Oppo A92S Muncul Menunjukan Varian Warna dan Spesifikasi Lengkapnya

  • Whatsapp
Oppo A92s dengan Quad Camera
Oppo A92s dengan Quad Camera

AndroidPonsel.comOppo sedang dirumorkan akan meluncurkan ponsel midranger baru yang dikatakan dengan seri Oppo A92s. Ponsel ini kabarnya menjadi seri A pertama berbekal layar dengan refresh rate 120Hz dan mendapatkan dukungan konektivitas 5G.

Bocoran sudah mulai banyak bermunculan, dan kali ini poster dari smartphone tersebut tersebar di jagad maya mengungkapkan tiga varian warna yang akan tiba, yaitu Hitam, Putih dan Merah Mudah. Selain itu bocoran lain mengatakan Oppo A92s akan dibandrol dengan harga 2.499 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di 5,5 jutaan dengan spek RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Bacaan Lainnya

Varian Warna Oppo A92s (1)
Varian Warna Oppo A92s

Tak sampai disitu saja, Spesifikasi Oppo A92s juga sudah mulai terungkap, walaupun kabar tersebut belum dikonfirmasi secara resmi tapi ini bisa menjadi bayangan kita untuk sementara.

Smartphone ini akan hadir dengan layar LCD berukuran 6,57 inci dengan tampilkan lubang ganda yang mengindikasikan adanya kamera depan ganda. Kabarnya konfigurasi kamera depan tersebut akan menggunakan sensor 16MP + 2MP tentu salah satunya adalah lensa ultra-wide utuk kebutuhan mengambil foto secara luas sehingga mencakup banyak objek.

Sementara di bagian belakang terdapat empat sensor kamera dengan modul berbentuk persegi yang terlletak di sudut kiri atas. Kamera belakang yang menjadi kamera utama ini dibekali dengan konfigurasi 48MP sebagai sensor utama, 8MP lensa superwide, 2MP sensor makro dan 2MP sensor kedalaman. Selain itu pemindai sidik jari disematkan pada bagian samping.

blank
Oppo A92s dengan Quad Camera

Untuk menunjang performa, smartphone ini dibekali dengan chipset SoC MediaTek Dimensity 800 yang sudah mendukung konektivitas 5G dan disandingkan dengan RAM LPDDR4x serta penyimpanan internel UFS 2.1. Selain itu smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh yang sepertinya akan mendapatkan teknologi pengisian cepat, walaupun belum ada detail daya yang didapatkan.

Baca juga:

Karena sudah banyak bocoran yang bermunculan, hal ini mengindikasikan peluncuran smartphone akan semakin dekat. Pastikan Anda sudah mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram di t.me/androidponsel untuk mendapatkan informasi secara cepat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *