Game  

Warframe di Android: Fitur Terbaru & Pengalaman Imersif

Warframe Android

Sobat, ada kabar gembira nih untuk para fans Warframe yang sudah menantikan kehadirannya di platform Android!

Game looter-shooter futuristik ini, yang telah memukau jutaan pemain di seluruh dunia sejak pertama kali dirilis pada tahun 2013, sedang bersiap untuk meluncurkan versi mobilenya.

Yuk, kita ulik informasi lengkap tentang Warframe versi Android berikut ini.

Warframe Mobile: Siap Sambut Android!

Warframe Mobile telah mengumumkan tanggal rilis globalnya untuk pengguna iOS pada 20 Februari 2024, menjanjikan aksi yang seru dengan mech, pedang, dan berbagai mode permainan yang bisa dinikmati di mana saja.

Sedangkan untuk pengguna Android, sobat harus sedikit lebih bersabar. Versi penuh Warframe untuk Android dijadwalkan akan dirilis pada awal tahun 2025, setelah fase beta tertutup selesai.

Pre-Registrasi Beta Tertutup Android

Bagi sobat yang tidak sabar ingin mencicipi Warframe Mobile di Android, ada kesempatan untuk bergabung dalam beta tertutup. Cara untuk pre-registrasi cukup sederhana:

  1. Kunjungi halaman opt-in Android https://www.warframe.com/android.
  2. Log in menggunakan akun Warframe melalui browser web.
  3. Klik “Opt-In” untuk mendaftarkan akun yang sedang digunakan.
  4. Jika muncul halaman “Mission Complete!”, berarti akun sobat sudah berhasil terdaftar. Tim pengembang akan menghubungi sobat melalui email jika terpilih.

Apa Itu Warframe Mobile?

Warframe Mobile membawa ke dalam genggaman tanganmu sebuah dunia fiksi ilmiah yang luas dan mendalam.

Dalam game ini, kamu akan memasuki alam semesta di mana teknologi dan mitologi bertabrakan, mengendalikan Warframes: serangkaian exoskeleton canggih yang memberikan pemain kekuatan super dan kemampuan yang unik.

Dengan latar belakang cerita yang kaya, pemain akan menjelajahi planet-planet yang berbeda, melawan faksi-faksi yang berkonflik, dan mengungkap rahasia di balik Tenno, sebuah ras prajurit kuno dengan teknologi yang sangat maju.

Versi mobile dari Warframe tidak hanya menjanjikan kesetiaan visual dan gameplay yang sama dengan versi konsol dan PC, tetapi juga menambahkan fitur cross-save.

Ini memungkinkan pemain untuk menyinkronkan kemajuan mereka di antara berbagai platform, sehingga tidak ada progres yang hilang saat beralih dari satu perangkat ke perangkat lain.

Pengalaman ini dirancang untuk memastikan bahwa pemain dapat menikmati petualangan mereka di Warframe kapan saja dan di mana saja, dengan kemudahan akses yang belum pernah ada sebelumnya.

Fitur Menarik di Warframe Mobile

Bukan hanya gameplaynya saja yang menarik, tapi game Warframe Mobile juga punya fitur yang membuat permainan ini semakin diminati, fitur tersebut diantaranya:

1. Cross-Save dan Cross-Play

Fitur ini merupakan revolusi bagi para pemain Warframe, memungkinkan kamu untuk memulai permainan di PC atau konsol dan melanjutkannya di perangkat mobile tanpa kehilangan sedikit pun progres.

Dengan cross-play, kamu juga bisa bermain bersama teman-teman, tidak peduli di platform mana mereka bermain.

Fitur ini mendobrak batasan tradisional antara perangkat, menyatukan komunitas Warframe dalam satu ekosistem yang terintegrasi.

2. Cerita dan Ekspansi yang Menyeluruh

Warframe dikenal dengan alur ceritanya yang mendalam dan dunia yang terus berkembang. Dengan lebih dari 30 quest yang berbasis cerita, pemain akan dibawa ke dalam narasi sinematik yang mengeksplorasi asal usul Tenno dan perjuangan mereka melawan faksi-faksi yang mengancam keberadaan alam semesta.

Setiap ekspansi membawa cerita baru, karakter baru, dan Warframes baru untuk dikuasai, menjadikan game ini pengalaman yang terus berkembang dan selalu menyajikan sesuatu yang baru untuk dijelajahi.

Catatan untuk Pemain Baru

Dengan update “Abyss of Dagath”, Warframe Mobile menghadirkan serangkaian fitur dan mekanisme baru yang dirancang untuk membantu pemain baru beradaptasi dengan dunia Warframe.

Mulai dari tutorial yang ditingkatkan, panduan langkah demi langkah, hingga sistem hadiah yang dirancang untuk memberikan dorongan awal, semua ini bertujuan untuk membuat pemain merasa diterima dan dapat mengikuti alur permainan dengan mudah.

Bagi pemain yang baru mengenal Warframe, inilah waktu yang tepat untuk terjun ke dalam petualangan epik ini, dengan dukungan penuh dari sistem dan komunitas yang siap membantu setiap langkahmu.

Dengan perpaduan antara gameplay yang mendebarkan, cerita yang kaya, dan komunitas yang mendukung, Warframe Mobile menjanjikan untuk menjadi salah satu pengalaman game mobile terbaik yang bisa dinikmati oleh siapa saja, di mana saja.

Kesimpulan

Meski harus menunggu lebih lama dibanding pengguna iOS, kedatangan Warframe Mobile ke Android pasti akan menjadi momen yang dinantikan oleh banyak gamer. Dengan fitur cross-save dan cross-play, serta narasi yang kaya, Warframe Mobile siap membawa petualangan epik ke genggaman tangan sobat.

Jadi, jangan lupa untuk pre-registrasi dan siap-siap untuk aksi yang belum pernah sobat rasakan sebelumnya di dunia Warframe!

Sekian info lengkap tentang Warframe Mobile untuk Android. Sobat, tetap ikuti update terbarunya dan siap-siap untuk bergabung dalam aksi seru di alam semesta Warframe!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks