Arti Poke Mobile Legends, Ini Penjelasan Lebih Mudah Dipahami

  • Whatsapp
Arti Poke Mobile Legends

Kali ini, kami bakal membahas soal arti Poke Mobile Legends. Namun, sebelum itu kami pun bakal memberikan informasi dasar lainnya buat kamu. Mengingat, di dalam game MOBA besutan MOONTON itu memang ada banyak sekali ‘role’ dan ‘spesialitas’ yang dipastikan berbeda. Terlebih, permainan yang kini bisa dikatakan cukup populer itu juga sudah mengeluarkan total sekitar 103 hero.

Sedangkan, untuk role yang ada di dalam permainan ini sebenarnya hanya ada sekitar enam saja. Detailnya, seperti Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman dan Support. Meski demikian, ada hero-hero yang memiliki role ganda atau lebih dari satu. Contohnya, Alice yang mempunyai role Mage/ Tank dan itu bakal membuat para penggunanya bakal dapat memasangkan item mage maupun tank (sesuai kebutuhan).

Bacaan Lainnya

Kemudian, untuk ‘spesialitas’ merupakan spesialisasi yang dimiliki oleh hero itu sendiri. Kembali ke Alice, hero dengan role mage/ tank ini memiliki spesialitas Charge/ Regen. Dimana kemampuan pertama bakal membuat sang hero dapat berpindah tempat dengan cepat menggunakan skill miliknya. Untuk Regen, hero ini bakal membuatnya dapat mengisi darah dengan skill miliknya yang lain.

Ketahui Lebih Detail Tentang Arti Poke Mobile Legends

Sedangkan untuk Poke, sebenarnya kata tersebut masuk ke dalam salah satu ‘spesialitas’. Dimana, hero yang memiliki spesialisasi  ini dapat melakukan spam skill guna mencicil kerusakan musuh. Mengingat, kemampuan ini juga tak akan terlalu sakit di awal game plus untuk cd skill kemampuannya juga akan berakhir singkat.

Baca juga: Arti MVP di Mobile Legends, Yuk Ketahui Lebih Jelas

Untuk hero-hero yang mempunyai kemampuan tersebut sebagian besar berasal dari role Mage. Contohnya, Nana, Harley, Gord, Odette, Cyclops, Pharsa, Aurora, Chang’e, Vexana, Cecillion, Yve dan Kagura.

Selain dari role mage, masih ada hero dari role lain seperti Hanzo (Assassin) dan Diggie (Support). Untuk jadi catatan,  kerusakan yang ditimbulkan oleh salah satu hero tersebut sebenarnya kini masih berpotensi sakit di awal match semisal hero tersebut baru dirilis. Ya, kamu pun tahu soal Yve dan semisal kamu pintar menggunakannya. Hero ini mungkin bakal cukup menyulitkan semenjak game dimulai.

Terlepas dari itu, masih ada beberapa spesialitas lain seperti Support, Regen, Crowd Control, Guard, Initiator dan Damage yang diketahui spesialisasi – spesialisasi ini ada di masing-masing hero tank dan hero support. Mengingat, masing-masing spesialisasi itu juga memberikan dampak cukup besar di sebuah match untuk pemain yang memainkan role tank. Oleh karena itu, mereka pun biasanya bakal memilih dengan cermat soal hero yang akan digunakan saat ‘draft pick’ di mode ranked (khususnya).

Walaupun begitu, ada juga sebagian hero fighter yang memiliki spesialisasi diatas. Namun, di role ini, Marksman dan assassin juga masih ada spesialitas lain semisal Push, Burst, Chase, Control, Charge, Reap, Magic Damage dan Mix Damage. Sementara untuk spesialisasi-spesialisasi di atas, biasanya membuat ketiga hero dengan role tersebut memiliki tingkat kerusakan yang cukup sakit saat diawal maupun late game.

Namun, untuk hero dengan role yang memiliki tingkat kerusakan cukup sakit biasanya bakal lebih ada di role assasin maupun Marksman saat sudah jadi seluruh item yang dibuatnya. Terlebih, itu bakal terjadi saat late game.

Mungkin, hanya itu saja yang dapat kami jelaskan soal arti Poke Mobile Legends. Namun, kami juga menemukan informasi menarik lainnya soal kata Poke di game ini. Dimana, kata ini bakal berarti poin kecil saat kamu sudah menginjak tier Mythical Glory.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *