Arti MVP di Mobile Legends, Yuk Ketahui Lebih Jelas

  • Whatsapp
arti MVP di Mobile Legends

Mungkin, MVP atau Most Valuable Player kini tak lagi jadi hal yang baru di dunia olahraga. Namun, di dunia game istilah itu pun sudah mulai dipakai. Contohnya, untuk arti MVP di Mobile Legends yang membuat pemain dengan gelar tersebut bakal muncul saat mereka sudah menuntaskan sebuah match yang dimainkan di beberapa mode seperti classic maupun ranked.

Terlepas dari itu, kata MVP tersendiri sebenarnya mulai naik daun di basket. Tepatnya, kata tersebut mulai menempel lantaran ajang NBA dan muncul gelar NBA Final MVP. Dimana, untuk gelar yang terakhir bakal membuat pebasket dari sebuah tim bakal terus menjadi sorotan lantaran penampilan apiknya yang terus diperlihatkan selama kompetisi berjalan.

Bacaan Lainnya

Penjelasan Tentang Arti MVP di Mobile Legends

Sedangkan di Mobile Legends, pemain yang akan mendapatkan gelar ini sebenarnya memiliki kontribusi yang cukup besar untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan. Namun, tak hanya faktor itu saja yang menjadikannya bisa meraih gelar MVP.

  • Kill – Death – Assist

Bisa dikatakan, poin ‘kill’ menjadi salah satu faktor untuk membuat kamu bisa mendapatkan gelar tersebut. Namun, hal ini bakal memaksa kamu untuk memakai hero core atau utama di tim kamu. Jelas, ini bakal jadi tanggung jawab  yang besar semisal kamu nanti gagal tak bisa menjadikan item atau kerap terculik oleh hero-hero lawan.

Selanjutnya, poin ‘death’ juga menjadi pertimbangan lain untuk penentuan faktor MVP. Misal, kamu memiliki poin kill banyak dan poin death juga sama banyaknya, maka itu bakal membuat potensi kami mendapatkan gelar tersebut makin kecil. Untuk itu, jangan lupa untuk kamu bisa pintar-pintar menempatkan posisi diri semisal tak ingin mendapatkan poin death yang banyak semisal berperan sebagai hero core.

Lalu, poin ‘assist’ juga bisa dihitung sebagai salah satu penentu gelar tersebut. Jelas, untuk role hero yang dapat meraih ini adalah hero-hero support. Yang pasti, kamu mesti banyak mendapatkan poin assist dan minim dalam poin death. Mengingat, itu bakal membuat kamu bisa memiliki peluang untuk mendapatkan gelar MVP mobile legends.

  • Turret

Mungkin, menghancurkan turret musuh bakal jadi penilaian lain buat kamu bisa mendapatkan gelar tersebut. Meski demikian, kamu pun mesti bermain secara objectives. Terlebih, kamu mesti paham betul dengan role hero apa yang tengah kamu mainkan di dalam sebuah match.

  • Lord / Turtle

Membunuh turtle di awal match / saat hewan tersebut muncul lagi sebelum menjadi lord memang bakal membuat tim kamu terbantu dengan ‘gold’ beserta ‘exp’ yang didapatkan. Namun, hal ini juga berlaku sama semisal nanti kamu mengalahkan lord yang berpotensi membuat tim kamu bisa mendapatkan bantuan tambahan dengan keberadaannya yang akan ikut bantu menyerang. Selain itu, faktor ini juga bakal cukup menolong untuk kamu bisa meraih gelar tersebut.

  • Gold

Yang terakhir, ‘gold’ saat match sudah berakhir bakal jadi penentuan setelah hasil tersebut ditambah dengan turret musuh yang sudah kamu hancurkan.

Mungkin, hanya itu saja beberapa faktor yang dapat membantu kamu bisa menjadi MVP di sebuah match di game besutan Moonton. Namun, kamu bisa skip arti MVP di Mobile Legends dan tidak mementingkan gelar tersebut semisal kamu lebih mementingkan kemenangan tim.

Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends 2021, Adakah Hero Kalian?

Mengingat, kemenangan di tiap ‘match’ mode ranked sangat berharga untuk kamu raih. Dikarenakan, hal tersebut bisa menaikkan level ranked kamu ke tier lebih tinggi. Selain itu, gelar MVP juga bisa kamu coba kejar di mode lain semisal classic semisal penasaran untuk mendapatkannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *