Nokia 2.2 Resmi Mendapatkan Pembaharuan OS Android 10

  • Whatsapp
Nokia 2.2 mendapatkan pembaharuan OS Android 10
Nokia 2.2 mendapatkan pembaharuan OS Android 10

AndroidPonsel.com – Pengguna handphone Nokia 2.2 ada kabar menggembirakan untuk Anda. Smartphone yang Anda gunakan kini sudah mendapatkan pembaharuan OS ke Android 10. Sebagai informasi Nokia 2.2 adalah ponsel Android One dikelas Entry-level harga murah dengan mendapatkan pembaharuan keamanan selama 3 tahun dan pembaharuan Os selama dua tahun, yang artinya ada kemungkinan Nokia 2.2 ini akan mendapatkan pembaharuan OS ke Android 11 di masa depan.

kabar pembaharuan OS Android 10 untuk Nokia 2.2 ini diumumkan oleh Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas dalam post Twitter miliknya yang mengatakan Nokia 2.2 mendapatkan pembaharuan Android 10. Ia juga mengatakan akan segera menghadirkan pembaharuan Andorid 10 untuk ponsel Nokia lainnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Pembaharuan OS Nokia 2.2 hadir dengan nomor versi firmware V2.300 dengan ukuran sekitar 1.1GB. Pembaharuan Os ini membawa semua fitur yang ada di Android 10 termasuk mode gelap yang sudah disempurnakan, navigasi gerak, dan kontrol privasi. Sayangnya dilansir dari GSM Arena, HMD Global hanya memberikan patch keamanan Februari 2020 yang artinya patch keamanan bukan yang terbaru saat ini.

Sebagai informasi tambahan, Nokia 2.2 saat ini sudah mendaptakan penerusnya, yaitu Nokia 2.3 yang juga sudah mendapatkan jadwal pembaharuan OS Android 10. Kedua ponsel ini hadir dengan dukungan chip Mediatek Helio A22.

Baca juga:

Pihak HMD Global sebelumnya sudah memberikan pembaharuan Android 10 untuk ponsel kelas menengah mereka, diantaranya adalah Nokia 6.1, Nokia 6.1 Plus dan Nokia 7 Plus. Dalam Tweet yang dipublikasikan oleh Juho Sarvikas mengindikasikan dalam waktu dekat akan ada seri Nokia lain yang akan mendapatkan pembaharuan. Kita nantikan saja kabar selanjutnya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *