Game  

Artis yang Jago Bermain Game Mobile Legends, Seberapa Hebat Mereka?

artis yang bermain mobile legends

Seiring perkembangan teknologi, kini perkembangan di dunia game terus mengalami peningkatan. Salah satunya ada game Mobile Legends yang berhasil menjelma menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia. Bahkan saat ini sudah banyak artis yang bermain mobile legends.

Game Mobile Legends ini merupakan salah satu game yang mengandalkan kerjasama tim untuk mencapai kemenangan dalam tim. Tidak heran kalau banyak anak muda kumpul bareng untuk memainkan game tersebut.

Saat ini komunitas game ML terus mengalami peningkatan bahkan sudah game ini terpopuler di Asia. Popularitas game ML sudah tidak terhentikan, kini sudah banyak para artis yang tertarik untuk memainkannya.

Sebut saja ada nama Raditya Dika yang mencoba keseruan bermain game ML dan menjadikan aktivitasnya ini sebagai konten. Selain itu ada juga nama besar Atta Halilintar yang sering ikut event Mobile Legends.

Daftar Para Artis yang Bermain Mobile Legends

Sudah banyak para artis yang bermain game MOBA Mobile, selain hanya sekedar bisa ternyata ada juga yang piawai memainkannya. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa daftar artis yang bermain mobile legends. Kamu bisa simak penjelasannya berikut ini :

Baim Wong

Artis pertama yang memainkan game Mobile Legends adalah Baim Wong. Saat memainkan game MLBB, Baim lebih suka memainkan hero Natalia. Memang Baim termasuk artis yang jago bermain game ML.

Baim memang benar- benar piawai memainkan berbagai hero assassin dan hero-hero lainnya. Menariknya lagi, Baim sudah dimasukkan ke salah satu skuad ML. hal ini tak lain adalah Baim sering bermain dengan para player ML seperti Donkey dan Oura.

Natasha Wilona

Artis cantik ini merupakan salah satu bintang sinetron yang saat ini lag populer. Kecantikannya mampu membuat mengindahkan mata. Sama seperti kemampuannya yang jago bermain Mobile Legends.

Saking jagonya dia sudah mencapai level rank Mythical Glory. Untuk mencapai level tertinggi tersebut Natasha Wilona selalu mengandalkan hero mage. Salah satu hero mage yang disukai adalah Vexana. Selain itu ada Vexana, Natasha juga suka memainkan angela.

Brisia Jodie

Masih dari kalangan artis perempuan, Brisia Jodie menjadi artis perempuan yang jago bermain game Mobile Legends. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pernah menjadi Brand Ambassador dari  salah satu tim terkuat RRQ dalam 1 tahun.

Jodie pernah mengungkapkan kalau dirinya merupakan salah satu orang yang suka bermain game. Salah satu yang dia sukai sampai saat ini adalah game MOBA Mobile Legends. Bahkan ketika masih menjadi BA, Jodie sering berkumpul dengan player RRQ untuk main bareng.

Raditya Dika

Di masa pandemi seperti saat ini semua orang dipaksa untuk selalu berada di rumah. Salah satu cara yang paling ampuh mengatasi kebosanan adalah main game. Game yang sering dimainkan oleh Raditya yaitu Mobile Legens.

Bahkan saking serunya Raditya DIka membuat konten saat melakukan push rank. Terbukti saat ini dirinya sudah mencapai level rank Mythic. Kemampuannya semakin meningkat karena ada panduan dari player mahal Jess No Limit.

Fauzan Nasrul

Tidak mau ketinggalan Dauzan Nasrul mengungkapkan kalau sejak kecil dirinya sudah suka main game. Jadi ditengah kesibukannya, Fauzan sering meluangkan waktu untuk main Mobile Legends. Hero andalan yang sering digunakannya adalah Minotaur.

Baca juga: Yi Sun Shin Mobile Legends, Apa Saja Yang Terdapat Pada Hero Ini?

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa artis yg bermain mobile legends. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda tentang artis yang bermain mobile legends. Nah, sekarang bagaimana tanggapan kamu setelah melihat beberapa artis jago main ML?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks