Gadget  

Kelebihan & Kekurangan Sharp Aquos V7 Plus, Ponsel Entry-Level dengan Garansi Layar Pecah!

Sharp Aquos V7 Plus

Hey Sobat Gadget! Mau tahu lebih lanjut tentang ponsel entry-level terbaru dari Sharp, yaitu Aquos V7 Plus? Yuk, kita simak bersama review kelebihan dan kekurangan dari Sharp Aquos V7 Plus!

Kelebihan Sharp Aquos V7 Plus

Layar Besar dan Tampilan Maksimal

Aquos V7 Plus datang dengan layar 6,745 inch yang mewah dan resolusi 1600 x 720 pixel, serta refresh rate 90Hz. Bagi kamu yang suka nonton film atau bermain game, layar ini bakal memanjakan matamu, Guys! Dengan tampilan yang jernih dan warna yang hidup, pengalaman menontonmu akan terasa lebih nyata. Refresh rate 90Hz juga memastikan transisi gambar yang lancar, sehingga mata kamu nggak akan mudah lelah.

Performa yang Oke dengan Mediatek Helio G37

Berbekal Mediatek Helio G37, prosesor 8-core yang dikenal efisien dan RAM hingga 6GB, performanya cukup mantap untuk kategori entry-level. Apalagi ditunjang dengan storage hingga 256GB, semua aplikasi dan filemu bisa masuk tanpa perlu khawatir kehabisan ruang! Multitasking jadi lebih lancar, dan kamu bisa dengan cepat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain. Cocok buat kamu yang selalu sibuk dengan banyak hal, Sobat!

Gadget Lain : Sharp Aquos R7s: Layar Memukau, Performa Hebat!

Kamera yang Luar Biasa

Kamera utama 50MP pada Aquos V7 Plus ini menawarkan resolusi tinggi yang memungkinkanmu mengambil foto dengan detail yang tajam. Ditambah lagi dengan kamera macro 2MP yang memungkinkanmu menangkap objek dari jarak yang sangat dekat, serta depth sensor 2MP yang membantu dalam efek blur yang cantik.

Kamera depan 8MP juga memastikan selfie kamu selalu terlihat menawan. Apapun momennya, snap aja terus, Guys! Semua kenangan berharga bisa kamu abadikan dengan jelas dan indah.

4. Baterai Tahan Lama dengan Fast Charge

Kehabisan baterai? Itu bukan masalah lagi dengan Sharp Aquos V7 Plus! Dengan kapasitas 5.010 mAh, kamu bisa menikmati ponselmu sepanjang hari tanpa perlu mengisi ulang. Sedang asyik main game atau berselancar di media sosial dan baterai mulai menipis? Jangan khawatir, fitur fast charge 18W memastikan kamu bisa kembali ke aksi dalam waktu singkat. Cukup 1 jam, dan baterai akan terisi hingga 50% lebih! Mantap, bukan?

Dengan fitur-fitur ini, Sharp Aquos V7 Plus sepertinya menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari ponsel dengan kamera ciamik dan baterai yang awet, tanpa perlu menguras kantong. Selamat mencoba, Sobat!

Garansi Layar Pecah Selama Satu Tahun

Layar pecah? Jangan panik! Sharp Aquos V7 Plus memberikan sesuatu yang jarang ditawarkan oleh ponsel lainnya. Ya, Sobat mendapatkan garansi layar pecah selama satu tahun dengan nilai hingga Rp 900 ribu! Wow, ini serius penawaran yang menarik!

Bagi kamu yang sering sibuk beraktivitas dan khawatir layar ponsel tergores atau pecah, garansi ini tentu menjadi kabar gembira. Tak perlu lagi khawatir biaya tambahan untuk mengganti layar. Cukup simpan bukti pembelian, dan kamu bisa menikmati ponsel tanpa rasa cemas.

Ini adalah langkah yang cerdas dari Sharp untuk menarik konsumen yang menginginkan perlindungan ekstra untuk ponsel mereka. Dengan garansi seperti ini, Sharp Aquos V7 Plus menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Sobat yang ingin investasi ponsel lebih aman dan bebas khawatir. Mantap, kan, Guys?

Gadget Lain : Kelebihan & Kekurangan Infinix GT 10 Pro: HP Gaming Terjangkau!

Kekurangan Sharp Aquos V7 Plus

Bobot yang Agak Berat

Dengan bobot 190 gram, Sharp Aquos V7 Plus mungkin terasa agak berat di tangan, terutama jika kamu sering menggunakannya dalam waktu yang lama. Tapi hey, itu berarti kamu merasakan kualitas yang solid, bukan?

Bobot yang agak berat ini mungkin menandakan bahwa ponsel ini dibangun dengan material yang berkualitas dan kuat. Jadi, sambil menikmati berbagai fitur menariknya, kamu juga mendapatkan perangkat yang kokoh dan tahan lama.

Hanya Mendukung Jaringan 4G

Di era yang sudah mulai beralih ke jaringan 5G, Aquos V7 Plus sayangnya hanya mendukung jaringan 4G. Meski begitu, untuk sekelas entry-level dengan harga yang terjangkau, ini masih oke sih, Sobat!

Faktanya, jaringan 4G masih menjadi standar di banyak area dan cukup cepat untuk kebanyakan kegiatan online, seperti streaming, gaming, atau browsing. Jadi, kecuali jika kamu benar-benar membutuhkan kecepatan ekstra dari jaringan 5G, keterbatasan ini mungkin tidak akan terlalu mengganggu.

Harga yang Bersahabat

Sharp Aquos V7 Plus menawarkan dua varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan budget:

  • Sharp Aquos V7 Plus 4GB/128GB: Rp 2.499.000
  • Sharp Aquos V7 Plus 6GB/256GB: Rp 2.999.000

Dengan harga yang terjangkau ini, kamu mendapatkan layar besar dengan refresh rate 90Hz, performa yang mantap berkat Mediatek Helio G37, kamera yang ciamik, baterai yang tahan lama, dan garansi layar pecah selama satu tahun. Wow, penawaran yang cukup menggoda, bukan?

Jadi, gimana Sobat? Tertarik untuk memiliki Sharp Aquos V7 Plus? Dengan kombinasi harga yang bersahabat dan spesifikasi yang cukup mumpuni, ponsel ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang menginginkan ponsel berkualitas tanpa perlu menguras kantong. Selamat berburu gadget baru, Guys! Ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan ponsel keren dengan harga yang ramah di kantong.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks