Bocoran OPPO Find X3 Akan Mendapatkan Kamera Makro ‘mikroskop’

  • Whatsapp
Bocoran OPPO Find X3 Pro
Image OPPO Find X2 Pro

AndroidPonsel.com, 08 Desember 2020 – Hari ini, Leaker terkenal Evan Blass melalui media Sosial Voice, membagikan bocoran spesifikasi yang dikatakan adalah Find X3 Pro.

Bocoran tersebut menunjukan bahwa ponsel akan mengemas kamera yang menjadi “senjata” yang akan menjadi andalan OPPO.

Bacaan Lainnya

Ponsel akan mendapatkan dua sensor Sony IMX766 50MP baru pada sensor standar dan ultra-wide, tapi kamera yang akan tampil menjadi unggulan adalah kamera makro 3MP berkemampuan zoom 25x yang akan menjadi lensa “Mikroskop”, kata Blass dalam Publikasinya.

Selain itu, ponsel akan megemas baterai sebesar 4.500 MAh menggunakan sel ganda dengan dukungan pengisian cepat 65W dan pengisian nirkabel 30W.

OPPO Find X3 akan berbekal antena NFC “Dual-Body” yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran dengan posisi ponsel terbalik.

Spesifikasi yang bocor lainnya termasuk layar yang akan digunakan Find X3 Pro yang berukuran 6,7 inci 1440p yang juga memiliki kecepatan refresh adaptif yang sama seperti Galaxy Note 20 Ultra.

OPPO juga sudah mengkonfirmasi penggunaan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 888 yang tentunya juga digunakan oleh flagship lain seperti Samsung, Xiaomi serta deretan vendor ponsel lainnya.

OPPO Find X3 Pro akan hadir dengan desain yang menonjolkan kaca lengkung di bagian depan dan belakang, jadi jangan berharap kembalinya layar datar dalam waktu dekat.

Menurut Blass, OPPO akan secara resmi akan meluncurkan Find X3 Pro pada kuartal pertama 2021 dan mengirimkannya pada awal kuartal kedua.

Jadi kita harus sedikit bersabar, karena mendekati acara peluncurannya pastinya akan ada banyak bocoran dan kejutan.

Bocoran OPPO Find X3
OPPO Find X2 Pro yang hadir di tahun 2020 ini

Sebelumnya, kami juga sudah membagikan bocoran spesifikasi dari flagship Samsung, yaitu Galaxy S21 seris. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan juga akan memperkenalkan ponsel Andalan mereka pada awal tahun.

Tentu saja tahun depan seperti tahun-tahun sebelumnya dimana setiap vendor smartphone berebut menjadi paling inovatif dengan meluncurkan flagship terbaru mereka, bedanya apakah tahun depan masih dalam status Pandemi?

Dan Siapa yang menjadi pemenang? Tentu adalah mereka yang mendapatkan banyak hati para konsumen untuk membelinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *