Berita  

Fitur Canggih Xiaomi Mijia Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition

xiaomi Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition
Image via ithome.com

Jakarta, IndonesiaXiaomi memperkenalkan inovasi terbaru dalam teknologi pembersihan rumah dengan peluncuran Mijia Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition. Produk ini menawarkan serangkaian fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam membersihkan berbagai jenis permukaan.

Teknologi Pencitraan Debu Presisi

Salah satu fitur andalan dari Mijia Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition adalah teknologi tampilan debu presisi cahaya hijau. Dengan menggunakan lensa LED melengkung, teknologi ini mampu menerangi partikel debu secara lebih efektif, membantu pengguna mengidentifikasi dan membersihkan area yang kotor dengan lebih teliti. Fitur ini menawarkan jangkauan pencarian 30cm dan fokus ilmiah 55°, dengan kemampuan memperbesar debu hingga 16 kali, memastikan kebersihan menyeluruh pada setiap sesi pembersihan.

Motor Brushless Berkecepatan Tinggi

Vacuum cleaner ini dilengkapi dengan motor tanpa sikat yang dapat beroperasi hingga 100,000 rpm, menawarkan kekuatan hisap maksimum sebesar 150AW dan tekanan hisap 24kPa. Performa ini memungkinkan alat untuk mengangkat kotoran dan debu yang membandel, termasuk bulu hewan dan kotoran dalam karpet, dengan sangat efisien.

Desain Ergonomis dan Pengoperasian yang Nyaman

Mijia Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition hadir dengan desain yang ringan dan ergonomis, memudahkan pengguna untuk memindahkan dan menjangkau sudut-sudut rumah yang sempit. Baterai berkapasitas 2500mAh memberikan durasi pembersihan hingga 60 menit per pengisian, sementara tingkat kebisingan yang hanya 73dBA memastikan pengoperasian yang tidak mengganggu ketenangan.

Sistem Filtrasi dan Pemisahan Canggih

Produk ini memiliki sistem pemisahan siklon 12-cone yang memastikan debu dan kotoran efektif dipisahkan dari aliran udara. Dilengkapi juga dengan sistem filtrasi 5-lapis yang dapat menangkap partikel sekecil 0,3 mikron, menjaga efisiensi pemurnian keseluruhan sebesar 99,97%. Fitur ini sangat penting untuk memastikan kualitas udara di dalam ruangan tetap bersih dan sehat.

Harga dan Ketersediaan

Mijia Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition ditawarkan dengan harga 899 yuan, yang setara dengan sekitar 2 Jutaan Rupiah, berdasarkan kurs pada saat berita ini dirilis. Produk ini sudah tersedia untuk pemesanan di China sejak tanggal 20 Mei, dengan pembayaran final yang dibuka pada tanggal 31 Mei pukul 8 malam.

Dengan deretan fitur canggih dan desain yang user-friendly, Mijia Wireless Vacuum Cleaner 2 Dust Display Edition menjanjikan pengalaman pembersihan yang tidak hanya efektif tetapi juga menyenangkan dan mudah bagi pengguna.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bergabung Di Komunitas Kami

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks