Gadget  

Temukan Harga Samsung Smartwatch Gear Series Terbaik Untukmu

Harga Samsung smartwatch

Tertarik beli smartwatch? Coba carti tau harga Samsung smartwatch terbaru dan terbaik untukmu. Samsung adalah perusahaan yang menghasilkan perangkat elektronik dengan beragam produk yang sudah mendunia. Sebut saja smartphone Samsung dengan beragam teknologi terbarunya yang mampu bersanding dengan produk Apple. Selain itu ada pula Smart TV, Kulkas, AC hingga Smartwatch. Meningkatnya kesadaran akan hidup sehat membuat banyak orang yang memilih menggunakan Smartwatch. Jam tangan Samsung akan memberikanmu penampilan yang trendy dan terlihat lebih keren dilengkapi teknologi mutakhir.

Smartwatch dipilih karena fungsinya yang cukup banyak tidak hanya untuk menunjukan waktu. Tetapi bisa digunakan untuk melacak kegiatan kita seperti berapa langkah atau kalori yang terbuang dan detak jantung. Bahkan Samsung watch terbaru dapat terhubung dengan sosial media seperti Whatsapp sehingga sangat memudahkan.

Daftar Produk Samsung Smartwatch Terbaru 2020

Harga smartwatch Samsung berbeda-beda tergantung material yang digunakan serta fitur di dalamnya. Smartwatch tidak hanya digunakan oleh kaum laki-laki, tapi wanita juga bisa menggunakan smartwatch Samsung dengan design yang lebih minimalis. Selain itu ada beberapa pilihan warna tali pada jam yang bisa kamu pilih. Karena smartwatch, kamu juga bisa mengganti tampilan jam dengan mudah sesuai keinginan. Semakin penasaran dengan Samsung smart watch? Berikut daftar produk smart watch Samsung terbaru:

1. Samsung Galaxy Gear

Versi pertama dari smartwatch yang dikeluarkan oleh Samsung adalah Samsung Galaxy Gear S2, S3 dan S4. Smartwatch Samsung satu ini memiliki design yang klasik. Baru setelah itu muncul varian lain seperti Galaxy Watch, Galaxy Watch Active, Galaxy Fit hingga Galaxy Buds.

2. Samsung Galaxy Watch3 Bluetooth (45mm)

Kamu pasti akan langsung jatuh cinta dan penasaran dengan harga Samsung gear satu ini. Tersedia dalam dua warna yaitu Mystique Black dan Mystique Silver memberikan kesan elegan pada jam Samsung gear Galaxy Watch3. Kamu bisa menggunakan smartwatch terbaik Samsung untuk mengelola aktivitas dan olahraga setiap hari. Jam tangan ini memiliki tampilan yang lebih besar, ringan dan lebih tipis sehingga lebih nyaman ketika dipakai.

3. Galaxy Watch3 Bluetooth (41mm)

Jika kamu memiliki pergelangan tangan yang kecil tapi ingin tampil keren menggunakan Samsung watch, kamu bisa menggunakan Galaxy Watch3 41mm. Hadir dengan diameter lebih kecil dan dua warna cantik yaitu Mystique Bronze dan Mystique Silver sangat cocok dipakai baik pria maupun wanita. Bahkan jam ini bisa memberikanmu skor waktu tidur, sehingga kamu bisa memperbaiki jam tidur untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

4. Samsung Galaxy Watch Active 2

Jika kamu ingin Samsung gear Indonesia yang lebih imut dan feminine, kamu bisa memilih Galaxy Watch Active 2. Tersedia dalam beragam warna yang soft dan elegan sehingga sangat cocok menemani aktivitasmu sehari-hari. Fitur yang ada di Samsung watch 2019 bisa melacak aktivitasmu seperti walking, running, cycling, rowling, swimming, elliptical trainer dan aktivitas olahraga lainnya. Galaxy Watch Active 2 juga dapat memonitoring detak jantung. Penasaran? Cek harga Samsung watch sekarang juga.

5. Smartwatch Samsung Fit e

Fitur unggulan dari Samsung Fit e adalah designnya yang sangat dinamis, light dan jelas. Jam tangan Samsung fit e dapat digunakan untuk menemani selama aktivitas fitness karena akan mencatat semua pergerakanmu dengan akurat. Bahkan karena begitu ringan, kamu tidak akan menyadari sedang menggunakan smart watch. Versi lain dari fit e ini adalah Samsung Galaxy Fit yang memiliki fitur dan tampilan yang hampir sama. Kamu juga bisa mendapatkan notifikasi pesan melalui jam ini.

6. Samsung Galaxy Watch Active

Untuk harga jam tangan samsung murah dibandingan dengan tipe lainnya jatuh kepada Galaxy Watch Active (40 mm). Tapi jangan salah, fitur-fitur yang diberikan Samsung dalam jam tangan satu ini tak kalah power full. Smartwatch satu ini akan memberikanmu tampilan elegan dan sporty dengan perangkat Bluetooth tipe v4.2. Kamu juga tidak perlu repot mencatat aktivitas fitnesmu, karena jam ini dilengkapi dengan motion sensor yang bisa mencatat tujuh aktivitas fitness sekaligus. Samsung watch harga ini sangat sesuai dengan manfaat yang akan kamu dapatkan.

Baca juga: Ingin Beli HP Baru Yang Powerfull? Pertimbangkan Koleksi Terbaru Samsung Seri A

Daftar Harga Samsung Smartwatch Terbaru 2020

Setelah mengetahui sedikit tentang produk jam Samsung, kamu pasti semakin penasaran berapa harga Samsung smartwatch. Kamu bisa bandingkan harganya dengan smartwatch lain seperti harga smartwatch iphone atau harga smartwatch xiaomi. Berikut daftar harga berdasarkan Samsung smartwatch Indonesia:

1. Harga Samsung Galaxy Watch Active

Galaxy Watch Active memiliki ragam fitur dan designnya yang sangat cantik. Kamu pasti ingin tau berapa harga jam tangan Samsung yang satu ini. Untuk harga Samsung galaxy watch 46mm dibandrol dengan nilai Rp 2.600.000 dengan Bluetooth atau Rp 3.200.000 untuk harga Samsung galaxy watch (46mm) yang sudah support 4G LTE. Sedangkan untuk harga Samsung galaxy watch 42 mm varian rose gold yang dilengkapi Bluetooth dibandrol dengan nilai Rp 2.300.000 dan Rp 2.900.000 untuk versi support 4G LTE.

2. Harga Samsung Galaxy Watch Active 2

Versi terbaru dari Galaxy Watch yaitu harga smartwatch Samsung Active 2 yang dibandrol mulai dari Rp 5.299.000 hingga Rp 5.499.000. Galaxy watch active2 tersedia dalam beragam warna dan sudah support LTE maupun fasilitas Bluetooth. Sedangkan untuk Galaxy watch active 2 bekas bisa kamu dapatkan hanya dengan satu jutaan saja.

3. Harga Galaxy Watch 3

Yang terbaru dari varian Galaxy Watch adalah Galaxy Watch3. Harga Samsung Galaxy watch ini dibandrol dengan nilai Rp 5.999.000 hingga Rp 6.299.000. Tentunya harga Samsung smartwatch yang kamu bayar sebanding dengan teknologi dan design elegan yang akan didapatkan.

4. Harga Galaxy Fit

Salah satu produk andalan Samsung band terbaik yaitu Galaxy fit dan Gaaxy fit e. Harga Samsung galaxy gear fit ini cukup murah mulai dari 400 ribuan hingga 2 jutaan. Kamu bisa mendapatkan harga Samsung wearable mulai dari 100 ribuan hingga 200 ribuan. Tentunya masih lebih murah dibandingkan harga smartwatch fossil.

5. Harga Samsung Gear S2

Salah satu smartwatch yang murah dan bisa dipakai untuk pria maupun wanita yaitu Samsung Gear 2 yang dibandrol dengan harga satu jutaan di Lazada, Shopee maupun market place lainnya.

6. Harga Samsung Gear S3

Harga smartwatch Samsung gear s3 dibandrol mulai dari2 jutaan saja di Lazada. Sedangkan untuk casenya saja dihargai 100 ribuan.

7. Harga Samsung Gear S4

Untuk Samsung Gear S4 dibandrol dengan harga Rp 1.750.000 hingga Rp 1.950.000. Kamu bisa mendapatkan kecanggihan teknologi Samsung dengan design yang cantik dan elegan dalam ragam pilihan warna.

Baca juga: Samsung Galaxy Buds Live FILA Limited Edition Resmi Diluncurkan

Untuk info harga Samsung smartwatch terbaru bisa dicek di smartwatch Samsung Tokopedia atau melalui market place lain.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks