Vivo X60 Muncul dalam Billboard di Toko Offline, Apakah Pertanda Peluncurannya?

  • Whatsapp
vivo x60

AndroidPonsel.com – Hari ini (05/10) kami mendapatkan sebuah foto dari penampakan yang menunjukan bahwa Vivo akan mengahdirkan smartphone baru sebagai penerus dari Seri ViVo X50, ponsel tersebut adalah Vivo X60.

Foto tersebut menunjukan sebuah reklame di toko offline di China yang menunjukan papan reklame bertuliskan Vivo X60 dengan tagline yang memiliki arti “Professional Imaging Flagship”, ini artinya perangkat akan hadir dengan kemampuan fotografi dan jaringan 5G yang kuat. Selain itu Vivo X60 ini dirumorkan akan dirilis antara bulan November dan Desember, seperti dilansir dari laman Sparrow News.

Bacaan Lainnya

Vivo X60 Muncul dalam Billboard di Toko Offline, Apakah Pertanda Peluncurannya?
sumber gambar dari weibo

Seperti biasa, bocoran terkait rumor Vivo X60 ini tidak membawa spesifikasi lengkapnya, namun dari beberapa blogger terkenal memberikan spekulasi bahwa perangkat akan hadir dengan layar lengkung dengan lubang kecil, salah satunya Blogger Weibo Digital Chat Station sebelumnya membocorkan bahwa ponsel seri X terbaru dari Vivo pada akhir tahun ini bisa memiliki beberapa produk domestik pertama dalam hal teknologi, seperti layar, lensa, dan chip.

Sumber yang mengungkapkan papan reklame Vivo X60, juga mengatakan bahwa ponsel Vivo yang akan datang dapat diproduksi secara massal dengan zoom optik kontinu 5-7,5x perimeter yang didemonstrasikan pada ponsel konsep Vivo Apex 2020.

Jika Vivo X60 adalah jajaran smartphone flagship hadir di akhir tahun ini, nampaknya akan tipis sekali kemungkinan smartphone mengemas chipset Snapdragon 875, karena prosesor ini baru akan tersedia di tahun depan. Tapi kemungkinan bisa saja terjadi.

video didapatkan dari weibo

Selain itu Blogger Digital Chat Station juga mengatakan bahwa sistem baru Blue Factory (Vivo) (FuntouchOS 11) akan mendapatkan peningkatan dari sisi animasi transisi dan pengoptimalan global kecepatan serta Ikon bulat default dan beberapa UI telah digambar ulang, dan ada tampilan hover AOD yang lebih kaya dan banyak lagi yang dinantikan, dari update terbarunya.

Sebagai informasi, Vivo Indonesia baru-baru ini meluncurkan smartphone terbaru merek di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Vivo V20 dan V20 SE yang juga dibekali dengan sensor kamera yang cukup baik. Untuk melihat spesifikasi lengkap dan harga Vivo V20 series Anda bisa melihatnya di link berikut ini.

Baca : Perbandingan Spesifikasi dan harga Vivo V20 vs V20 SE Resmi di Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini