Cara Keluar dari Grup Facebook di HP Android

  • Whatsapp
Cara Keluar dari Grup Facebook di Android

Sobat sedang mengalami masalah kesulitan keluar dari grup facebook? Dan grup tersebut cukup menganggu? Jangan khawatir, kami akan mengulas cara lengkap keluar dari grup Facebook di HP Android.

Facebook merupakan platform social media terbesar di dunia, partner sekaligus pesaing Instagram ini memiliki pengguna yang sangat banyak yang tersebar hampir di berbagai belahan dunia. Lain halnya saat facebook jaman dahulu atau beberapa tahun lalu, kini Facebook mempunyai fitur-fitur yang didukung dengan teknologi yang canggih dan baik.

Bacaan Lainnya

Facebook sendiri sekarang bukan hanya sekedar untuk membagikan cerita atau foto satu sama lain, kini facebook bisa menjadi lahan bisnis online yang cukup menguntungkan bagi pegiat usaha. Banyak fitur yang mendukung untuk bisnis berjalan, grup salah satunya. Grup sendiri memang diciptakan sejak awal peluncuran facebook, namun pada awalnya grup hanya sekedar forum diskusi dan berbagi cerita. Sekarang grup bisa untuk saling juak menjual layaknya pasar.

Tapi dibalik itu, banyak dari para pengguna mendapati akunnya diundang oleh grup yang tidak jelas dan berisi spam, dan kerapkali notifikasi tersebut membuat berisik dan menganggu tampilan layar. Tapi jangan khawatir, androidponsel akan membagikan cara bagaimana keluar dari facebook untuk hp android bagi sobat yang belum mengetahuinya. Langsung saja simak dibawah!

Cara Keluar dari Grup Facebook Android

  • Pertama, sobat bisa unduh terlebih dahulu aplikasi Facebook di play store atau bisa klik disini. Jika sobat sudah memilikinya, usahakan perbarui terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, buka atau jalankan aplikasi facebook tersebut.
  • Nantinya sobat akan masuk ke beranda, silahkan sobat pilih ikon grup yang sudah kami tandai pada gambar.
Cara Keluar dari Grup Facebook di HP Android
  • Jika sudah, akan muncul berbagai grup yang sobat masuk di dalamnya. Sobat bisa pilih atau klik grup mana yang sobat ingin tinggalkan atau keluar atau Leave.
Cara Keluar dari Grup Facebook di HP Android
  • Nantinya sobat akan masuk ke halaman atau beranda grup yang sudah sobat pilih. Disini sobat bisa pilih ikon titik tiga pada pojok kanan atas seperti yang sudah kami tandai.
Cara Keluar dari Grup Facebook di HP Android
  • Yup, untuk keluar atau tinggalkan grup, sobat silahkan pilih “Leave Group”.
Cara Keluar dari Grup Facebook di HP Android
  • Selesai! Sekarang sobat sudah bukan anggota grup tersebut lagi.

Baca Juga : Cara Membuat Avatar di Facebook Dengan Mudah!

Akhir Kata

Bagaimana? Sangat mudah bukan cara keluar dari grup Facebook di HP Android? Silahkan deh sobat ikuti langkah-langkah yang sudah kami jabarkan diatas. Jika ada teman atau kerabat sobat yang membutuhkan, sobat bisa ini bagikan artikel ini untuk membantu mereka.

Terima kasih dan selamat mencoba! 😊

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini