Berita  

Xiaomi Rilis Smart Doorbell Kamera Baru, Xiaomi Smart Maoyan 2

Xiaomi Smart Doorbell
Image via www.ithome.com

Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Xiaomi Smart Maoyan 2, sebuah smart doorbell kamera yang akan meningkatkan keamanan rumah kamu. Perangkat pintar ini sudah bisa dibeli di platform e-commerce seperti JD.com mulai 22 Mei dengan harga 599 yuan (sekitar 1,2 juta rupiah).

Daya Tahan Baterai yang Mengagumkan

Xiaomi Smart Maoyan 2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8000 mAh yang mampu bertahan hingga 300 hari dalam mode hemat daya. Hal ini memastikan perangkat tetap aktif dan siap siaga dalam jangka waktu yang lama tanpa perlu sering diisi ulang.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Kamera Berkualitas Tinggi

Smart doorbell ini memiliki kamera dengan resolusi tinggi 3 megapiksel yang mampu merekam video dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dan dukungan HDR. Ini berarti kamu akan mendapatkan gambar yang jelas dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Lensa wide-angle 180 derajat pada Maoyan 2 juga mengurangi titik buta di sekitar pintu kamu, memberikan pandangan menyeluruh terhadap area sekitar pintu masuk rumah.

Untuk penglihatan malam yang jernih, Xiaomi melengkapi perangkat ini dengan 8 lampu inframerah 940nm dan sensor sensitivitas tinggi, sehingga kamu tidak akan mendapatkan eksposur merah yang sering terjadi pada kamera night vision lainnya.

Layar dan Fitur Pintar

Saat seseorang menekan bel, kamu akan mendapatkan tampilan jelas pengunjung pada layar 5 inci dengan resolusi 720p yang dilapisi kaca tempered. Selain itu, Maoyan 2 juga memiliki fitur pintar seperti sensor infrared PIR ganda yang dapat mendeteksi gerakan dengan cakupan horizontal 180 derajat. Kamera ini secara otomatis akan merekam saat mendeteksi gerakan, dan sensitivitas deteksi ini bisa diatur dalam tiga tingkat sesuai kebutuhan Anda.

Konektivitas Cerdas

Xiaomi Smart Maoyan 2 terintegrasi dengan aplikasi Xiaomi Mijia, memungkinkan kamu untuk melakukan panggilan video dengan pengunjung dan menggunakan fitur pengubah suara untuk menyamarkan suara kamu. Tidak hanya itu, perangkat ini juga mendukung balasan cepat untuk pengiriman paket dan memungkinkan kamu merekam pesan suara kustom.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah kemampuan casting event dan kontrol suara. kamu bisa menghubungkan doorbell ini dengan speaker dan TV Xiaomi untuk melihat pengunjung dalam waktu nyata di layar yang lebih besar. Selain itu, Maoyan 2 juga mendukung kontrol suara melalui Xiao Ai untuk fungsi seperti menyalakan kamera atau memeriksa tingkat baterai.

Dengan segala fitur canggih yang ditawarkan, Xiaomi Smart Maoyan 2 siap menjadi pilihan utama bagi kamu yang ingin meningkatkan keamanan rumah dengan cara yang pintar dan praktis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks