Konsep Ponsel Layar lipat Xiaomi Hadir dengan Kombinasi Slider

  • Whatsapp
ponsel layar lipat dan slider dari Xiaomi

AndroidPonsel.com – Beberapa hari yang lalu kami mendapatkan desain konsep layar lipat dari Xiaomi yang dikatakan mirip Galaxy Fold. Kini letsgodigital kembali membagikan konsep layar lipat baru dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Berbeda dari desain sebelumnya, kali ini Xiaomi memadukan desain layar fleksibel dengan desain layar slider pada bagian atasnya. Konsep slider ini mengingatkan ponsel Samsung Galaxy A80, tapi sepertinya agak berbeda walaupun cara kerjanya hampir sama.

Bacaan Lainnya

Konsep Ponsel Layar lipat Xiaomi Hadir dengan Kombinasi Slider
kredit : letsgodigital.org

Berdasarkan gambar konsep yang tersedia, ponsel tampak memiliki layar yang luas ketika dibuka, terlihat dibagian layar tak mendapatkan takik sebagaimana tempat diletakannya kamera dibagian dalam. Pada bagian sisi terlihat adanya frame yang terlihat modern.

Ponsel-Layar-Lipat-dan-Slider-Xiaomi-1
kredit : letsgodigital.org

Saat dilipat, perangkat memiliki layar penutup layar penuh yang besar. Xiaomi memilih untuk memasukkan sistem slider di sini. Dengan cara ini Anda dapat menggeser layar ke bawah untuk menyembunyikan sensor kamera di bagiana tersebut, pada gambar terlihat ada dua sensor kamera yang terlihat.

Pada bagian belakang terdapat empat sensor kamera yang disematkan pada posisi sudut kiri atas yang juga dilengkapi dengan LED Flash dans ensor tamabahan. Letsgodigital mengatakan kemungkinan sistem kamera yang digunakan terlihat mirip dengan Xiaomi Mi 10 Ultra, meskipun ponsel lipat Xiaomi tampaknya tidak memiliki kamera zoom periskopik – dilihat dari bentuk lensa yang bulat.

Saat Anda membuka perangkat sepenuhnya, engselnya menghilang dengan baik. Selain itu terlihat Xiaomi telah menambahkan sejumlah tombol fisik, di sisi kanan ponsel terlihat tombol yang memanjang dengan tombol yang lebih kecil tepat di bawahnya. Mungkin ini adalah tombol volume dan tombol power. Bagian bawah terdapat port USB-C, speaker dan mikrofon juga terintegrasi di sini. Selain itu, tampaknya ada mikrofon yang tersedia di bagian atas, serta bukaan slot SIM.

Belum ada informasi desain mana kah yang akan dirilis secara resmi menjadi ponsel layar lipat pertama Xiaomi. Tapi perusahaan telah mencatat sejumlah desain ponsel layar lipat untuk desain masa depan. Untuk itu pastikan Anda sudah mengikuti kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang teknologi ponsel yang akan datang.

Sumber : Letsgodigital

Editor: Slamet

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini