Flare Skin Mobile Legends Gratis, Segera Coba Mainkan

  • Whatsapp
flare skin mobile legends

Bagi penggemar game MOBA (mobile legends) tentu saja keinginan untuk mendapatkan flare skin mobile legends secara gratis tanpa modal selalu menjadi yang utama. Dengan cara tersebut, tentu saja untuk bisa mengoleksi skin dari para hero dalam permainan akan semakin menambah serunya ketika mengikuti turnamen.

Apabila Anda ingin mendapatkannya secara cuma-cuma, pada kesempatan ini akan dibahas secara lengkap tentang langkah mendapatkan tiket gratis secara cepat dan mudah.

Bacaan Lainnya

Langkah Mendapatkan Flare Skin Mobile Legends Gratis

Terizla's New Skin _ Flare _ Mobile Legends_Bang Bang! 0-4 screenshot

Sejumlah flare skin mobile legends di dalam permainan memang harus dibeli menggunakan Diamond. Tetapi ada beberapa cara mudah untuk mendapatkannya secara gratis dengan melakukan sejumlah langkah. Supaya Diamond Sobat tidak berkurang, berikut ini beberapa langkah yang harus Sobat lakukan.

Buka Medal Chest

Langkah pertama yaitu dengan membuka Medal Chest. Menu ini terdapat di halaman utama dashboard akun ML. Apakah terdapat fitur medal chest yang akan selalu reset 24 jam sekali. Saat membuka menu ini, Sobat gamers akan menerima hadiah seperti emblem, dust, battle poin dan tiket ML. Tetapi soal tket di menu chest memang presentasenya lebih sedikit dibandingkan dengan emblem lainnya.

Medal chest memang harus diisi lebih dulu supaya medal point bisa terbuka ketika di klik. Untuk itu silahkan mainkan game lebih sering agar point milik Sobat lebih cepat bertambah. Makin tinggi Sobat mendapatkan gold dan MVP maka bar akan terisi semakin banyak.

Ikuti Rutin Daily Rewards

Pada sistem permainan mobile Legends akan terdapat sebuah fitur yang dinamakan daily quest. Setiap kali membuka aplikasi game ini maka Sobat harus mengerjakan daily reward dalam setiap harinya. Tetapi untuk menyelesaikan setiap pertanyaan tentunya Sobat harus merelakan Weekly Ticket Pass atau Monthly Ticket Pass demi memperoleh tiket gratis.

Kerjakan Tasks

Kemudian langkah untuk memperoleh flare skin mobile legends, Sobat bisa mengikuti fitur daily quest pada taksk untuk mendapatkan tiket gratis. Setidaknya ada 1 sampai 3 quest yang akan memberikan peluang mendapatkan tiket. Terdapat batasan waktu untuk menyelesaikan quest dalam fitur ini.

Ikut Program Mentorship

Peluang untuk mendapatkan daily quest, bisa dilakukan dengan masuk menu mentorship. Sobat harus mengikuti semua program pada menu tersebut baik sebagai mentor ataupun apprentice. Di dalamnya terdapat beberapa hadiah exp dan tiket gratis setelah menyelesaikan semua questnya.

Jika ingin mendapatkan skin gratis dengan jalur mudah, Sobat juga bisa memakai beberapa langkah sederhana diantaranya:

  • Silakan menginstal dan menjalankan game Guardian. Setelah memulai Akan terdapat ikon tentang game Guardian pada layar smartphone Sobat.
  • Pada penginstalan dengan memakai Parallel Space kemudian menambahkan aplikasi GG melalui Parallel Space.
  • Langkah berikutnya adalah menambahkan mobile Legends membuka game menggunakan Parallel Space. Selama masuk pada lobi awal permainan, ketik GG pada ikon dan pilih ML Unity Kills Me.
  • Untuk segera menjalankan Script, silakan menekan ikon GG lalu pilih ikon play yang terdapat pada pojok kanan serta ikon dengan. Untuk mencari pada Script telah didownload sebelumnya. Lalu tekan jalankan.
  • Setelah balas grup berjalan tentu saja akan ada naskah yang harus Sobat baca. Pilihlah jenis skin yang ingin didapatkan dengan cara menekan Oke sampai loading script sukses 100%.

Tapi tentu saja cara ini tidak disarankan, karena sangat rentang dengan banned dan juga pencurian data yang tentu saja Sobat harus mengetahui resiko saat menggunakannya.

Baca juga: Artis yang Jago Bermain Game Mobile Legends, Seberapa Hebat Mereka?

Itulah beberapa langkah dan cara mudah untuk mendapatkan flare skin mobile legends secara gratis tanpa harus mengeluarkan banyak diamond. Masih terdapat beberapa jenis cara lain yang bisa Sobat gunakan dan langkahnya hampir sama dengan ulasan di atas. Cobalah untuk membuktikan efisiennya beberapa cara sederhana tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *