Catat! Cara Nonton Bola Online Live Streaming Kualitas HD

Cara Nonton Bola Online Live Streaming

Nonton bola adalah aktivitas yang menjadi kesukaan kebanyakan laki-laki di seluruh dunia. Bahkan banyak pula wanita yang gemar menonton bola baik secara langsung maupun melalui layar kaca. Sebagai salah satu olahraga yang popular di dunia, ada banyak klub-klub bola besar yang terkenal hingga ke seluruh dunia. Sepak bola menjadi salah satu olahraga tertua di dunia yang telah ada sejak abad ke-2 dan ke-3 sebelum Masehi di Tiongkok. Mulai tahun 1863 sepak bola modern mulai berkembang pesat hingga saat ini dimainkan di seluruh dunia oleh semua kalangan baik wanita maupun laki-laki tanpa mengenal batas usia.

Di Indonesia sendiri, sepak bola diperkenalkan pada masa penjajahan Belanda pada tahun 1930-an dan berdiri Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang berlokasi di Yogyakarta. Kamu bisa nonton bola di Indonesia dimanapun, di jalanan, di stadion, lewat layar televisi maupun streaming bola di internet.

Cara Nonton Live Streaming Bola Gratis Kualitas HD Melalui Smartphone

Nonton Bola Online Live Streaming
Photo by JESHOOTS.com on Pexels.com

Saat ini sudah tidak perlu sedih lagi walaupun tidak ada televisi untuk menonton bola, karena kamu bisa nonton bola melalui streaming kapanpun dan dimanapun. Ada banyak cara agar bisa streaming bola secara gratis melalui smartphone yaitu:

1. Live Streaming TV Online Bola

Banyak stasiun TV yang menyiarkan acara pertandingan olahraga secara live. Tapi sekarang kamu tidak perlu terpaku di depan TV untuk menonton acara live. Karena kamu bisa menonton live streaming TV secara online dimana saja. Cukup bermodalkan dengan smartphone dan kuota, kamu bisa menonton acara kesukaanmu. Bahkan jika kamu tidak bisa menonton acara live karena kesibukan tertentu, kamu bisa menyimpannya untuk ditonton nanti. Ada banyak stasiun TV yang memiliki aplikasi TV Online yang bisa kamu download.

Baca juga: Cara Membuat Akun dan Nonton Film Netflix Gratis

2. Aplikasi Streaming

Selain TV Online, kamu bisa nonton bola live melalui aplikasi streaming yang dapat didownload secara gratis di Play Store. Bahkan tidak hanya bola, banyak aplikasi streaming yang bisa kamu gunakan untuk menonton acara TV, drama korea, film ataupun kartun favoritmu. Banyak aplikasi streaming yang menyediakan tontonan secara gratis, tetapi untuk bisa mengakses semua menu dan film di dalam aplikasi kamu harus berlangganan.

3. Situs Live Stream Bola

Jika kamu tidak mau kehabisan memori dengan mendownload aplikasi, kamu bisa nonton bola online secara live melalui beberapa situs streaming bola gratis yang ada di internet. Kamu bisa mengakses situs tersebut melalui handphone maupun laptop tanpa ada spesifikasi tertentu.

Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Nonton Bola Streaming Kualitas HD

Nonton Bola Online Live Streaming
Photo by Tembela Bohle on Pexels.com

Untuk bisa menikmati siaran TV termasuk nonton bola dimana saja dan kapan saja bisa dilakukan melalui aplikasi streaming. Beberapa aplikasi tersebut yaitu:

1. UseeTV

Jika kamu pengguna layanan internet IndiHome, kamu bisa menikmati akses UseeTV dengan kualitas HD serta kecepatan streaming yang tinggi. Bahkan dengan aplikasi ini kamu bisa menonton siaran langsung dari beberapa stasiun TV nasional dalam satu aplikasi seperti ANTV, SCTV, Metro TV, Trans TV, Trans 7, TVRI dan masih banyak lagi. UseeTV juga tersedia versi mobile yang bisa didownload di Play Store dan App Store secara gratis bernama Usee TV GO.

2. Vidio

Video adalah salah satu aplikasi yang menyediakan banyak sekali hiburan. Tidak hanya drama atau film, kamu juga bisa streaming TV secara live dan nonton bola live streaming dalam satu aplikasi. Video juga memiliki koleksi film-film box office dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Bahkan aplikasi ini memiliki fitur live chat, sehingga kamu bisa berkomunikasi dengan orang lain yang menonton live stream sama denganmu.

3. StarTimes

Jika kamu ingin menonton live bola dengan kualitas HD yang menyiarkan liga-liga Eropa bisa dilakukan melalui aplikasi StarTImes. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menonton Piala Dunia FIFA dalam aplilkasi ini. Kamu bisa mendownload aplikasi ini tanpa khawatir menghabiskan memori karena hanya berukuran 14.62 MB. Kelebihan lainnya adalah kamu bisa menonton rekaman dari siaran favoritmu.

4. Live Soccer TV

Aplikasi ini menjadi favorit banyak orang, terbukti telah didownload oleh lebih dari satu juta orang di seluruh dunia. Aplikasi nonton bola gratis ini juga sangat ringan, hanya berukuran 7.8 MB dan telah mendapatkan rating 4.4/5 di Google Play Store. Kamu bisa nonton bola online tanpa buffering dengan berbagai fitur menarik, salah satunya:

  • Notifikasi live match yang bisa kamu atur
  • Jadwal pertandingan yang terhubung dengan kalender device
  • Tersedia untuk berbagai bahasa seperti Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Jerman dan bahasa lainnya
  • Berita terkini terkait sepak bola dan konten viral
  • Bisa mengetahui live score

Datar Situs Online Untuk Nonton Bola Streaming Online Gratis

Jika kamu tidak ingin repot-repot mendownload aplikasi, kamu bisa nonton bola secara gratis dengan kualitas HD melalui beberapa situs yang khusus menayangkan sepak bola online. Bahkan kamu bisa nonton secara gratis tanpa harus membayar biaya langganan atau upgrade menjadi akun premium. Beberapa situs nonton streaming bola gratis terbaik yaitu:

1. Rojadirecta

Rojadirecta menjadi salah satu situs online untuk nonton liga bola secara gratis. Tetapi jangan heran jika mencari kata kunci “Rojadirecta” di Google akan muncul keterangan situs tidak ditemukan. Hal ini karena beberapa situs diblok oleh kominfo sehingga sering berganti domain situs.

2. Sport365.live

Sport365.live juga menjadi salah satu situs streaming bola yang diblok oleh pemerintah. Sehingga untuk bisa mengakses situs tersebut, kamu perlu menggunakan jaringan VPN. Kamu akan sangat puas dengan situs ini karena kamu bisa menonton live streaming dari beberapa pertandingan, tidak hanya sepak bola. Selain itu semua tayangan yang ada di dalam situs ini memiliki kualitas HD.

3. SportLemon.tv

Banyak sekali situs streaming online yang diblok karena merugikan penyiar resminya. Hal ini karena situs tersebut memberikan akses streaming secara gratis. Salah satunya adalah situs SportLemon.tv. Tidak hanya pertandingan bola, kamu bisa nonton liga pertandingan olahraga lainnya seperti tennis, badminton, boxing, basket dan lain sebagainya.

4. NobarTV

Jika kamu tidak ingin repot-repot menggunakan VPN untuk bisa nonton bola Indonesia, kamu bisa menggunakan NobarTV. NobarTV adalah situs online untuk streaming terbaik berbahasa Indonesia. Selain pertandingan dalam negeri, kamu juga bisa menonton pertandingan Liga Inggris dan Liga Champion.

5.Google

Tetapi jika kamu tidak ingin repot-repot mengingat nama situs yang menyediakan layanan live stream bola secara gratis dengan kualitas HD kamu cukup menggunakan Google. Ya, hampir semua hal ada di dalam Google. Sehingga ketika kamu mengetikan kata kunci “Streaming bola gratis” kamu bisa menemukan banyak situs live streaming. Tinggal pilih situs mana yang bisa diakses dan tidak diblok.

Tidak perlu khawatir lagi ketinggalan pertandingan tim favorit karena kamu bisa nonton bola kapan saja dan dimana saja melalui link streaming bola.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks