Nokia 2.3 Resmi Mendapatkan Pembaharuan Android 10

  • Whatsapp
Nokia 2.3 sudah resmi mendapatkan Android 10

AndroidPonsel.com – Sebelumnya HMD Global telah meluncurkan Android 10 untuk Nokia 2.2, kini pihak perusahaan mengumumkan kembali pembaharuan OS untuk smarpthone Nokia 2.3, ini menjadi smartphone ke sebelas yang mendapatkan OS Android versi 10 dalam portofolionya. Dalam pembaharuan ini tentu saja membawa fitur bawaan dari Android seperti navigasi gerak, kontrol privasi yang ditingkatkan dan balasan cerdas.

Dikutip dari GSM Arena berdasarkan Siaran Pres, HMD mengungkapkan bahwa ponsel Nokia adalah yang tercepat dalam mendapatkan pembaharuan perangkat lunak. Pembaharuan pada Nokia 2.3 akan memungkinkan pengguna mendapatkan fitur seperti Family Link yang berfungsi sebagai akses kelolah orang tua untuk membatasi penggunaan perangkat dan juga Mode Fokus untuk mengontrol aplikasi yang bisa mengganggu, walaupun fitur ini masih dalam tahap beta, tapi tentu saja ini sangat berguna.

Bacaan Lainnya

Jika Anda menggunakan Nokia 2.3 namun belum menadapatkan pembaharuan, tetap sabar karena pembaharuan OS Android 10 ini dilakukan secara bertahap. Untuk itu pastikan Anda melakukan pengecekan secara manual melalui menu pengaturan di dalam smartphone Anda.

HMD Global Menyiapkan Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar

Sebagai informasi tambahan, pihak HMD Global dikabarkan sedang menyiapkan smartphone unggulan baru dengan kamera depan yang disematkan di bawah layar. Smartphone terbaru Nokia tersebut disebut dengan nama Nokia 9.3 PureView.

Handphone Flagship ini akan mendapatkan teknologi terbaru bernam PureDisplay V3 yang memungkinkan perangkat kamera berada di bawah layar, selain itu bocoran juga menyebutkan layar akan hadir dengan kecepatan refresh rate 120Hz.

Selain kamera depan di bawah layar, ponsel hadir dengan lima sensor kamera di bagian belakang dengan susunan seperti sarang lebah. Anda bisa membaca berita lengkapnya di sini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *