Mengenal Apa Itu Grenade Launcher di Free Fire

  • Whatsapp
Apa itu grenade launcher di Free Fire

Apa itu grenade launcher di Free Fire? Pertanyaan ini tentu tidak akan sulit dijawab oleh sobat yang sudah lama bermain game Free Fire. Tapi bagi sobat yang belum pernah bermain atau baru bermain Free Fire, pertanyaan tersebut mungkin sulit untuk dijawab.

Perlu Sobat ketahui bahwa grenade launcher merupakan senjata jenis pelontar yang berisi ‘amunisi’ khusus. Damage yang ditimbulkan oleh senjata ini sangat mematikan. Cukup sekali tembakan, musuh langsung dikirim kembali ke Lobby.

Bacaan Lainnya

Tidak sedikit pemain yang gagal booyah di akhir pertarungan karena lawan paling terakhir ternyata masih memiliki amunisi di grenade launcher. 

Dengan tingkat damage yang hebat seperti ini, mengapa banyak gamers FF yang enggan menggunakan senjata ini? Jawabannya karena mereka belum terlalu mahir dalam memainkan dan mengendalikan senjata pelontar tersebut.

Baca Juga : Cara Dapatkan Bundle Vigilante FF Secara Gratis

3 Daftar Grenade Launcher Terbaik di Free Fire

Apa itu grenade launcher di Free Fire

Jika sobat tertarik untuk menggunakan grenade launcher sebagai senjata di medan pertempuran, di bawah ini akan saya sebutkan 3 jenis pelontar terbaik yang cocok sobat gunakan untuk meraih booyah.

1.M79

Jenis grenade launcher pertama pada artikel ini adalah M79. Jenis pelontar ini paling umum dan mudah ditemukan saat sobat bermain Free Fire. Tidak heran jika pelontar ini paling lemah dibandingkan dengan pelontar lainnya. Pasalnya, amunisi yang yang bisa diisikan ke dalamnya hanya satu. Akibatnya, sobat harus melakukan pengisian ulang setiap kali melakukan tembakan.

Meskipun demikian, jangan remehkan damage yang bisa ditimbulkan oleh pelontar ini. Sebab, daya hancur atau damage yang diakibatkannya cukup tinggi yaitu 90.

2.MGL 140

MGL 140 bisa digolongkan sebagai grenade launcher terbak. Pasalnya, jumlah amunisi yang bisa dimasukkan ke dalamnya sebanyak 5 granat. Dengan berbekal amunisi sebanyak ini, tentu potensi untuk mengalahkan musuh menggunakan senjata ini jadi lebih besar, karena sobat memiliki 5 kali kesempatan untuk melakukan tembakan terbaik yang bisa melumpuhkan musuh.

Keunggulan lainnya yang juga dimiliki oleh MGL 140 adalah fire rate dan kecepatan reload yang dimilikinya jauh lebih cepat dibandingkan grenade launcher lainnya. Selain itu, sobat gamers masih bisa meningkatkan magazine MGL 140 menggunakan lampiran extended magazine yang sobat temukan saat bermain Free Fire.

3.RGS50

RGS50 merupakan jenis grenade launcher paling modern di Free Fire. Pasalnya, senjata ini memiliki kemampuan khusus untuk mengunci target kekerannya pada kendaraan dalam rangka memberikan damage ekstra. Sayangnya, damage yang ditimbulkan untuk unit non-kendaraan justru tergolong kecil. Untuk pengisian, senjata pelontar ini bisa diisikan langsung sebanyak 3 peluru. Tidak heran jika pelontar ini tergolong senjata mematikan di medan perang.

Demikianlah penjelasan tentang apa itu grenade launcher di Free Fire dan 3 daftar grenade launcher terbaik yang bisa sobat gunakan di medan pertempuran untuk meraih booyah. Dengan menggunakan pelontar ini, sobat bisa memaksa para players lainnya keluar dari tempat persembunyian mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *