Telko  

Paket IndiBiz Telkom: Solusi Internet Cepat dan Stabil untuk Bisnis UKM

Paket IndiBiz Telkom

Hai Sobat! Di era digital ini, kebutuhan akan internet yang stabil dan cepat adalah suatu keharusan, terutama bagi kamu yang menggeluti bisnis atau mengembangkan UKM.

Nah, Telkom sebagai salah satu penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, menawarkan solusi menarik melalui Paket IndiBiz.

Artikel ini akan membahas tuntas tentang Paket IndiBiz Telkom, mulai dari keuntungan, pilihan paket, hingga cara pendaftarannya. Yuk, kita simak!

Keuntungan Menggunakan Paket IndiBiz untuk Bisnis

Pasti sobat cari keuntungan ketika ingin membeli produk kan? Nah untuk itu sobat juga wajib tahu nih apa saja sih keuntungan menggunakan paket IndiBiz. Berikut adalah penjabarannya:

1. Proses End-to-End yang Mudah Dipantau

Melalui aplikasi myIndiBiz, Sobat dapat memantau secara lengkap dan transparan seluruh proses layanan, mulai dari pendaftaran, instalasi, hingga penggunaan harian.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk melacak penggunaan data, melaporkan masalah teknis, dan bahkan membayar tagihan.

Fasilitas ini memudahkan Sobat untuk mengelola semua aspek layanan internet bisnismu dengan efisien.

2. Jaringan Luas di Seluruh Indonesia

IndiBiz menjamin ketersediaan jaringan yang luas dan merata, mencakup berbagai wilayah di Indonesia.

Ini berarti, tidak peduli di mana bisnismu berada, dari kota besar hingga daerah terpencil, IndiBiz menjamin konektivitas yang handal.

Hal ini sangat penting untuk memastikan operasional bisnismu berjalan lancar tanpa hambatan jaringan.

3. Internet Tanpa Batas FUP

Sobat akan menikmati layanan internet tanpa batas FUP (Fair Usage Policy). Ini berarti kecepatan internet tidak akan diturunkan meski penggunaan data sangat tinggi.

Fitur ini sangat penting untuk bisnis yang mengandalkan internet untuk operasional sehari-hari, seperti cloud computing, video conferencing, dan layanan online lainnya, memastikan produktivitas bisnis tetap maksimal.

3. Stabilitas Jaringan Optimal

Paket IndiBiz menyediakan rasio kecepatan download dan upload 1:1, yang tidak umum ditawarkan oleh penyedia layanan internet lain.

Rasio ini memastikan bahwa upload file besar atau streaming video live dapat dilakukan dengan lancar dan stabil, menjadikan komunikasi bisnis lebih efisien dan profesional.

4. Layanan Pelanggan 24/7

Dengan dukungan layanan pelanggan yang tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, Sobat tidak perlu khawatir menghadapi masalah teknis di luar jam kerja.

Tim layanan pelanggan IndiBiz siap membantu menyelesaikan masalah dengan responsif, memastikan bisnismu tetap berjalan tanpa hambatan.

Dengan keuntungan-keuntungan ini, Paket IndiBiz Telkom menjadi solusi internet yang sangat andal dan cocok untuk berbagai skala bisnis, terutama UKM yang membutuhkan konektivitas internet yang cepat, stabil, dan dapat diandalkan.

Pilihan Paket IndiBiz Telkom

Telkom menyediakan dua jenis paket IndiBiz yang bisa dipilih sesuai kebutuhan bisnismu:

1. Paket 2P HSI IndiBiz B2B (Internet + Telepon)

Mulai dari Rp 427.000 per bulan, kamu bisa mendapatkan paket internet dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan kuota telepon 800 menit. Paket ini cocok untuk bisnis yang membutuhkan kombinasi layanan internet dan telepon.

2. Paket 1P HSI IndiBiz B2B (Internet Only)

Jika hanya membutuhkan internet, pilih paket ini. Dengan harga mulai dari Rp 369.000 per bulan, kamu bisa menikmati kecepatan internet hingga 300 Mbps. Paket ini ideal untuk bisnis yang fokus pada kegiatan online.

Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu.

jadi ada baiknya sobat bisa langsung melihatnya di website resmi IndiBiz yang beralamat di myindibiz.co.id.

Cara Daftar dan Pasang IndiBiz

Untuk menikmati layanan IndiBiz, Sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut yang dirancang untuk memastikan proses yang mudah dan efisien:

1. Cek Ketersediaan Jaringan

Sebelum memulai, penting untuk memastikan bahwa wilayah bisnismu tercakup dalam jaringan IndiBiz.

Ini bisa Sobat lakukan dengan mengunjungi situs web IndiBiz atau menghubungi layanan pelanggan mereka.

Dengan melakukan ini, Sobat dapat memastikan bahwa layanan internet yang Sobat butuhkan tersedia di lokasi bisnismu.

Cara lain yang lebih mudah, sobat bisa menggunakan aplikasi MyIndibiz yang bisa diuduh melalui Google Play Store ataupun AppStore.

2. Pilih Paket yang Sesuai

IndiBiz menawarkan berbagai paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnismu, dari kecepatan internet yang beragam hingga kombinasi layanan internet dan telepon.

Sobat bisa memilih paket berdasarkan kebutuhan operasional bisnismu, seperti kebutuhan bandwidth, jumlah pengguna, dan jenis aktivitas online yang Sobat lakukan.

3. Isi Form Pemasangan

Setelah memilih paket, Sobat harus mengisi formulir pemasangan yang tersedia. Ini bisa dilakukan dengan mudah melalui WhatsApp, yang memungkinkan Sobat untuk berkomunikasi langsung dengan tim IndiBiz.

Dalam formulir ini, Sobat akan diminta untuk menyediakan informasi dasar tentang bisnismu dan detail kontak.

4. Verifikasi Data

Setelah mengirim formulir, tim IndiBiz akan melakukan verifikasi data. Sobat akan dihubungi untuk konfirmasi dan klarifikasi jika diperlukan.

Tahap ini penting untuk memastikan semua informasi akurat sebelum melanjutkan ke proses instalasi.

5. Pemasangan oleh Teknisi

Setelah verifikasi, teknisi IndiBiz akan dijadwalkan untuk datang ke lokasi bisnismu.

Mereka akan melakukan instalasi peralatan yang diperlukan dan memastikan bahwa koneksi internet berfungsi dengan baik.

Sobat juga akan mendapatkan penjelasan tentang cara menggunakan layanan dan peralatan.

6. Pembayaran

Langkah terakhir adalah pembayaran biaya pemasangan. Pembayaran ini umumnya diperlukan untuk mengaktifkan layanan sepenuhnya.

IndiBiz biasanya menawarkan beberapa metode pembayaran, memudahkan Sobat untuk memilih opsi yang paling sesuai.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Sobat dapat memastikan proses pendaftaran dan pemasangan IndiBiz berjalan lancar, membantu bisnismu terhubung dengan internet yang cepat dan stabil.

Jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan IndiBiz jika Sobat membutuhkan bantuan lebih lanjut selama proses ini.

Syarat dan Ketentuan Langganan Paket IndiBiz

Sebelum Sobat memutuskan untuk berlangganan Paket IndiBiz, penting untuk memahami syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ini akan membantu Sobat dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dan memahami apa yang Sobat dapatkan dari layanan ini:

1. Internet Unlimited dengan Rasio Download-Upload 1:1

Paket IndiBiz menawarkan koneksi internet tanpa batasan kuota dengan kecepatan download dan upload yang seimbang.

Ini berarti bahwa aktivitas mengunggah (upload) data Sobat akan secepat kegiatan mengunduh (download) data, yang sangat berguna untuk kegiatan bisnis seperti hosting webinar, mengunggah konten ke cloud, atau penggunaan aplikasi berbasis server.

2. Tanpa FUP (Fair Usage Policy)

Sobat bisa menggunakan internet sebanyak mungkin tanpa khawatir akan penurunan kecepatan.

Ini ideal bagi bisnis yang memerlukan koneksi internet yang konsisten dan dapat diandalkan untuk operasional sehari-hari, seperti layanan streaming, transaksi online, atau penggunaan berbagai aplikasi cloud.

3. Harga Berlaku per Bulan

Sobat akan dikenakan biaya langganan bulanan sesuai dengan paket yang dipilih.

Ini memungkinkan Sobat untuk merencanakan biaya operasional bulanan dengan lebih baik dan menyesuaikan paket jika kebutuhan bisnis berubah.

3. Gratis Layanan Perbaikan dan Penggantian Perangkat

Jika terjadi kerusakan atau masalah teknis pada perangkat yang disediakan, IndiBiz akan menyediakan layanan perbaikan dan penggantian perangkat secara gratis.

Hal ini memberikan jaminan tambahan bagi bisnismu dalam hal pemeliharaan dan keandalan perangkat.

4. Biaya Pemasangan Rp 500.000

Ada biaya satu kali untuk pemasangan layanan IndiBiz sebesar Rp 500.000.

Biaya ini mencakup segala keperluan instalasi dan setup awal agar layanan internet siap digunakan di lokasi bisnismu.

5. Harga Belum Termasuk PPN 11%

Perlu diperhatikan bahwa semua harga yang disebutkan belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 11%. Ini berarti akan ada tambahan biaya sesuai dengan tarif pajak yang berlaku.

Memahami syarat dan ketentuan ini penting agar Sobat dapat mengelola ekspektasi dan kebutuhan bisnis terkait layanan internet.

Dengan IndiBiz, Sobat akan mendapatkan layanan internet yang tidak hanya cepat dan stabil tetapi juga disertai dengan dukungan teknis yang handal untuk memastikan operasional bisnismu berjalan lancar.

Untuk yang ingin berlangganan paket internet rumahan sobat bisa berlangganan Indihome yang sudah dikelolah oleh Telkomsel.

Kesimpulan

Paket IndiBiz dari Telkom menawarkan solusi internet yang stabil dan cepat untuk UKM dengan berbagai pilihan paket yang fleksibel.

Dengan jaringan yang luas dan layanan pelanggan yang siap sedia, IndiBiz bisa menjadi pilihan tepat untuk mendukung operasional bisnismu di era digital ini.

Sobat, jangan ragu untuk mengoptimalkan bisnis kamu dengan IndiBiz Telkom. Semoga informasi ini bermanfaat ya!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks