Berita  

TP-Link Perkenalkan Kamera Keamanan Luar Ruangan TL-IPC679V-A4 dengan Sistem Triple-Kamera Unik

TP-Link TL-IPC679V-A4
Image via ithome.com

TP-Link baru saja meluncurkan kamera keamanan luar ruangan terbaru, TL-IPC679V-A4, yang menghadirkan sistem triple-kamera unik untuk pengawasan yang lebih komprehensif. Kamera ini menggabungkan kamera binokular tetap beresolusi tinggi 4 megapiksel dengan kamera PTZ (pan-tilt-zoom) 3 megapiksel. Kamera binokular ini menawarkan bidang pandang yang luas dan mampu menjahit gambar menjadi panorama dengan resolusi luar biasa (3488 x 1088 piksel).

Fitur Kamera Triple-Kamera yang Unik

Sistem triple-kamera ini memungkinkan pengawasan yang lebih mendetail. Kamera PTZ yang disematkan pada perangkat ini menawarkan fungsionalitas tambahan dengan melacak secara otomatis penyusup atau kendaraan, memberikan tampilan close-up untuk tujuan identifikasi. Fitur PTZ ini memungkinkan rotasi horizontal hampir 285 derajat dan rotasi vertikal dari sedikit ke bawah hingga hampir tegak lurus ke atas.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Kamera ini juga mudah dipasang berkat braket yang dapat disesuaikan. Braket ini memungkinkan kemiringan kamera dalam lima sudut tertentu dan penyesuaian horizontal hingga 360 derajat, memastikan sudut pandang yang sempurna sesuai kebutuhan.

Penglihatan Malam dan Komunikasi Dua Arah

Untuk penglihatan malam, kamera ini dilengkapi dengan lampu LED inframerah berdaya tinggi yang memberikan visibilitas jelas pada malam hari. Selain itu, kamera ini menawarkan iluminasi cahaya hangat dan tiga mode penglihatan malam yang berbeda: inframerah, penuh warna, dan mode deteksi humanoid khusus dengan warna penuh. Fungsi interkom suara dua arah yang terintegrasi memungkinkan komunikasi dua arah yang efektif.

Ketahanan dan Fitur Pintar

Dirancang untuk bertahan di segala kondisi cuaca, kamera TL-IPC679V-A4 memiliki peringkat IP66 yang tahan debu dan air, menjadikannya pilihan yang andal untuk keamanan luar ruangan. Fitur pintar lainnya meliputi deteksi gerakan cerdas, kemampuan untuk mendeteksi objek yang melintasi batas yang ditetapkan dalam pandangan kamera, perekaman otomatis, dan notifikasi alarm.

Fleksibilitas Penyimpanan

Untuk fleksibilitas penyimpanan, kamera TP-Link ini mendukung penyimpanan lokal melalui kartu microSD (hingga 512GB), penyimpanan cloud, dan penyimpanan NVR. Dengan berbagai opsi penyimpanan ini, pengguna dapat memilih metode yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kamera keamanan luar ruangan TL-IPC679V-A4 dari TP-Link ini menawarkan solusi pengawasan yang canggih dan komprehensif, ideal untuk pengguna yang memerlukan pengawasan yang kuat dan andal di luar ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks