5 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik Tonton Sekarang

Aplikasi Liive Streaming Bola gratis

Sobat penggemar sepak bola Eropa atau Asia? Sobat senang menonton pertandingan tim kesayangan? Namun terkendala karena tidak di siarkan di TV atau Youtube? Tenang, sobat bisa gunakan aplikasi live streaming bola gratis terbaik yang akan kami bahas di bawah ini!

Yup, Liga sepak bola seperti Liga 1, Serie A, English Premiere League, Bundes Liga, dan lainnya memang tidak ada matinya hingaa saat ini. Tontonan yang sebagian besar di sukai kaum pria ini mampu menjadi tontonan favorit di berbagai Channel TV Lokal maupun berbayar.

Namun tidak seperti dahulu yang mana kebanyakan liga eropa disiarkan di Televisi seperti Serie A atau Bundes Liga, kini hanya menyiarkan liga Spanyol ataupun Liga Inggris saja, tentunya hal ini sedikit banyak membuat kecewa penggemar liga lainnya yang ingin menonton dengan nyaman dan gratis di televisi.

Tapi di lain sisi platform-platform streaming juga semakin menjamur, dan ini menjadi alternatif orang-orang untuk menonton pertandingan liga sepak bola yang menegangkan.

Tentu saja cara nonton live streaming bola di android menjadi salah satu pilihan bahkan dengan sekarang sudah menjamurnya aplikasi yang menawarkan live streaming bola secara gratis.

Pasti sobat bertanya-tanya, aplikasi streaming bola mana saja sih yang terbaik dan Worth it untuk digunakan?

Artikel Menarik lain:

Aplikasi Live Streaming Bola (Gratis & Berbayar) Terbaik

Mola TV

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Siapa sih yang tidak kenal platform ini? Platform Mola TV sendiri sudah menjadi aplikasi favorit orang-orang atau penggemar sepak bola. Saat ini Mola TV menjadi aplikasi live streaming bola yang terkhusus dan menjadi sponsor Liga Inggris dan Timnas Indonesia hingga tahun 2022. Aplikasi ini sangat layak untuk sobat coba lho, pasalnya sobat bisa menikmati 5 pertandingan live Premier League setiap minggunya.

Selain liga Inggris, Mola TV juga menyediakan pertandingan live streamig Bundesliga (Liga Jerman). Untuk menonton disini gratis kok! Namun dalam pertandingan tertentu seperti pertandingan besar dan menegangkan seperti El Classico atau duel Ac Milan dengan Inter Milan, disini sobat harus berlangganan terlebih dahulu lho.

Baiknya lagi untuk pertandingan Timas Indonesia, Piala Indonesia, dan Liga Putri bisa kita tonton secara gratis. Keren banget kan?

Langsung saja deh sobat Download aplikasinya!

Supper Soccer TV

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Rekomendasi aplikasi Streaming Bola terbaik selanjutnya yaitu ada Supper Soccer TV. Yup disini ditawarkan banyak sekali fitur yang dimiliki Super Soccer TV, seperti Live Match, Channel TV, Video Hightlight dan masih banyak lagi lainnya.

Pertandingan-pertandingan dalam liga di Super Soccer TV bisa sobat tonton dan nikmati secara gratis kapanpun dan dimanapun lho!

Aplikasi ini dipersembahkan secara khusus bagi pecinta sepakbola di Indonesia. Beragam pertandingan akan disiarkan secara live, seperti Garuda Select, UEFA Euro, Bundesliga, dan masih banyak lagi lainnya.

Keren banget dan cukup lengkap juga gratis kan? Silahkan deh sobat download sekarang melalui Google Play Store.

UseeTV Go

aplikasi live streaming bola gratis

Aplikasi streaming bola gratis terbaik lainnya yaitu ada UseeTV Go. UseeTV Go sendiri merupakan aplikasi TV Online yang dimiliki oleh Telkom lho!

Aplikasi ini memiliki fitur untuk menonton live streaming bola dari Bein Sports, Fox Sports, Champions TV, dan Shopee Liga 1. Sobat bisa menontonnya secara free alias gratis kapanpun dan dimanapun!

Namun untuk dapat menonton dan menikmati pertandingan tim-tim besar, sobat harus berlangganan terlebih dahulu melalui akun MyIndihome. Jika sobat berlangganan, aplikasi ini akan menawarkan fitur dan pertandingan super lengkap yang bisa sobat nikmati kapanpun!

Silahlan deh sobat streaming disini dengan mengunduhnya melalui Google Play Store sekarang!

Nonton Bola TV

Aplikasi streaming bola APK gratis terbaik selanjutnya ada “Nonton Bola TV”. Yup aplikasi live streaming bola ini merupakan aplikasi baru yang bisa kita gunakan secara gratis untuk menonton pertandingan-pertandingan dari Liga Inggris, FA Cup, Liga Italia, Liga Spanyol, Bundes Liga , Liga Champions dan Liga Europa.

Pecinta sepakbola tanah air wajib menginstalnya agar tidak perlu mengeluarkan biaya berlangganan untuk menonton beragam pertandingan bola seru setiap harinya. Dengan adanya aplikasi Nonton Bola TV, maka kita bisa menikmati bergam pertandingan bola dimanapun dan kapanpun secara gratis. Silahkan deh sobat download secara gratis melalui Google Play Store

PTV Sports Live

aplikasi live streaming bola gratis

Rekomendasi aplikasi siaran bola live APK terbaik terakhir dari kami yaitu ada PTV Sports Live. Bagi sobat yang masih bingung ingin menggunakan aplikasi streaming bola yang mana, kami sarankan banget sih sobat untuk mendownload aplikasi bernama PTV Sports Live ini!

Kelebihan dari aplikasi ini sangat banyak, misalnya saja aplikasi ini akan menawarkan video streaming dengankualitas HD. Beragam pertandingan bola bisa sobat nikmati secara gratis dengan sangat mudah dan cepat lho!

Nah uniknya disini jika sobat menggemari olahraga lain selain sepak bola, aplikasi live streaming bola ini juga menyiarkan pertandingan Tennis, Hokey, Baseball, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi, sangat lengkap bukan?

Silahkan deh sobat gunakan aplikasinya sekarang dengan mengunduhnya melalui Google Play Store secara gratis!

Baca Juga : Catat! Cara Nonton Bola Online Live Streaming Kualitas HD

Akhir Kata

Yup diatas adalah daftar aplikasi live streaming bola gratis terbaik menurut kami yang layak untuk sobat coba dan gunakan. Selain karena lengkap, di aplikasi tersebut juga sobat dapat menonton secara free alias gratis!

Okedeh, selamat menonton! 😊



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks