SnackLink: Situs Shortener URL Penghasil Uang dengan Nilai CPM Tinggi

SnackLink

SnackLink adalah salah satu situs penghasil uang yang sedang populer di Indonesia. Situs ini menawarkan cara mudah untuk menghasilkan uang hanya dengan memperpendek link dan membagikannya di media sosial.

Namun, sebelum bergabung dengan aplikasi penghasil uang ini, penting untuk memastikan keamanannya karena banyak situs serupa yang ternyata hanya modus penipuan semata.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

tampilan situs web SnackLink

SnackLink adalah situs penghasil uang yang bisa diakses melalui perangkat HP. Situs ini terkenal karena diklaim memberikan penghasilan cuma-cuma bagi pengguna.

Cara kerjanya yang mudah, membuat siapa saja tergiur untuk mencobanya. Pengguna dapat menghasilkan uang hanya dengan memperpendek link dan membagikannya di media sosial.

Selain itu, pengguna juga dapat menghasilkan uang tambahan hanya dengan mengundang teman-teman mereka untuk mendaftar di layanan ini.

Jika berhasil, pengguna akan menerima komisi sebesar 20% dari setiap pendaftaran yang berhasil diundang.

Layanan penghasil uang lainnya:

Cara Daftar SnackLink untuk Dapat Uang

Mendaftar ke SnackLink sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi situs resminya yang beralamat di snacklink.id untuk mendaftar.

Setelah itu, isi formulir pendaftaran yang diminta dengan benar dan centang CAPTCHA untuk memverifikasi pendaftaranmu. Terakhir, klik tombol “Submit” untuk menyelesaikan pendaftaran.

Cara Menggunakan SnackLink untuk Hasilkan Uang

Setelah mendaftar di SnackLink, kamu bisa langsung menggunakan situs ini untuk menghasilkan uang. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu memperpendek link yang ingin dibagikan dan salin link tersebut untuk dibagikan ke media sosial, hal ini sama seperti Safelink Duit Com yang sudah kami ulas secara lengkap sebelumnya.

Jika sudah daftar ke layanan, kamu bisa perpendek url apapun, misal url sosial media seperti TikTok, Youtube, IG dan url unduhan dari situs manapun dan membagikannya di sosial media ataupun blog.

Cara Menarik Uang dari SnackLink

Setiap uang yang kamu dapatkan dari layanan dapat kamu tarik langsung ke rekening bank atau ke akun dompet digital seperti GoPay, OVO, DANA, dan PayPal.

Untuk menarik uang yang sudah terkumpul, kamu harus paling tidak sudah memiliki minimal saldo Rp10.000 jika ingin ditarik ke dompet digital, atau Rp50.000 jika di tarik ke rekening bank.

Untuk menarik uang dari SnackLink, kamu hanya perlu klik menu di bagian kiri atas, pilih “Wallet”, klik tombol “Payout”, pilih nominal saldo yang diinginkan, pilih metode penarikan, masukkan nomor rekening, dan klik “Kirim”.

Nantinya pengiriman uang akan diproses dengan rentang waktu 3-7 hari, perhitungannya tidak termasuk hari libur dan hari besar nasional ya.

Cara Mengatasi Lupa Password Snack Link APK

Penghasil Uang Jika kamu lupa password akun SnackLink, kamu bisa mengatasinya dengan sangat mudah.

Kamu hanya perlu memasukkan alamat email yang kamu gunakan untuk mendaftar, tunggu hingga pihak SnackLink mengirimkan email untuk reset atau membuat password baru, lalu kamu hanya perlu membuat password baru yang mudah diingat.

Apakah SnackLink Terbukti Membayar?

Berdasarkan beberapa testimonial di internet layanan ini sudah terbukti sebagai situs penghasil uang yang membayar penggunanya.

Uang yang didapatkan dalah hasil dari sistem CPM (Cost per Mille) dengan nilai harga $2.10 – $3.00 untuk 1000 kali klik, tapi harga CPM tersebut berbeda-beda setiap negaranya.

Berikut daftar harga CPM dari tiap negara.

NegaraRentang Harga
Indonesia$0.98 – $1.40
Malaysia$2.52 – $3.60
Singapura$1.96 – $2.80
India$2.24 – $3.20
Amerika Serikat$2.24 – $3.20
Vietnam$1.47 – $2.10
Jepang$2.24 – $3.20
Kuwait$2.24 – $3.20
Jerman$2.24 – $3.20
Semua Negara$1.40 – $2.00

Tapi perlu diperhatikan, ada batasan dari setiap perangkat yang mengakses link tersebut, yaitu satu perangkat hanya bisa klik link yang sama sebanyak lima kali, jika lebih nantinya pendapatan malah akan berkurang.

Apakah SnackLink Masih Membayar Saat Ini?

Berdasarkan beberapa sumber, hingga hari ini, SnackLink masih membayar pengguna yang telah mengumpulkan uang di situs ini.

Pembayaran bisa dilakukan melalui rekening bank di Indonesia, ataupun dompet digital populer seperti Gopay, OVO, DANA dan lain sebagainya.

Ingatnya setelah proses permintaan pebayaran kamu harus menunggu 3 sampai 7 hari hingga uang tersebut masuk dan ini tidak termasuk hari libur.

FAQ SnackLink Penghasil Uang

Bagaimana cara kerja SnackLink?

SnackLink adalah tool untuk memperpendek URL. Kamu bisa menghasilkan uang setiap ada orang yang melewati link yang kamu buat.

Berapa jumlah minimal penarikan di SnackLink?

Minimal penarikan sebesar Rp10.000 jika menggunakan dompet digital seperti OVO, GoPay, dan DANA. Rp50.000 untuk penarikan via Bank.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menerima pembayaran di SnackLink?

Proses pembayaran 3-7 hari kerja (Sabtu, Minggu & Libur Nasional tidak dihitung).

Berapa banyak view yang dihitung setiap harinya?

Sistem menghitung sampai 5 Views 1 alamat IP per hari (CPM akan menurun setiap mendapatkan views dengan IP yang sama). View tidak akan dihitung jika view dimanipulasi, menggunakan Adblock, dan melewati link sendiri.

Apakah akan bertahan lama atau legit?

SnackLink sudah berpengalaman dan serius untuk mengembangkan layanannya dan berusaha agar dapat memaksimalkan pendapatan pengguna.

Kesimpulan

SnackLink adalah situs layanan penghasil uang dengan memanfaatkan fitur Shortener URL. Artinya penguna bisa mendapatkan uang dengan hanya memperpendek url link dan membagikannya ke sosial media ataupun blog.

Sampai artikel ini kami publish SnackLink dikatakan masih terbukti membayar penggunanya, sehingga banyak yang memanfaatkan fitur yang ada di situs tersebut.

Meski demikian, kamu harus tetap berhati-hati dalam menggunakan situs ini dan pastikan untuk memahami cara kerjanya sebelum bergabung.

Atau jika kamu memiliki pengalaman menggunakan layanan ini silahkan berikan tanggapan di komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks