Sugar Live Apk Sosial Media Live Streaming

sugar live apk

Sosial media sekarang ini banyak diisi dengan konten video, bahkan saat ini berbagai layanan media sosial sudah menyediakan fitur live streaming untuk mengakomodasi kratifitas para penggunanya, salah satunya gula live atau dengan nama aslinya sugar live apk.

Ini adalah aplikasi karya anak bangsa bernama Sugar Live yang memposisikan diri sebagai media sosial berbasiskan live streaming video. Aplikasi ini memiliki tujjuan untuk memberikan konten video menghibur dan memiliki nilai kebudayaan Indonesia.

Dilansir dari laman official Sugar Live apk, tertulis bahwa para content creator dan broadcaster di Indonesia dari seluruh dunia bisa menyebarkan konten-konten baru yang akan disiarkan secara langsung di layanan mereka.

Apa itu Sugar Live Apk ?

sugar live apk

Perlu diketahui, Apliksai Sugar Live Apk adalah Platform aplikasi live streaming seperti layaknya TikTok, jadi pengguna atau content creator akan mampu berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya.

Selain itu, Gula Live Apk juga memiliki visi ingin mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional. Sehingga pihak developer memberikan ruang eksposur yang luas untuk budaya, kesenian, dan pariwisata Indonesia agar lebih terkenal lagi di mata dunia.

Sugar Live apk juga memiliki Misi menjadi sarana pemenuh kebutuhan komunikasi dan interaksi generasi masa kini yang mainstream sekaligus, menjadi media sosial khusus hiburan bagi generasi masa kini.

Pengguna bisa menggunakan Aplikasi Sugar Live untuk berekspresi, menunjukkan bakat, mempromosikan produk & jasa bisnis, konser, berbagi pengalaman, melakukan tanya jawab, memperluas pengetahuan, berkomunitas, membuat kuis berhadiah dan masih banyak hal lain yang bisa dilakukan.

Dengan menggunakan Aplikasi Live Streaming SugarLive, pengguna tidak hanya menjadi seorang penonton, karena semua bisa menjadi penyiar dengan melakukan live streaming sesuai dengan bakat.

Download Sugar Live Apk Terbaru

Dilansir dari laman unduh Sugar Live Apk di Google Play, pihak developer mengklaim bahwa SugarLive menjadi aplikasi live streaming pertama dari Indonesia yang memberikan sesuatu yang baru utuk penggunanya.

NamaSugar Live APK
Versi1.39.79 (169)
Diupdate01 Apr 2022
DeveloperCitra Talenta Gemilang
IDlive.sugar.app
Instal500.000+
KategoriAplikasi, Hiburan

Aplikasi ini bisa di download melalui Google Play Store secara gratis, tapi jika Sobat membutuhkan file apknya untuk di instal secara manual di HP atau menggunakan emulator di PC, Sobat dapat lengsung unduh di link yang kami sediakan di bawah ini.

>> Download Gula Live aka Sugar Live Apk <<

Fitur Sugar Live Apk Terbaru

Dengan menggunakan aplikasi Gula Live apk ini, Sobat bisa melakukan streaming video dimanapun dan kapanpun, yang sobat perlukan hanyalah koneksi internet dan device yang mendukung.

Perlu di ulangi bahwa Aplikasi ini akan berisi konten yang syarat dengan nilai-nilai budaya Indonesia. Jadi Sobat akan menemukan banyak ada budaya di dalam aplikasi tersebut, selain itu Sobat akan bertemu dengan para konten kreator yang berbakat di sana.

Tunjukan Bakatmu

Aplikasi ini akan memungkinkan Sobat untuk menunjukkan bakat Anda kepada dunia. Sobat dapat mengunggah tarian, lelucon, lagu, makanan, dan lainnya di aplikasi ini. Sugar Live akan memungkinkan Sobat mengunggah semua aktivitas harian Anda dengan mudah.

Konten Indonesia

Konten utama yang akan Anda temukan di aplikasi ini adalah konten Indonesia. Ini termasuk penari dan penyanyi hebat, petualangan kuliner, pengalaman paranormal, dan keindahan tradisional.

Ada begitu banyak hal menarik lainnya untuk Anda streaming di aplikasi ini. Pilihan ada padamu.

Hadiah Unik

Unduh aplikasinya sekarang untuk menggunakan kearifan lokal Indonesia saat memberi hadiah. Ini sangat keren, dan dengan animasi yang menarik.

Quest Harian

Ini adalah salah satu fitur utama yang membuat Sobat akan terus menggunakan aplikasi. Setiap hari di aplikasi ini menawarkan pencarian baru untuk Sobat selesaikan. 

Sobat dapat menggunakan ini untuk meningkatkan exp yang diperlukan untuk naik level. Ada juga stiker dan berlian gratis yang bisa Sobat kumpulkan di game ini.

Akhir Kata

Bagaimana apakah Sobat bangga dengan gula live aka sugar live apk yang merupakan aplikasi karya anak bangsa? Semoga saja aplikasi ini bisa menyalip kepopuleran TikTok dan platfom lainnya ya.

Selain itu sobat bisa tonton lebih detail tentang aplikasi Sugar Live Apk di bawah ini. Video ini juga menjelaskan bagaimana sobat bisa menjadi host live dan mendapatkan uang di layanan tersebut.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks