Samsung Galaxy Buds Live FILA Limited Edition Resmi Diluncurkan

  • Whatsapp
Samsung Galaxy Buds Live FILA Limited Edition

AndroidPonsel.com – Samsung hadirkan edisi khusus dari Galaxy Buds Live yang bekerja sama dengan brand FILA. Perangkat ini akan dijual terbatas di Korea. Hal ini diketahui dari newsroom Samsung Korea yang mengumumkan bahwa perusahaan bekerja sama dengan merek olahraga Korea, yaitu FILA.

Samsung Galaxy Buds Live FILA limited Edition hadir dengan desain yang menampilkan dua brand logo, box cover yang berisi logo FILA, box persegi yang terinspirasi dari sepatu FILA. kotak, serta model skala kecil dengan gantungan kunci sepatu ikonik dari FILA.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi resmi Samsung, Galaxy Buds Live FILA Limited Edition akan dijual di harga 209.000 won (sekitar 2,6 jutaan dalam Rupiah) dan hanya akan tersedia di Korea Selatan, dan merupakan edisi terbatas karena akan dibuat hanya sebanyak 2.000 unit yang bisa didapatkan disitus web Samsung dan beberapa saluran FILA mulai 9 September.

Samsung Galaxy Buds Live FILA Limited Edition

Samsung Galaxy Watch 3 Resmi Di Indonesia

Hari ini, Samsung resmi menambahkan varian baru dari jam tangan pintar miliknya, yaitu Galaxy Watch 3 Titanium Edition dengan ukuran 45mm dengan rotating bezel di pinggiran layarnya yang juga merupakan versi termahal dari sebelumnya hadir versi 41 dan 45mm.

Jam tangan pintar terbaru Samsung ini hadir dengan material titanium dalam balutan warna hitam dan hadir dengan gelang berbahan stainless steel yang membuat kesannya menjadi elegan.

Samsung Galaxy Watch 3 Titanium Edition hadir dengan fitur dari versi Watch 3 standar, yaitu fitur memantau detak jantung, kadar oksigen dalam darah (Sp02) dan fall detection.

Selain itu ada fitur yang dapat mendeteksi dan mengirimkan pesan SOS kepada kontak yang dipilih penggunanya. Ada juga Running Analysis yang menawarkan feedback secara real time sepanjang sesi lari dan juga terdapat laporan enam faktor setelag olahraga yang akan membantu memperbaiki postur, meningkatkan performa, dan mengurangi cidera saat berolahraga.

Kerennya, untuk memantau kemajuan cardio sepanjang sesi, pengguna akan dapat segera mengakses VO2 max readings, yang menawarkan insight ke pemakaian oksigen pengguna.

Bahkan saat berdiam di rumah, pengguna memiliki akses ke fitness studio lengkap melalui Samsung Health, yang memiliki koleksi lebih dari 120 video latihan yang berbeda. Cukup pilih salah satu latihan di smartphone Galaxy, tampilkan di Smart TV, dan Galaxy Watch 3 akan secara otomatis memantau sesi latihan tersebut.

Ada juga fitur sleep score dan insight yang berfungsi untuk membantu penggunanya mendapatkan istirahat terbaik dan juga membantu memantau kesehatan wanita, serta masih banyak lagi fitur seperti kemampuan mengontrol aplikasi media, morning briefing untuk melihat semua jadwal di hari itu dan automatic replay ketika ada pesan gambar dan foto.

Samsung Galaxy Watch 3 Titanium akan hadir 25 September 2020 mendatang. Harganya dibanderol dikisaran harga Rp 8,5 juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *