Game  

Cara Dapatkan Bundle Vigilante FF Secara Gratis

bundle Vigilante FF

Bagi sobat gamers yang ingin mendapatkan bundle Vigilante FF secara gratis, pastikan sobat tetap membaca artikel ini sampai selesai. Pasalnya, pada kelanjutan artikel di bawah akan saya sebutkan bagaimana cara mendapatkan bundle Vigilante FF tersebut.

Sebagai seorang gamers FF, meraih booyah merupakan salah satu target utama. Sebab, setiap kali sobat meraih booyah, level sobat juga akan bertambah dan keseruan dalam game FF semakin besar. Tapi rasanya kurang afdhol mendapatkan booyah tapi tampilan karakter yang sobat mainkan itu-itu saja bukan?

Nah, jika sobat bisa mendapatkan bundle Vigilante FF secara gratis, tentu tampilan karakter yang sobat mainkan akan semakin keren. Apalagi, semua bisa sobat dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan diamond sedikitpun.

Apa Itu Bundle Vigilante FF

bundle Vigilante FF

Bundle Vigilante adalah kostum dengan tampilan mirip robat. Tidak heran jika banyak gamers yang menyukainya. Dengan bundle tersebut, tampilan karakter yang sobat mainkan tersebut akan terlihat sangat keren.

Untuk mendapatkan budle maupun item-item premium dalam game Free Fire membutuhkan diamond yang tidak sedikit. Itulah sebabnya mengapa banyak orang tidak bisa memilikinya, hanya orang-orang yang memiliki budget berlebih yang bisa mendapatkannya.

Tapi jangan berputus asa, karena saat ini sobat gamers sudah bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun. Sobat tinggal mendownloadnya melalui link yang akan saya bagikan.

Jangan khawatir, ukuran file bundle Vigilante FF tergolong kecil, tidak membutuhkan banyak kuota dan tidak menghabiskan banyak waktu untuk mengunduhnya.

Baca Juga : Ini Bahaya Top Up FF Ilegal yang Perlu Gamers Sadari

Link Unduh Bundle Vigilante FF & Cara Mendapatkannya

Jika sobat sudah tidak sabar untuk mengunduh bundle Vigilante FF dan mendapatkannya secara gratis, ikuti saja langkah-langkah yang akan saya sebutkan di bawah ini :

  • Unduh terlebih dahulu Config Bundle Vigilante FF melalui link ini atau bisa juga Googling karena sudah banyak yang share.
  • Unduh plikasi Zarchiver. Untuk mendapatkannya, sobat bisa mengunduhnya bisa melalui App Store atau Play Store.
  • Setelah Zarchiver terinstal di smartphone, cobalah sobat membuka aplikasi tersebut, kemudian masuk ke folder tempat menyimpan aplikasi Config Bundle yang sudah diunduh tadi.
  • Esktrak Config Bundle tersebut.
  • Jika diminta password, tuliskan saja : 2.
  • Setelah diekstrak, akan terlihat ada sebuah folder bernama com.dts.freefireth. Nah, copy folder tersebut pada Android > Data.
  • Buka game Free Fire yang sudah Anda install di smartphone.
  • Berhasil, kini sobat sudah mendapatkan Bundle Vigilante secara gratis.

Apakah Bundle Vigilante FF Aman?

Pertanyaan di atas penting untuk diketahui jawabannya sebelum sobat mulai mengunduh file tersebut. Perlu sobat ingat, bahwa langkah yang paling aman dilakukan adalah membeli bundle yang ditawarkan menggunakan diamond sebagaimana yang seharusnya. Adapun dengan cara-cara cheat seperti ini bukanlah hal yang aman.

Oleh karena itu, saya pribadi tidak menyarankan sobat gamers untuk melakukannya. Sebab, resiko yang harus ditanggung cukup besar. Bisa saja akun FF sobat dibanned permanen dan terpaksa harus membuat akun baru.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks