Gadget  

Vivo Y02 Hadir Membawa Baterai 5000 mAh Harga Cuma 1 Jutaan

Vivo Y02

Vivo meluncurkan ponsel Vivo Y02 yang masuk dalam jajaran ponsel entry-level. Ponsel ini adalah penerus dari vivo Y01 yang dirilis pada awal tahun ini.

Secara spesifikasi, Vivo Y02 lebih rendah dibandingkan dengan Vivo Y02s yang hadir pada Agustus 2022 lalu.

Vivo Y02 hadir dengan layar berukuran 6,5 inci menggunakan panel IPS LCD yang menampilkan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, bagian depan menampikan notch waterdrop yang menjadi rumah pada kamera dengan sensor 5MP.

Keunikan ponsel ini terletak pada bagian belakang, karena memiliki desain yang berbeda pada modul kameranya. Kamera memiliki pulau berbentuk persegi dan modul kamera berbentuk melingkar yang membuat tampilannya menjadi unik dan berkelas.

Vivo Y02

Ponsel ini hanya dibekali dengan satu sensor belakang sebesar 8MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan juga memiliki kemampuan merekam video pada 1080p pada 30fps.

Urusan performa Vivo Y02 hadir dengan chipset prosesor Octa-core yang menurut Gizmochina adalah Mediatek Helio P22, tapi menurut GSM Arena ponsel mendapatkan chip Mediatek Helio P35.

Sedangkan RAMnya dibekali dengan pilihan 2GB/3GB dengan penyimpanan internal 32GB serta dilengkapi dengan slot microSD untuk menambahkan ruang penyimpanan secara eksternal.

Ponsel ini hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian baterai berdaya 10W menggunakan port microUSB 2.0.

secara dimensi Vivo Y02 hadir berukuran 164 x 76 x 8.2 mm dan memiliki bobot berat 182 gram.

Untuk pengoprasiannya, Vivo Y02 hadir menjalankan OS Android 12 edisi Go, dan membawa fitur Dual SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, GPS, dan jack audio 3,5mm.

Sayangnya ponsel tidak membawa fitur pemindai sidik jari dan NFC, tapi sepertinya sudah mendukung face detection untuk membuka kunci ponsel.

Vivo Y02 sudah secara resmi hadir di Indonesia, melalui laman official Vivo kami mendapatkan informasi bahwa ponsel tersebut dijual di harga Rp 1.499.000 untuk RAM 3/32GB dengan pilihan warna Orchid Blue dan Cosmic Grey.

Untuk dapat membelinya secara online, ponsel ini sudah dipasarkan melalui ecommerce vivo, Shopee dan juga Tokopedia.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bergabung Di Komunitas Kami

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks