Gadget  

Ingin Beli HP Baru Yang Powerfull? Pertimbangkan Koleksi Terbaru Samsung Seri A

Samsung seri A

Samsung seri A adalah salah satu koleksi yang diburu oleh banyak orang karena memiliki banyak fitur dan spesifikasi tinggi. Tapi siapa sangka, sebelum dikenal sebagai salah satu merk smartphone yang sangat terkenal di Indonenesia bahkan di dunia Samsung adalah perusahaan yang memproduksi perangkat elektronik yaitu microwave. Seiring berjalannya waktu Samsung mengeluarkan produk televisi berwarna dan memasarkan Samsung TV Indonesia. Baru pada tahun 1999 Samsung mulai mengembangkan ponsel internet nirkabel (smartphone).

Perusahaan ini terus berkembang hingga menjadi perusahaan besar dan dikenal di seluruh dunia.  Bahkan saat ini Samsung merilis smartphone 5G serta yang pertama kali memperkenalkan MicroLED 75 inci di dunia. Jadi tidak heran semakin banyak orang yang percaya dan menggunakan produk Samsung seri A terbaru.

Apa Saja Kelebihan Samsung Galaxy Seri A?

Samsung seri A

Sebelum memutuskan untuk membeli Samsung seri A tentunya kamu harus tau apa saja fitur dan kelebihan seri ini. Hp Samsung seri A ini memiliki sangat menekankan pada era of LIVE, sehingga fitur-fitur utama yang paling menonjol salah satunya adalah fitur kamera yang sangat tajam. Secara lebih rinci, fitur dari hp Samsung terbaru ini yaitu:

1. Fitur Kamera yang Tak Tertandingi

Kamu tidak akan menyesal jika membeli Samsung seri A terbaru. Samsung galay A mengadopsi fitur-fitur pada Samsung J dan menambahkan fitur lainnya yang lebih mutakhir. Salah satunya adalah 64 MP quad camera dengan micro lens. Ya, kamu tidak akan kecewa karena Samsung A ini memiliki kamera utama dengan lensa 64MP serta 12MP Ultra Wide Cam. Tidak akan ada objek yang terlewat dengan wide cam ini karena memiliki jangkauan hingga 123 derajat. Tidak puas sampai disitu, hp Samsung seri A terbaik juga dilengkapi dengan 2MP Macro Camera dan 5MP Depth Camera. Sehingga kamu bisa mengambil momen dengan baik menggunakan shot close up, efek bokeh hingga foto malam.

2. Layar Super AMOLED

Fitur andalah lainnya dari Samsung galaxy A adalah teknologi super AMOLED dan infinity O-display. Sehingga apa yang ditampilkan di layar ponsel menghasilkan gambar atau foto alami seperti asli. Layarnya yang lebar membuat Samsung nyaman digunakan untuk menonton film, bermain game dan aktivitas lainnya.

3. Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Gaya hidup yang serba cepat tentunya juga menuntut segala sesuatu yang serba cepat, termasuk pula untuk hal charge hp. Karena hp sangatlah penting dan pasti ribet jika harus menunggu lama ketika melakukan charging. Jangan khawatir, karena Samsung series A memiliki fitur 25W Super-Fast Charging dengan kapasitas baterai super besar yaitu 4500 mAh.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 Ultra Antibacterial Flip Cover Original

Perbedaan Samsung Tipe A dengan Smartphone Samsung Lainnya

Samsung memiliki banyak produk smartphone dengan fitur-fitur yang sama menariknya, termasuk juga untuk Samsung seri A. Kamu akan menemukan beberapa upgrade dari fitur Samsung sebelumnya di Samsung terbaru 2020 ini. Berikut beberapa perbedaan pada seri smartphone yang dikeluarkan oleh Samsung.

1. Samsung Seri S

Samsung series S adalah salah satu produk yang menjadi identitas Samsung. Banyak teknologi-teknologi terbaru dari Samsung yang pertama kali diterapkan pada series S dan kemudian diadopsi pada tipe Samsung lainnya. Misalnya saja edge display dengan layar lengkung yang pertama kali diterapkan pada Samsung Galaxy S6 Edge. Serta Samsung Galaxy S10 series dengan teknologi chipset dengan arsitektur 8nm. Bahkan yang terbaru, Samsung mengeluarkan teknologi 5G yang diterapkan pada Samsung Galaxy S10 5G.

2. Samsung Seri M

Samsung electronics Indonesia juga mengeluarkan seri M yang tidak kalah mutakhir. Seri M dari Samsung ini memiliki keunggulan yaitu kapasitas baterai yang besar. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang suka bermain game tanpa takut baterai akan cepat habis. Keunggulan lainnya yaitu adanya tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Ultra Wide Camera dan 5MP Depth Camera. Sedangkan untuk kamera depan memiliki lensa 20MP serta AR Stiker Stamp yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto selfie. Menarik bukan? Cek harga Samsung M series sekarang juga.

3. Samsung Galaxy Series J

Semua orang bisa menggunakan Samsung smartphone. Pernyataan ini dibuktikan dengan adanya Samsung Galaxy seri J. Seri ini dibuat khusus untuk kalangan menengah ke bawah namun dengan fitur dan spesifikasi standar Samsung. Kamu bisa mendapatkan harga Samsung murah di bawah 2 juta. Sebut saja untuk harga hp Samsung J7 sudah bisa didapatkan mulai dari 1,5 juta saja. Harga Samsung seri J memang tidak terlalu mahal, sehingga kalangan menengah ke bawah juga bisa menikmati fitur-fitur Samsung.

4. Samsung Galaxy Note

Samsung Indonesia juga mengeluarkan series Galaxy Note dan sangat sesuai untuk kamu yang ingin tampil gaya dengan fitur smartphone yang luar biasa. Harga samsung galaxy note dibandrol mulai dari 9 jutaan hingga 18 jutaan sehingga tentu saja fiturnya sangat berbeda dengan hp Samsung murah dibawah 1 juta. Varian terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Ketika melihatnya saja kamu pasti akan jatuh cinta dengan tampilan dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan warna mystice bronze. Bahkan kamu bisa melakukan kegiatan layaknya menggunakan PC melalui smartphone.

Daftar Harga Samsung Tipe A Terbaru

Jika kamu membaca sampai sini artinya kamu ingin lebih tau mengenai Samsung seri A. Tentunya kamu ingin tau informasi daftar harga hp Samsung galaxy A bukan? Catat baik-baik informasi harga Samsung A di bawah ini:

1. Harga Samsung A10

Kamu bisa mendapatkan harga hp Samsung A10 hanya dengan satu jutaan saja kamu sudah bisa menikmati fitur Android 9.0 dengan CPU Octa core.

2. Harga Samsung A20

lebih tinggi dari harga hp Samsung A10, harga hp Samsung A20 dibandrol dengan nilai 2 jutaan. Namun untuk varian Samsung A20e lebih mahal hingga hampir mencapai 3 juta karena fitur kamera dan baterai yang lebih besar.

3. Harga Samsung A50

Sama seperti varian Samsung A lainnya, Samsung A50 juga menggunakan android 9.0 dengan CPU Octa-core. Harga hp Samsung A50 dibandrol mulai dari 4 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan fitur kamera 25MP baik kamera utama maupun secondary cameranya.

4. Harga Samsung A70

Berdasarkan Samsung Price List Indonesia, Samsung A70 dibandrol dengan harga Rp 5.799.000,0.

5. Harga Samsung Galaxy A52

Tipe ini adalah tipe terbaru dari Samsung series A. Menggunakan OS Android 11 dengan layar super AMOLED kamu akan dimanjakan dengan resolusi layarnya yang tajam. Tentunya harganya berbeda dengan harga Samsung Galaxy A10, namun kamu akan mengetahuinya setelah rilis nanti yang diperkirakan pada bulan November 2020.

6. Harga Samsung A5

Jika dulu kamu perlu mengeluarkan uang 5 jutaan untuk Samsung A5, sekarang harga Samsung A5 2020 hanya berkisar 2 jutaan saja.

7. Harga Samsung Galaxy A51

Jika kamu ingin memiliki Samsung dengan fitur seperti Samsung A71 dengan harga lebih murah. Kamu bisa membeli hp Samsung terbaru 2020 ini dengan harga 5 jutaan saja.

8. Harga Samsung A71 di Indonesia

Hanya dengan 6 jutaan saja kamu sudah bisa menikmati memiliki Samsung A71. Spesifikasi Samsung A71 juga tidak tanggung tanggung dengan kapasitas RAM 8GB, kamu bisa mendapatkan banyak foto dan video dalam satu kali pengambilan. Untuk cara PO Samsung A71 bisa dilakukan di website resmi Samsung.

9. Harga Samsung A8 2019 Camera

Samsung Galaxy A8 menggunakan OS Android lollipop dengan CPU quad core. Harga samsung A series 2018 ini dibandrol dengan nilai 5 jutaan saja.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A21s vs A31, Apa Bedanya?

Jika kamu ingin mengganti hp lamamu, kamu bisa mempertimbangkan Samsung seri A dengan berbagai fitur menarik dan harga Samsung A series yang sepadan dengan fitur dan spesifikasi yang akan kamu dapatkan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks