PUBG Mobile Hadirkan Kolaborasi Seru dengan SSC North America, Bawa Dua Hypercar ke Medan Perang!

PUBG SSC North America
Image credit Screeshot: Youtube/PUBG Mobile

PUBG Mobile kembali menghadirkan kejutan untuk para pemainnya! Kali ini, game battle royale yang sangat populer ini berkolaborasi dengan produsen mobil mewah asal Amerika, SSC North America. Hasil dari kolaborasi ini adalah hadirnya dua hypercar luar biasa, Tuatara dan Tuatara Striker, yang siap menggebrak medan perang virtual hingga 9 Juli mendatang.

Perkenalan Hypercar Tuatara dan Tuatara Striker

Bagi para penggemar kecepatan, kehadiran Tuatara dalam game ini tentu menjadi kabar gembira. Tuatara, yang memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat dengan kecepatan melebihi 300 mph, kini bisa kalian kendarai dalam game. Sementara itu, Tuatara Striker yang terkenal dengan desain futuristik dan kemampuannya yang serbaguna, juga siap menemani petualangan kalian.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tidak hanya tampil keren, kedua mobil ini juga hadir dalam dua pilihan warna yang menawan. Untuk Tuatara, ada Rose Phantom dan Sky Crane. Sedangkan untuk Tuatara Striker, kalian bisa memilih antara Dawn’s Edge dan Blue Nightscape.

Kecepatan Nyata di Dunia Virtual

Kehadiran mobil-mobil ini bukan hanya sekadar kosmetik. SSC North America dikenal dengan mesin V8 twin-turbocharged mereka yang sangat bertenaga, dan ini akan diterjemahkan ke dalam kecepatan tinggi di dalam game. Bayangkan saja, melaju dengan kecepatan luar biasa di medan perang PUBG Mobile pasti akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang!

Pembaruan dan Kolaborasi Sebelumnya

Kolaborasi ini hadir setelah update terbaru PUBG Mobile yang memungkinkan permainan berjalan dengan 120fps, sebuah fitur yang mengakomodasi semakin banyaknya smartphone flagship yang mendukung frame rate tinggi ini. Dengan peningkatan ini, pengalaman bermain tentu akan semakin mulus dan memanjakan mata.

Perlu dicatat, ini bukan kali pertama PUBG Mobile bekerja sama dengan produsen mobil ternama. Sebelumnya, mereka sudah pernah berkolaborasi dengan Aston Martin dan Tesla, memberikan kesempatan bagi pemain untuk merasakan sensasi mengendarai mobil-mobil mewah tersebut secara virtual.

Sensasi Baru di Medan Perang

Menambah mobil baru yang menarik tentu saja menjaga gameplay tetap segar dan memungkinkan pemain bereksperimen dengan berbagai strategi. Apakah kalian akan menggunakan hypercar ini untuk melarikan diri dengan gaya atau sekadar pamer kekayaan virtual? Kedua mobil ini pasti akan menambah sensasi adrenalin yang memompa di setiap pertandingan.

Sebagai tambahan, tim PUBG Mobile juga mengisyaratkan adanya peta resmi SSC yang akan dirilis untuk World of Wonder. Namun, detail lebih lanjut tentang peta ini masih dirahasiakan.

Jadi, siapkah kalian menggebrak medan perang dengan Tuatara dan Tuatara Striker? Segera update game kalian dan rasakan sendiri sensasinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks