Among Us melody mod apk Modifikasi Warna Serba Pink dan Karakter Lucu

Among Us melody mod apk

Sobat AndroidPonsel, pasti sudah tahu dong game yang viral bernama Among Us? Game viral ini padahal dibuat di tahun 2018 oleh pengembang bernama Innersloth.

Tentu saja ada hal positif dan negatif dari game Among Us, positifnya game mengajarkan pemainnya untuk selalu waspada dengan orang di sekitar bahkan dengan teman baik sendiri.

Saking popularnya game ini, banyak MOD atau aplikasi modifikasi dari game Among Us, salah satunya yang banyak dicari pengguna adalah Among Us melody mod apk.

Apk Among Us dimodifikasi sehingga memiliki tampilan yang berbeda dari aslinya, bahkan dengan tambahan sentuhan warna yang membaut pemain menjadi tidak bosan.

Pada Among Us melody mod apk pemain akan ditampilkan dengan warna serba pink, termasuk juga karakter Melody. Tentu saja dari warna yang di tawarkan ini cocoknya untuk wanita ya, tapi kalau Sobat batangan ingin mencoba gpp juga sih.

Perlu diketahui Melody adalah sebuah karakter dari game AG My Melody Yoon Dement, sang pembuat Mod sepertinya membuat karakter ini untuk ditujukan kepada pemain game tersebut yang sudah beralih ke game Among Us.

Selain itu Among Us My Melody APK ini dapat digunakan bermain baik secara online ataupun offline.

Parlu disampaikan, bahwa game play Among US My melody APK ini berbeda dengan versi original, karena sang pembuat MOD sudah mengubah keseluruhan script sehingga game play nya menjadi berbeda. Nah untuk mencoba dan menilainya seru atau tidak sebaiknya Sobat unduh dan mainkan terlebih dahulu.

Untuk memainkan Among US My Melody, Sobat bisa mengunduh APK nya di link berikut ini.

Cara Mengguakan Among Us My Melody

Jika sudah unduh dan instal Among US My Melody Apk, langkah selanjutnya adalah memainkan game tersebut. Sebenarnya tidak perlu dikasih tahu cara memainkannya Sobat bisa melakukannya sendiri, karena memang caranya sangat mudah.

  1. Masuk ke Among Us My Melody
  2. Masuk di klasik
  3. pilih gambar komputer yang ada di dalam game
  4. Piliha item-item yang ingin digunakan termasuk warna atau hat
  5. settingan tampilan bisa diubah full atau kecil tergantung selera Sobat
  6. dan mainkan gamenya

Apakah MOD APK itu aman?

Setahu kami yang namanya MOD Apk tidak dapat dipastikan keamanannya, apalagi downloadnya bukan dari tempat resmi seperti Play Store. bisa saja pada APK tersebut meminta izin lokasi, atau bahkan izin membaca pesan. Jadi pastikan jangan beri izin yang tidak berkaitan dengan game tersebut.

Akhir kata

Ok semoga informasi tentang Among Us My Melody mod APK ini bisa bermanfaat untuk Sobat dan mampu menjadi penghilang penat ketika bosan sedang merasuki pikiran.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks