PaDi UMKM Tembus Rp55 Miliar Sehari, UMKM Indonesia Makin Kencang!

Business matching
Leader Account Management PaDi UMKM Aswan Pradana (paling kanan) menyerahkan apresiasi kepada perwakilan BUMN dari ASDP Indonesia Ferry, AirNav, & Surveyor Indonesia pada acara Business Matching PaDi UMKM di Kota Medan beberapa waktu yang lalu.

PaDi UMKM, Platform digital yang berada di bawah naungan PT Telkom Indonesia ini baru saja melaporkan hasil fantastis dari acara Business Matching mereka. Bukan main, hanya dalam satu hari, omzet yang dihasilkan mencapai lebih dari Rp55 miliar.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan Business Matching ini diselenggarakan di Medan dan berhasil meraih omzet lebih dari Rp55 miliar dalam sehari. CEO PaDi UMKM, Jimmy Karisma Ramadhan, menyampaikan harapannya untuk terus meningkatkan potensi belanja sehingga UMKM di Sumatra Utara bisa naik kelas. Gak heran jika total transaksi di platform PaDi UMKM di Sumatra Utara setiap tahunnya sudah lebih dari Rp270 miliar, lho.

Guys, salah satu misi keren dari PaDi UMKM adalah mempertemukan UMKM dengan BUMN di Indonesia. Melalui platform digital ini, transaksi menjadi lebih lancar dan membantu UMKM untuk bisa naik kelas. Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, juga menegaskan bahwa kegiatan offline seperti Business Matching ini sangat penting untuk memahami kebutuhan pasar dan meningkatkan pengembangan UMKM.

Menurut CEO PaDi UMKM, transaksi UMKM di platform ini telah meningkat hingga 2,5 kali lipat dalam dua tahun terakhir. Totalnya mencapai lebih dari Rp8 triliun. Bayangkan, sudah lebih dari 100 ribu UMKM yang bergabung dan 94 BUMN yang menggunakan PaDi UMKM sebagai platform digitalnya.

Program Business Matching dari PaDi UMKM bukan hanya di Medan, tapi juga di banyak kota besar lainnya seperti Semarang, Denpasar, Batam, Makassar, dan lain-lain. Medan hanyalah salah satu dari banyak kota yang sudah merasakan dampak positif dari kegiatan ini.

Jadi, bagi kamu yang punya UMKM atau berkecimpung di dunia bisnis, ini adalah momentum yang tepat untuk terus berkembang. Yuk, manfaatkan platform digital seperti PaDi UMKM untuk memperluas jaringan dan meningkatkan omzet!

Salam sukses untuk semua UMKM di Indonesia! 🎉



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!



Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita up-to-date? Instal app kami, sekarang!

Install
×