Gadget  

Resmi! Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S20 FE

Samsung Indonesia resmi membuka pre order Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition) pra pembelian tersebut memiliki waktu terbatas, yaitu dari tanggal 24 September sampai 8 oktober 2020 dengan harga Galaxy S20 FE yang berkisar di Rp. 9.999.000.

Samsung Galaxy S20 FE ini termasuk sebagai keluarga dari Galaxy S20 Series, dengan membawa sederet fitur fitur keluarga dari Galaxy S20. Sementara untuk warnanya, Galaxy S20 FE hadir dalam 6 pilihan warna, yakni, Cloud Mint, Cloud navy, Cloud lavender, Cloud Red, Cloud Orange, dan Cloud White.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

                            

Spesfikasi Samsung Galaxy S20 FE

Dari segi desain, bodi Galaxy S20 FE ini terbuat dari campuran kaca dan plastik mirip dengan bodi Galaxy A series, selain itu perangkat juga memiliki frame alumunium serta desain kamera yang besar identik dengan Bubble Boba, beratnya handphone tanpa disertai dus adalah 199gram, jadi untuk yang memiliki tangan yang mungil, kami rasa cukup sulit untuk menggunakan smartphone ini dengan satu tangan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

Dari segi tampilan layar Galaxy S20 FE mengadopsi Infinity O Display memiliki dimensi yang cukup besar yakni 6,5 inch flat display panel Dynamic Amoled Full Hd plus dengan ratio layar yang menyerupai layar bioskop yakni 20:9. Layar ini juga sudah mendukung refreshrate 120Hz dan di lindungi oleh corning gorilla glass 3. Tentu saja dari spesifikasi layar Galaxy S20 FE tersebut menjadikannya perangkat yang cocok banget untuk nonton film, main game berFPS tinggi, atau hanya sekedar menscroll social media dan membaca artikel.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy S20 FE ini menggunakan chipset buatanya sendiri yaitu Exynos 990 dengan RAM 8 GB serta internal 128 GB, lengkap dengan slot microSD yang bisa ditambahkan sampai dengan 1TB. Jadi gak perlu takut kalau instal game atau aplikasi yang sangat berat, pasti lancar dan tidak ada tulisan memori anda sudah penuh, selain itu Galaxy S20 FE ini sudah menggunakan WIFI 6 dan dan jaringan 5G yang gak akan bikin ping saat main game tinggi.

Fitur lainnya, Galaxy S20 FE sudah mendapatkan fitur NFC, jadi smartphone ini siap untuk melakukan pembayaran non tunai seperti top-up dana ataupun electronic money.

Selanjutnya dari segi kamera, Galaxy S20 FE ini memiliki 3 kamera belakang yang mirip dengan Bubble Boba, serta kamera selfienya yang kecil berabanding terbalik dengan kamera belakang. Walaupun bentuknya tidak banyak orang yang menyukainya, tetapi kamera dari Galaxy S20 FE ini meiliki segudang fitur kamera, diantaranya : One take shoot, dan 30x Super resolution zoom.  

Konfigurasi kamera utama (belakang) adalah 12MP sebagai lensa wide dengan bukaan f/1.8 26mm, disandingkan dengan 8MP sebagai lensa telephoto f/2.0 dan 12MP lensa ultrawide yang mencakup pengamilan gambar 123 derajat yang sangat cocok untuk pengambilan gambar panorama. Kamera belakang ini memiliki kemampuan merekam video sampai dengan resolusi 4K.

Baca juga: Perbandingan Samsung Galaxy A21s vs Galaxy A11, Apa Saja Perbedaannya?

Untuk kamera depannya, Galaxy S20 FE dibekali dengan sensor sebesar 32MP dengan bukaan lensa f/2.0, kamera depan juga memiliki kemampuan merekam video sampai dengan 4K.

Sementara untuk kapasitas baterai Galaxy S20 FE ini memiliki daya yang cukup besar 4500mAH dengan kempuan Super Fast Charging 25watt dan di dukung wireless charging serta referse wireless charging. Galaxy S20 FE juga mempunyai fitur ketahanan terhadap air dan debu IP68.

Harga dan Ketersediaan Samsung Galaxy S20 FE

Itulah beberapa fitur dari Samsung Galaxy S20 FE. Untuk para konsumen yang ingin merasakan Samsung Galaxy S20 FE, Samsung Indonesia membanderol smartphone ini seharga Rp 9.999.000, dan untuk pemesanan tahap awal, para konsumen akan memperoleh bonus Galaxy Fit2, wireless charger, clear view smart cover dan akses YouTube Premium selama empat bulan.

[su_heading size=”26″]Harga Samsung Galaxy S20 FE di Berbagai Toko Online[/su_heading]
[su_button url=”https://invol.co/cl1ar3t” background=”#d45314″ color=”#000000″ wide=”yes” center=”yes” icon=”icon: shopping-basket” rel=”nofollow”]Samsung Galaxy S20 FE Di Shopee[/su_button]
[su_button url=”https://invol.co/cl1ar47″ background=”#5287F7″ color=”#000000″ wide=”yes” center=”yes” icon=”icon: shopping-basket” rel=”nofollow”]Samsung Galaxy S20 FE Di Blibli[/su_button]
[su_button url=”https://invol.co/cl1ar4k” background=”#DF3213″ color=”#000000″ wide=”yes” center=”yes” icon=”icon: shopping-basket” rel=”nofollow”]Samsung Galaxy S20 FE Di Lazada[/su_button]
[su_button url=”https://invol.co/cl1ar4t” background=”#0000FF” color=”#000000″ wide=”yes” center=”yes” icon=”icon: shopping-basket” rel=”nofollow”]Samsung Galaxy S20 FE di Tokopedia[/su_button]



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks