Aplikasi Pengantar Tidur Agar Lebih Nyenyak

  • Whatsapp
Aplikasi Pengantar Tidur

Sobat AndroidPonsel masih belum mendapatkan tidur yang nyenyak? Atau malah Sobat tidak bisa tidur cepat karena terlalu banyak pikiran dan pekerjaan. Tidur nyenyak sangat penting, karena dengan tidur yang cukup tubuh kita menjadi lebih bertenaga.

Ada banyak penyebab jika Sobat tidak mendapatkan tidur yang nyenyak, diantaranya karena konsumsi minuman seperti kopi bahkan menggunakan ponsel sebelum tidur juga dapat menyebabkan susah tidur dan mendapatkan kualitas tidur terbaik.

Bacaan Lainnya

Jika Sobat mendapatkan tidur yang cukup, Sobat akan mendapatkan banyak hal termasuk tubuh lebih segar, konsentrasi meningkat, dan hari-hari menjadi lebih produktif.

Aplikasi Pengantar Tidur Nyenyak

Pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang mampu membantu mendapatkan tidur yang nyenyak. Kalau belum yakin dengan aplikasi pengantar tidur agar lebih nyanyak, lebih baik mencobanya terlebih dahulu ya.

Lullabo: Lagu-lagu Pengantar Tidur untuk Bayi

Lullabo

Aplikasi pengantar tidur nyenyak pertama bernama Lullabo. Walaupun dari namanya hanya menyertakan lagu untuk tidur bayi, nyatanya aplikasi ini bisa digunakan oleh orang dewasa.

Lullabo mengklaim mampu membantu menidurkan bayi dan dapat mencegah gangguan tidur yang tidak disengaja. Menariknya aplikasi ini bisa diunduh secara gratis.

Fitur yang ada pada Lullabo adalah terdapat timer yang dapat disesusikan, kualitas suara musik tinggi, grafis yang menarik dapat digunakan secara offline.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500.000 orang dan mendapatkan reting bintang 4,6. Bahkan dari testimonial yang terlihat banyak orang dewasa yang tidak bisa mendapatkan tidur nyenyak, menjadi terbantu mendapatkan tidur berkualitas dengan aplikasi ini.

Download Lullabo di PlayStore

Relax Melodies

Relax Melodies
Aplikasi pengantar tidur

Apk pengantar tidur selanjutnya bernama Relax Melodies, sama seperti aplikasi sebelumnya, app ini juga memiliki layanan suara melodi yang mampu membuat penggunanya mendapatkan tidur lebih nyenyak dan cepat.

Pada apk pengantar tidur ini pengguna bisa mendengarkan berbagai suara alam, meditasi bahkan terdapat cerita sebelum tidur di dalamnya. Menariknya Relax Melodies menyediakan Latihan Tubuh-Pikiran dan Teknik Pernapasan yang dapat Anda campur dan gabungkan untuk menciptakan Pengalaman Waktu Tidur Anda sendiri.

Apk Pengantar tidur Relax Melodies sudah diunduh lebih dari 50 juta orang dengan reting bintang yang cukup besar yaitu rata-rata 4,6. Apk ini memiliki ukuran 125MB dan gratis untuk digunakan, walaupun ada beberapa fitur yang harus dibeli secara terpisah.

Download Relax Melodies di PlayStore

Aplikasi Filter Cahaya Biru

Aplikasi filter cahaya biru
Aplikasi pengantar tidur

Aplikasi tidur android selanjutnya bukan apk yang menyajikan lagu dan melodi untuk mengantar tidur lebih berkualitas. Tapi aplikasi ini mempunyai fitur sebagai filter cahaya biru pada perangkat smartphone yang Sobat miliki.

Smartphone menjadi salah satu penyebab kenapa kita tidak bisa tidur dan mendapatkan tidur berkualitas, apalagi jika Sobat menggunakan HP pada saat ingin tidur, penyebabnya adalah layar yang menghasilkan cahaya biru.

Dengan Aplikasi ini, pengguna dapat melakukan filterasi cahaya biru untuk dapat membantu mendapatkan tidur lebih cepat dan lelap. Selain itu aplikasi tidur android ini juga dilengkapi dengan mode malam.

Apk ini mengklaim mampu menghemat penggunaan baterai karena berkurangnya intensitas cahaya yang dihasilkan perangkat ponsel.

Aplikasi tidur Android ini sudah mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan dengan total rata-rata 4,6 bintang. Selain itu apk pengantar tidur ini hanya memiliki ukuran sebesar 6,7 MB.

Dowload Aplikasi Filter Cahaya Biru di Play Store

Lagu Pengantar Tidur tanpa Aplikasi

Suara pengantar tidur sebenarnya tidak harus didapatkan menggunakan aplikasi, karena banyak layanan musik termasuk Youtube dan Spotify juga menyediakan beragam suara musik pengantar tidur.

Berikut adalah 10 lagu yang diklaim bisa mengantar tidur lebih nyenyak dan kualitas tidur lebih baik. Sobat bisa mencarinya di Youtube Music, Spotify dan aplikasi musik lainnya. Tapi sebelum menarinya pastikan sudah menggunakan filter cahaya biru agar tidak terpapar radiasi yang membuat malah susah tidur.

  1. Marconi Union — Weightless
  2. Airstream — Electra
  3. DJ Shah — Mellomaniac (Chill Out Mix)
  4. Enya — Watermark
  5. Coldplay — Strawberry Swing
  6. Barcelona — Please Don’t Go
  7. All Saints — Pure Shores
  8. Adele — Someone Like You
  9. Mozart — Canzonetta Sull’aria
  10. Café Del Mar — We Can Fly

Akhir Kata

Semoga saja Apk dan lagu pengantar tidur yang baru saja kami informasi dapat membantu Sobat mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas, sehingga hari esok mendapatkan efek positifnya termasuk tubuh lebih segar, konsentrasi meningkat, dan hari-hari menjadi lebih produktif.

Tapi yang terpenting dari apk pengantar tidur adalah doa. pastikan sebelum tidur membaca doa ya.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini