Update Besar Minecraft Hadirkan Unta Sebagai Tunggangan Baru

Update besar minecraft
Image from Youtube Minecraft Live 2022

Game Klasik Minecraft terus melakukan update pembaharuan, yang terbarunya dikabarkan akan melakukan pembaharuan besar di tahun 2023.

Diberitakan oleh gamespot.com yang bersumber dari Eurogamer (7/10) berjudul “Pembaruan Besar Minecraft Berikutnya Akan Menambahkan Unta, Kerajinan bambu, Dan Banyak Lagi”. Tentu saja ini akan sangat membuat penggemar game tersebut semakin penasaran.

Berita tersebut menyebutkan bahwa pembaharuan Minecraft di tahun 2023 akan menjadi versi 1.20, yang mana dalam pembaharuan akan membawa berbagai fitur dan grafis baru berupa Unta, item yang terbuat dari bambu, skin baru dan masih banyak lainnya.

Update terbaru yang akan datang ini belum memiliki nama dan kabarnya pihak devloper hanya akan emngungkap fitur yang benar-beanr masuk ke dalam game guna menghindari overpromising.

Update Pembaharuan baru tersebut juga sudah diumumkan di Minecraft Live yang bisa Sobat tonton dalam video di bawah ini.

Tim Minecraft juga telah memutuskan untuk tidak mengungkapkan fitur yang direncanakan untuk pembaruan kecuali jika itu benar-benar diterapkan, dengan demikian hanya beberapa tambahan baru yang telah diumumkan, dan mereka mengatakan akan lebih banyak lagi yang akan terungkap sepanjang sisa tahun ini.

Melalui Minecraft Live terungkap ada tujuh skin default baru yang akan bergabung dengan dua yang sudah ada di dalam game, Minecraft Steve dan Alex. Skin baru tersebut akan memungkinkan pemain untuk memilih default yang pemain rasa lebih baik mewakili pemain sebagai pribadi.

Sedangkan unta akan ditambahkan sebagai tunggangan baru di dalam pembaharuan, hewan yang tinggal di gurun akan pemain temukan berkeliaran di pasir atau di sekitaran desa gurun, dan ini menjadi tunggangan Minecraft yang akan mampu menampung dua karakter sekaligus.

Pada pembaharuan juga akan dihadirkan berbagai bahan bambu yang dapat digunakan untuk membuat balok jenis baru, serta potongan bangunan dan juga rakit.

Mojang, Selaku Developer Minecraft mengatakan akan lebih banyak yang akan terungkap nantinya, dan pembaharuan 1.20 tersebut akan diluncurkan pada 2023 mendatang.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks