Konsep Ponsel Layar Lipat Samsung Dengan Keyboard Geser dan Dibekali S-Pen

  • Whatsapp
Konsep Ponsel Samsung layar Lipat dengan Keyboard Geser

AndroidPonsel.com – Konsep ponsel layar lipat sepertinya terus bermunculan. Setidaknya sudah beberapa konsep kami publikasikan di sini, ini berkat letsgodigital yang selalu memberikan informasi terkait konsep baru ponsel layar lipat.

Yang terbaru, LetsGoDigital melaporkan dua konsel layar lipat baru dari Samsung, pertama menampilkan layar lipat dengan keyboard geser atau sliding dan yang ke dua konsep layar lipat yang sudah kompetibel dengan S-Pen.

Bacaan Lainnya

Samsung Galaxy Z Fold 3 dengan Keyboard Geser

Render produk 3D yang disajikan dalam artikel ini dibuat oleh Sarang Sheth , Desainer Industri dan Pemimpin Redaksi di Yanko Design . Desainnya didasarkan pada gambar paten Samsung Display.

Konsep layar lipat dengan keyboard geser mereka namakan Galaxy Z Fold 3. Ini adalah smartphone lipat ganda dengan ketebalan yang sangat tipis. LetsGoDigital telah bekerja sama dengan desainer Sarang Sheth, pemimpin redaksi di Yanko Design , majalah online terkemuka tentang desain industri modern. untuk membuat serangkaian produk 3D sehingga kita mengetahui desain yang sebenarnya dari konsep yang sudah didaftarkan tersebut.

Konsep layar lipat kali ini menampilkan smartphone dengan layar yang bisa dilipat sebanyak dua kali, ini berkat adanya engsel ganda. Tampilan fleksibel terdiri dari 3 bagian tampilan yang sama. Dilipat, Anda memiliki ponsel yang sempit dan ringkas, sementara tidak dilipat Anda memiliki layar seukuran tablet. Sebagian layar selalu dapat digunakan, bahkan saat dilipat.

Uniknya, ponsel layar lipat ini dibekali dengan keyboard yang dapat digeser keluar, bahkan keyboard tersebut memiliki ukuran yang sama dengan bagian layar, tentu saja ini akan mempermudah penggunanya untuk melakukan pengetikan atau sekedar membalas pesan.

Galaxy Z Fold 3 Dengan S-Pen

Galaxy Z Fold 3 Dengan S-Pen

Paten baru dari Samsung Electronics menunjukkan bahwa perusahaan kini telah mengambil langkah-langkah lanjutan untuk membuat S Pen benar-benar kompatibel dengan layar yang dapat ditekuk. Di mana Samsung menekankan teknologi yang dibutuhkan untuk menulis di bagian layar yang bisa ditekuk tahun lalu, kali ini fokusnya ada pada perangkat itu sendiri. Samsung ingin memberikan ponsel lipat barunya dengan kompartemen stylus – sebanding dengan Galaxy Note 20 .

LetsGoDigital, bekerja sama dengan Jermaine Smit, juga menunjukkan serangkaian konsep render smartphone Galaxy Fold dengan S Pen, render 3D ini sangat sesuai dengan paten yang telah didaftarkan Samsung.

Dapat disimpulkan dari sketsa paten bahwa S Pen akan memiliki dimensi yang mirip dengan Note 20. Dengan tablet, seperti Galaxy Tab S7 + , Samsung menyediakan stylus yang jauh lebih besar. Namun, itu tidak akan muat di dalam kompartemen ponsel lipat ini.

Sangat menarik untuk kita nantikan, kosep demi konsep ponsel masa depan mulai bermunculan, terlebih lagi LetsGoDigital selalu menyajikannya dalam bentuk yang terlihat nyata.

Sumber : LetsGoDigital 1 & 2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *