Gadget  

Vivo V20 dengan Kamera Depan 44MP Eye Tracking dan 4K selfie

Vivo V20
Vivo V20 (image creditinstagram/vivo)

AndroidPonsel.com – Vivo beberapa waktu lalu baru merilis smartphone terbaru dari seri X, yaitu X50 yang hadir dengan diperkuat pada sisi kamera yang menawarkan kamera berkemanisme gimbal. Kini dalam waktu dekat perusahaan akan kembali meluncurkan HP Android terbaru di seri V, yaitu Vivo V20 dan V20SE yang juga akan menjadi ponsel dengan fitur kamera yang cukup menarik.

Vivo V20 hadir kamera depan beresolusi tinggi 44MP yang juga menyebutkan kemampuan eye Autofocus, fitur ini dapat bergungsi sebagai pelacak pergerakan objek foto namun titik fokusnya ada pada mata, sehingga ketika melakukan selfie atau wiefie kamera lebih cepat melakukan kemampuan focus.

Dalam beberapa media, disebutkan bahwa kamera depan Vivo V20 memiliki kemampuan merekam video selfie sampai dengan resolusi 4K dan perusahaan mengklaim perangkat memiliki kemampuan mengambil video vlogging dengan kualitas video yang detail.

Berdasarkan Instagram resmi Vivo, pihak perusaan sudah membagikan beberapa tampilan desain dari Vivo V20. Dikatakan bahwa perangkat akan hadir dengan bobot yang ringan dan memiliki bodi yang tipis sehingga akan sangat nyaman untuk digenggam. Selain itu, V20 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody

Walaupun belum adanya informasi spesifikasi resmi yang kami dapatkan, tapi bocoran prihal spek sudah banyak bertebaran di jagad maya, berikut adalah rumor dari spesifikasi Vivo V20,

Smartphone V20 akan hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 720G yang akan disandingkan dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 128GB, ada kemungkinan akan ada pilihan lain terkait penyimpanan internal yang ditawarkan. Perangkat akan diperkuat dengan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat sebesar 33W.

Urusan tampilan, Vivo V20 hadir dengan ukuran layar 6,44 inci dengan layar menggunakan panel AMOLED, sayangnya yang terlihat ponsel masih mengemas desain water drop notch yang terbilang tidak kekinian.

Pada bagian belakang terdapat tiga sensor kamera yang tersusun pada persegi panjang, yang mana terdapat satu kamera lebih besar di bagian atas, dan dua sensor kamera berjejer. Urusan konfigurasi, kamera dibekali dengan sensor 64MP + 8MP lensa multi fungsi berkemampuan wide, bokeh dan makro + 2MP sebagai lensa mono.

Sementara kamera depan hadir dengan sensor 44MP dengan kemampuan Steadyface Selfie video, Dual-View Video, Super Night Selfie, Slo-Mo Selfie dan 4K selfie.

Selain Vivo V20, ada juga V20 SE tentu saja akan ada perbedaan spesifikasi dari kedua versi tersebut, untuk lebih detailnya kita nantikan saja kedua smartphone ini diluncurkan secara resmi yang kabarnya akan diluncurkan pada 29 September mendatang.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks