Telkom Gelar Digiland 2024: Lari, Musik, dan Inovasi di Jakarta

Telkom Digiland Run 2024
Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah (tengah), SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza (kedua dari kiri), Brand Ambassador Digiland Run 2024, Daniel Mananta (paling kanan) dan Melanie Putria (kedua dari kanan), serta Director D&D Sport, Dardityo Santoso (paling kiri) saat acara press conference Digiland Run 2024 di Jakarta, Senin (10/6).

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengumumkan pelaksanaan Digiland 2024 sebagai bagian dari peringatan HUT ke-59. Digiland 2024 akan digelar di Tennis Indoor Senayan dan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 27-28 Juli 2024, mengusung tema “Elevating Your Future”.

Acara Utama Digiland 2024: Digiland Run

Untuk pertama kalinya, Digiland akan menampilkan Digiland Run, sebuah lomba lari yang akan diadakan pada 28 Juli di Plaza Barat Senayan. Digiland Run 2024 menghadirkan tiga kategori lomba: 5K, 10K, dan Half Marathon (21K). Acara ini menggandeng selebriti ternama seperti Daniel Mananta, Melanie Putria, dan Yura Yunita sebagai brand ambassador. Digiland Run juga berkolaborasi dengan D&D Sport sebagai race organizer, yang akan mengintegrasikan teknologi digital dalam perlombaan ini.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, menyatakan bahwa Digiland 2024 merupakan perayaan spesial ulang tahun Telkom yang ke-59. “Dengan tema Elevating Your Future, Telkom berharap melalui teknologi digital, kita bisa melakukan leapfrog untuk setara dengan negara lainnya. Digiland Run adalah inisiatif baru yang kami harap bisa mendorong kesehatan masyarakat dan memberikan edukasi tentang pentingnya olahraga lari,” ujarnya.

Ahmad Reza, SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, menambahkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap Digiland Run sangat tinggi. “Lebih dari 1.000 tiket flash sale dan 3.000 tiket early bird telah terjual pada hari pertama. Kami menargetkan 10 ribu peserta untuk meramaikan event ini,” kata Reza. Registrasi masih dibuka hingga 23 Juli 2024 dengan harga tiket mulai dari Rp390 ribu hingga Rp590 ribu, dan diskon menarik hingga 50% berlaku hingga 12 Juni 2024.

Melanie Putria dan Daniel Mananta, selaku brand ambassador, menyampaikan antusiasme mereka. “Lari adalah bagian dari hidup kami, dan kami ingin menyebarkan kebahagiaan serta manfaat kesehatan yang kami rasakan dari lari,” ujar Melanie. Daniel menambahkan, “Lari juga memicu rasa bangga dan semangat kemenangan kecil. Kami harap peserta juga merasakan hal yang sama.”

Baca juga: Telkom Indonesia Rayakan HUT ke-59 dengan “Anniversafari” di Makassar: Perkuat Sinergi & Inovasi Digital

Rangkaian Acara Lainnya di Digiland 2024

Selain Digiland Run, acara ini juga mencakup Digiland Conference, Music Festival, Digital Land, Sustainability Land, dan Pasar Rakyat serta UMKM. Digiland Conference akan digelar pada 27 Juli 2024 di Tennis Indoor Senayan dengan tema “Rising Above The Uncertainties”. Konferensi ini akan menghadirkan berbagai pembicara inspiratif seperti Cinta Laura, Denny Sumargo, dan lainnya.

Untuk Music Festival, Digiland 2024 akan dimeriahkan oleh artis nasional seperti David Bayu, The Changcuters, Saykoji, Yura Yunita, Marion Jola, Nassar, dan Sal Priadi. Lebih dari 50 tenant Pasar Rakyat dan UMKM Binaan Telkom juga akan hadir sebagai bentuk dukungan Telkom terhadap perekonomian digital Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi media sosial @digilandid atau situs web resmi di https://digiland.telkom.co.id. Bergabunglah dalam kemeriahan Digiland 2024 dan rasakan pengalaman digital yang menginspirasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks