Berita  

Xiaomi Mijia Smart DC Inverter Standing Fan 1X Upgrade: Fitur Utama dan Keunggulannya

Xiaomi Mijia Smart DC Inverter Standing Fan
image via ITHome.com

Sobat! Musim panas semakin mendekat, dan kali ini Xiaomi memperkenalkan upgrade terbaru dari kipas angin pintar mereka yang sudah banyak digemari. Xiaomi Mijia Smart DC Inverter Standing Fan 1X Upgrade hadir dengan beragam fitur canggih dan inovatif yang siap membuat pengalaman musim panas kamu lebih nyaman. Nah, yuk kita ulas fitur-fitur utamanya!

1. Desain Kipas dengan 7 Lembar Sayap Besar

Xiaomi benar-benar memikirkan detail desain kipas ini. Mijia Smart DC Inverter Standing Fan 1X Upgrade dilengkapi dengan 7 lembar sayap besar berbentuk sayap pesawat yang dapat memotong aliran udara secara merata dan rapat. Hasilnya? Kamu bisa merasakan angin yang lebih lembut dan alami, seperti angin sepoi-sepoi di pantai.

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

2. Mendukung Type-C dan Power Bank

Salah satu fitur yang membuat kipas ini sangat praktis adalah dukungan untuk pengisian daya menggunakan port Type-C. Sobat tidak hanya bisa menggunakan adaptor standar 18W yang disediakan, tetapi juga bisa mengisi daya menggunakan power bank. Ini sangat berguna ketika kamu ingin menggunakan kipas di tempat-tempat yang tidak memiliki colokan listrik.

3. Motor DC Inverter yang Efisien

Mijia Smart DC Inverter Standing Fan 1X Upgrade menggunakan motor DC inverter yang tidak hanya efisien dalam penggunaan energi, tetapi juga memberikan performa yang lebih baik dalam menghasilkan angin. Dengan motor ini, kipas dapat beroperasi dengan suara yang lebih tenang, sehingga tidak mengganggu aktivitas atau istirahat kamu.

4. Kontrol Pintar Melalui Aplikasi Mi Home

Buat Sobat yang suka dengan teknologi pintar, kipas ini bisa dikendalikan melalui aplikasi Mi Home. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menyesuaikan kurva angin alami, mengatur siklus perputaran, dan mengontrol kecepatan angin dengan sangat mudah. Bahkan, kamu bisa mengatur hingga 100 tingkat kecepatan angin untuk menemukan pengaturan yang paling nyaman buat kamu.

5. Kombinasi dengan AC untuk Sirkulasi Udara yang Lebih Baik

Ketika musim panas datang, biasanya penggunaan AC meningkat. Namun, dengan Mijia Smart DC Inverter Standing Fan 1X Upgrade, kamu bisa mengoptimalkan penggunaan AC di rumah. Kipas ini membantu mempercepat sirkulasi udara dingin di seluruh ruangan, sehingga kamu bisa merasakan kesejukan yang merata dan lebih nyaman.

6. Harga yang Terjangkau

Tidak hanya memiliki fitur yang lengkap dan canggih, Xiaomi juga menawarkan kipas ini dengan harga yang sangat terjangkau. Di JD.com Cina harganya bahkan sedang diskon Dari harga awal 329 yuan (sekitar Rp710.000), kini Sobat bisa mendapatkannya dengan harga spesial hanya 249 yuan (sekitar Rp540.000) . Ini tentu menjadi pilihan yang sangat menarik mengingat fitur-fitur yang ditawarkan. Tapi sayangnya belum dapat dipastikan apakah kipas angin ini tersedia di Indonesia atau tidak.

Kesimpulan

Xiaomi Mijia Smart DC Inverter Standing Fan 1X Upgrade benar-benar menawarkan solusi lengkap untuk kebutuhan pendinginan di rumah kamu. Dengan desain kipas yang inovatif, dukungan pengisian daya fleksibel, motor efisien, kontrol pintar melalui aplikasi, dan harga yang kompetitif, kipas ini siap menjadi sahabat setia di musim panas. Jadi, tunggu apa lagi, Sobat? Segera dapatkan Xiaomi Mijia Smart DC Inverter Standing Fan 1X Upgrade dan nikmati kesejukan yang lebih nyaman dan efisien di rumah kamu.

Semoga artikel ini membantu kamu dalam memilih kipas angin yang tepat untuk musim panas kali ini. Jangan lupa untuk selalu update informasi terbaru dan tips menarik lainnya bersama kami. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, Sobat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Update Terbaru Langsung! OK No thanks