Yi Sun Shin Mobile Legends, Apa Saja Yang Terdapat Pada Hero Ini?

  • Whatsapp
Yi Sun Shin Mobile Legends (1)
Image credit Facebook

Bisa dikatakan, Yi Sun Shin Mobile Legends merupakan hero marksman/ assassin yang kini tengah naik daun. Buktinya, hero yang mengendarai kapal dengan membawa panah dengan pedang ini cukup banyak dipilih saat gelaran bergengsi MPL Season 7 di minggu pertama kemarin.

Tentu, keberadaan hero ini memang cukup krusial lantaran kemampuannya yang bisa dikatakan ‘mapping’ (melihat letak posisi keberadaan lawan). Selain itu, bakal memiliki tingkat kerusakan yang cukup besar saat late game maupun seluruh itemnya jadi.

Bacaan Lainnya

Terlepas dari itu, hero marksman ini sebenarnya baru mendapatkan revamp pada bulan Juni tahun kemarin. Dimana, tampilan dan kemampuannya ada yang diubah. Walaupun begitu, pamornya kala itu masih belum terlihat. Bahkan, di beberapa ajang lain yang digelar oleh MOONTON sebelumnya.

Ketahui Kemampuan Lengkapnya Yi Sun Shin Mobile Legends

Untuk lebih lengkap mengenai kemampuannya, kami pun bakal membahas hal tersebut dibawah.

Kemampuan Pasif Heavenly Vow

Hero ini memilih Longbow atau Glaive untuk menyerang sesuai dengan jaraknya dari target. Sesudah tiap pergantian senjata miliknya dua serangan selanjutnya bakal diperkuat. Serangan pertama bakal menimbulkan 70-100 persen kerusakan kritikal. Serangan selanjutnya bakal menimbulkan 55-70 persen kerusakan kritikal dan memberikannya 20 persen gerak cepat sekitar 1 detik. Tiap serangan yang diperkuat akan mengurangi cd dari traceless sekitar 1 detik.

Base satu tim diubah jadi Naval Fleet. Tiap 180 detik maupun sesudah respawn. sebuah turtle ship bakal muncul di base tim sendiri. Hero ini dapat mengendarai salah satunya dan mendapatkan 60 persen gerak cepat yang berpotensi berkurang menjadi 21 persen sesudah 6 detik serta memperkuat Traceless.

Skill Pertama: Traceless

Hero ini menebas ke depan dengan glaive miliknya menimbulkan 150 (+40 persen secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik. Dia bakal memiliki imun dengan efek cc saat berlari sekitar 1 detik.

Skill Kedua: Blood Floods

Tanpa Charge: Hero ini menyerang dengan memakai pedang miliknya, menimbulkan 240 (+80 persen secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik.

Charge: Hero ini bakal menembakkan senjata panahnya yang kuat ke arah depan, menimbulkan 240 (+80 persen secara keseluruhan serangan fisik) kerusakan fisik pada target. Kerusakan ini bakal berkurang bersamaan dengan jumlah keberadaan lawan yang akan terkena panahnya serta tidak dapat berkurang sampai dibawah 40 persen. Gerak cepatnya bakal berkurang sekitar 20 persen saat melakukan charge.

Hero ini langsung mendapatkan Weapon Mastery saat memakai kemampuan ini.

Ulti: Mountain Shocker

Pasif: Menaikkan kerusakan Heavenly Voe sekitar 10/5 persen.

Aktif: Hero ini memberikan perintah Naval Fleet untuk memberikan tiga gelombang Cannon Attack para semua hero musuh. Tiap gelombang menimbulkan 150 persen (+50 persen serangan fisik) kerusakan fisik. (Saat lawan terkena sebagian gelombang, maksimal 150 persen kerusakan bakal didapatkan musuh.) Selain itu, efek dari gelombang tersebut juga bakal membuat musuh bakal terkena efek slow sekitar 20 persen sekitar 2 detik.

Bisa dikatakan, menggunakan Yi Sun Shin Mobile Legends bakal sulit. Mengingat, para pengguna hero ini bakal menjadi sasaran empuk dari hero-hero core utama lawan semisal tak pandai untuk kabur dan menempatkan posisi.

Selain itu, kekuatan utama dari hero ini sebenarnya terletak di pasif miliknya. Untuk itu, kamu pun mesti pintar-pintar mengingat seluruh kemampuan miliknya. Namun, memakai hero ini bakal membuat para penggunanya bisa menempati lane gold maupun diberikan tempat khusus untuk terus ngalas semisal dijadikan hero core utama tim.

Baca juga: Arti Poke Mobile Legends, Ini Penjelasan Lebih Mudah Dipahami

Misal kamu tertarik untuk menggunakan dan belum memiliki heronya. Maka, kamu pun dapat membelinya di shop. Untuk harganya, hero ini dipastikan 32.000 gold/ 599 diamond.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *