ReVanced Manager APK: Pengganti Tepat untuk Aplikasi Vanced Manager

aplikasi revanced manager

ReVanced Manager apk tidak lagi diperbarui, dan pemberitahuan Google baru-baru ini menghentikan semua operasinya, yang mungkin berarti aplikasi tidak akan berfungsi. Meskipun begitu, aplikasi masih dapat berfungsi pada beberapa perangkat Android.

Beruntung, tragedi ini membawa pada pengembangan ReVanced Manager apk baru oleh tim yang bersemangat, yang tidak hanya memblokir iklan dan menambahkan fitur tambahan untuk YouTube, tetapi juga aplikasi lain seperti YT Music, TikTok, Twitch, Reddit, Spotify, dan Twitter.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Pada hari ini, kita akan melihat apa yang membuat ReVanced Manager menjadi pengganti yang tepat untuk aplikasi Vanaced Manager yang pernah populer.

Download ReVanced Manager APK Versi Terbaru untuk Android

Apa itu ReVanced Manager? ReVanced adalah patcher yang digunakan untuk mengubah aplikasi, termasuk YouTube, YouTube Music, Reddit, Twitter, TikTok, dan lain-lain.

Sebagian besar platform ini memiliki satu fitur yang sama: mereka semuanya berbayar. Terutama YouTube dan YouTube Music, membutuhkan langganan untuk mengakses fitur premium yang menghapus opsi dasar seperti iklan dan menambahkan layanan canggih lainnya yang tidak ada dalam versi gratis.

Di sisi lain, aplikasi sosial seperti Twitter, TikTok, dan Reddit memiliki jumlah fitur yang terbatas, dan pengguna harus menunggu modifikasi untuk diterbitkan agar bisa mendapatkan fitur tambahan yang banyak dicari orang.

Tanpa modifikasi tersebut, kamu harus mempatch aplikasi sendiri, yang merupakan masalah yang banyak orang lebih suka dihindari. ReVanced Manager APK dirancang untuk mengatasi masalah tersebut.

Kamu dapat menggabungkan dan mempatch fitur-fitur ke aplikasi sosial ini di bawah satu atap dengan ReVanced Manager APK.

Kamu tidak perlu lagi mengunduh modifikasi individu untuk setiap aplikasi; sebaliknya, manfaatkan ReVanced Manager untuk menyuntikkan pembaruan yang tersedia ke aplikasi asli kamu secara otomatis.

Informasi Aplikasi

Nama✔ ReVanced Manager
Pengembang✔ oSumAtrIX
Ukuran✔ 54,8 MB
Versi✔ 0.1.1
Update✔ Terakhir diperbarui 21 April 2023

>> Download ReVanced Manager APK untuk Android <<

Ketika proyek ReVanced pertama kali dirilis, pengguna harus membangun APK menggunakan GitHub builder dan menginstal perangkat lunak secara manual.

Banyak pelanggan yang sebelumnya tidak pernah membangun program dari situs open-source seperti GitHub kesulitan dengan proses ini. Namun demikian, beberapa panduan langkah demi langkah akan membuat pekerjaan kamu menjadi lebih mudah.

Saat ini, aplikasi ReVanced dapat diakses di mana saja dan dapat diunduh melalui berbagai sumber pihak ketiga. Namun, apakah sumber-sumber tersebut dapat dipercaya? Versi terbaru dari ReVanced Manager memungkinkan kamu untuk mengumpulkan dan membuat aplikasi ReVanced hanya dengan beberapa klik.

Sekarang kamu dapat dengan cepat menghasilkan, mengikat, dan mendistribusikan file APK. Cukup buka menu patch dan konfigurasi aplikasi yang diinginkan dalam manajer.

Keuntungan menggunakan ReVanced Manager APK

Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan ReVanced Manager sebagai pengganti Vanced Manager:

  1. Menambahkan Fitur Tambahan
    ReVanced Manager memungkinkan Kamu untuk menambahkan fitur tambahan ke aplikasi sosial seperti Twitter, TikTok, dan Reddit. Kamu tidak perlu lagi menunggu modifikasi untuk diterbitkan, atau mempatch aplikasi sendiri, yang dapat memakan waktu dan menyulitkan bagi banyak pengguna.
  2. Menghilangkan Iklan
    ReVanced Manager apk juga dapat membantu menghilangkan iklan dari aplikasi YouTube dan YouTube Music, yang biasanya hanya tersedia dalam versi premium. Dengan ReVanced , Kamu dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih baik tanpa gangguan iklan yang mengganggu.
  3. Mudah Digunakan
    ReVanced Manager mudah digunakan, bahkan bagi pengguna yang kurang berpengalaman dengan teknologi. Kamu hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi, lalu mengkonfigurasikan aplikasi yang ingin Kamu modifikasi. Semua fitur dapat diakses dengan mudah melalui antarmuka pengguna yang intuitif.
  4. Tersedia di Beberapa Platform
    ReVanced Manager tersedia di beberapa platform, sehingga Kamu dapat mengunduhnya di perangkat Android Kamu dari berbagai sumber pihak ketiga. Namun, pastikan Kamu hanya mengunduh dari sumber yang terpercaya dan aman.
  5. Gratis
    ReVanced gratis untuk diunduh dan digunakan, sehingga Kamu tidak perlu membayar untuk memperoleh fitur tambahan dan menghilangkan iklan dari aplikasi.

Cara Instal ReVanced Manager APK

Ingin menginstal aplikasi ReVanced Manager di perangkat Android kamu? Tidak perlu khawatir, karena cara instalasinya sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja, baik yang menggunakan perangkat Android yang sudah di-root atau tidak.

instal revanced manager

Untuk Perangkat yang Tidak Di-Root

  • Langkah 1. Unduh APK terbaru dari tautan GitHub di atas.
  • Langkah 2. Ketuk file APK.
  • Langkah 3. Sistem keamanan Android akan meminta kamu untuk mengizinkan sumber tidak diketahui. Cukup aktifkan opsi ini. Ketuk file ReVanced Manager APK dan aktifkan opsi sumber tidak diketahui
  • Langkah 4. Kamu akan melihat jendela instalasi. Ketuk tombol Instal.
  • Langkah 5. Buka aplikasi ReVanced Manager.

Untuk Perangkat yang Sudah Di-Root

Dalam prosedur ini, kamu perlu melakukan langkah tambahan yaitu memberikan izin root kepada aplikasi manager setelah mengikuti setiap langkah yang disebutkan dalam prosedur tidak di-root.

Saya tidak berpikir metode root bermanfaat untuk setiap aplikasi kecuali diperlukan oleh Google Play services untuk masuk. Namun, ini dapat menghilangkan beberapa langkah ekstra.

Salah satu aplikasi paling populer yang membutuhkan layanan Google Play adalah YouTube ReVanced. Untuk aplikasi ini, kamu dapat memilih metode root untuk menghindari instalasi MicroG.

Bagaimana Mem-Patch Aplikasi?

Dengan ReVanced Manager apk, kamu dapat dengan mudah memilih opsi mana yang ingin ditambahkan/dihapus ke/dari aplikasi yang kamu inginkan. Daftar aplikasi yang saat ini didukung dapat diperbarui di halaman GitHub ini.

  • Langkah 1. Kamu perlu mengunduh APK dari sumber manapun termasuk APKMirror, ApkPure ataupun ApkCombo
  • Langkah 2. Buka aplikasi ReVanced Manager.
  • Langkah 3. Ketuk opsi Patcher di menu.
  • Langkah 4. Ketuk opsi pilih aplikasi.
  • Langkah 5. Ketuk opsi penyimpanan dan pilih .apk dari sana.
  • Langkah 6. Setelah kamu telah memilih, ketuk opsi Select Patches.
  • Langkah 7. Patches yang tersedia akan terlihat di sini. Dan kamu perlu memeriksa apa yang kamu butuhkan.
  • Langkah 8. Ketuk tombol Selesai dan kemudian tombol Patch.
  • Langkah 9. Tunggu sampai proses selesai, dan kemudian ketuk tombol Instal.

Kesimpulan

ReVanced Manager APK adalah pengganti yang tepat untuk aplikasi Vanced Manager yang tidak lagi diperbarui.

Dengan ReVanced Manager APK, Anda dapat menambahkan fitur tambahan ke aplikasi sosial seperti Twitter, TikTok, dan Reddit, serta menghilangkan iklan dari aplikasi YouTube dan YouTube Music.

ReVanced mudah digunakan dan tersedia di beberapa platform, serta gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun, pastikan Anda hanya mengunduh dari sumber yang terpercaya dan aman.

Aplikasi Yang Masih Berkaitan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks