Game  

Cara Beli Akun FF Sultan Aman & Murah

Beli Akun Free Fire Sultan

Memiliki akun FF yang memiliki banyak item berupa skin, bundle premium, dan lain-lain merupakan keinginan setiap gamers FF. Sayangnya, untuk memiliki akun seperti itu tidak semudah yang dibayangkan.

Bayangkan saja berapa lama waktu yang sobat harus habiskan untuk melakukan top up diamond dan membelinya satu per satu. Ingin cara pintas? Ya beli saja akun FF sultan alis akun FF yang sudah mengumpulkan semua item di atas.

Tapi saja sobat harus mengetahui cara beli akun FF sultan yang tidak saja menawarkan harga murah, tapi juga aman dan terpercaya. Jika tidak, buru-buru dapat akun sultan murah, malah sobat gamers bisa ditipu orang.

Alasan Mengapa Harus Beli Akun Free Fire Sultan

Beli Akun Free Fire Sultan

Setiap orang bisa saja memiliki jawaban yang berbeda-beda saat ditanya mengapa ingin membeli akun FF sultan. Tapi yang pasti, sebuah akun yang memiliki banyak item premium tentu lebih disukai gamers FF karena peluang untuk meraih kemenangan dan selamat saat survival jadi lebih besar.

Karakter FF yang dimainkan juga jadi lebih kuat. Sebab, setiap item pemium tersebut dimaksudnya untuk memperkuat semua perangkat yang dibutuhkan sebuah karakter FF dalam pertarungan, seperti memperkuat armor, senjata, bahkan bisa membeli karakter tertentu yang dianggap kuat dan tangguh.

Baca Juga : Game FF MAx 5.0 Sudah Dirilis, Ayo Segera Mainkan

Tempat Aman Membeli Akun Sultan

Agar sobat gamers tidak terkena penipuan, pastikan hanya membeli akun FF sultan dari tempat yang aman dan terpercaya. Lantas di manakah tempat yang aman dan terpercaya tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, sobat simak saja ulasan di bawah ini.

1.Membeli dari Kenalan

Tempat paling aman dan terpercaya untuk membeli akun FF sultan tentu dari orang yang sobat kenal, seperti tetangga, keluarga, rekan kerja, dan yang lainnya. Tentu kenalan sobat tidak akan menipu dengan menjual akun sultan fake dan semisalnya.

Jika pun kebetulan sobat ditipu oleh kenalan sendiri, tentu sobat dengan mudah bisa meminta pertanggungjawabannya, karena sobat mengenal orang tersebut dan mengetahui tempat tinggalnya. Tapi jangan lupa, saat melakukan transaksi, sobat harus memiliki bukti transaksi sebagai pegangan.

2.Membeli Lewat E-Commerce

Saat ini sudah banyak akun sultan yang ditawarkan di situs-situs e-commerce. Aman kok membeli akun di sana, tidak perlu khawatir. Sebab, sistem jual beli di situs-situs e-commerce sudah diatur sedemikian rupa untuk menghindari penipuan.

3.Membeli Lewat Facebook

Cara beli akun FF sultan yang ketiga adalah dengan membelinya dari Facebook. Tapi perlu dicatat, tidak semua orang yang menjadi teman Anda di Facebook merupakan orang yang jujur dan memiliki identitas asli. Oleh karena itu, pastikan betul kredibilitas penjual akun tersebut sebelum membeli darinya.

Lihat dengan seksama profile Facebooknya, cari tahu apakah akunnya real atau palsu. Lihat juga reputasinya sebagai penjual di Facebook Apakah dia sudah pernah berjualan sebelumnya di FB atau tidak. Bagaimana komentar orang-orang yang pernah membeli darinya? Intinya, lakukan pengecekan dengan seksama sebelum memutuskan membeli akun FF sultan darinya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks