Jual Akun FF 10k, Beneran Ada?

  • Whatsapp
jual akun ff

Saat admin mengakses Google Trends untuk mencari informasi seputar Free Fire yang masuk trending Google hari ini, ternyata kata kunci jual akun FF 10k muncul. Melihat itu, sontak admin langsung melakukan pencarian di Google untuk mengetahui apakah benar ada yang berjualan akun Free Fire dengan harga 10.000 rupiah saja.  Sebab kalau beneran ada, maka harga ini luar biasa murahnya.

Setelah melakukan pencarian, ternyata admin tidak menemukan ada yang berjualan akun FF seharga 10.000 rupiah saja. Kalau akun FF seharga 40.000 rupiah ke atas memang ada. Tapi terlepas dari itu, akun FF yang dijual seharga 40.000 rupiah sebenarnya masih tergolong sangat murah. Entah beneran atau tidak, atau memang yang punya akun masih baru dan lagi butuh uang sehingga dia menjual akunnya dengan harga murah.

Bacaan Lainnya

Waspada Penipuan Dalam Jual Beli Akun Free Fire

Munculnya kata kunci ‘jual akun FF 10k’ di trending Google menunjukkan kalau ada orang yang memang mencari informasi tentang hal tersebut. Entah karena iseng atau karena memang ingin membeli akun FF dengan harga yang sangat murah jika beneran ada.

Terlepas dari itu, bukan hal yang asing lagi jika saat ini sudah semakin marak penipuan dalam jual beli akun Free Fire. Penipuan itu bukan hanya dalam jual beli akun murah, bahkan penipuan dalam jual beli akun FF sultan saja banyak terjadi.

Antusias dari gamers FF yang ingin memiliki banyak akun FF atau ingin memiliki akun FF sultan secara instan dengan cara membelinya memang merupakan lahan ‘basah’ bagi sebagian pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Dengan kemampuan promosi yang hebat, tidak sedikit gamers yang tertipu dengan membeli akun palsu atau bahkan tidak mendapatkan akun sama sekali. Oleh karena itu, gamers FF harus berhati-hati dari pihak-pihak yang menawarkan jual beli akun Free Fire jika sobat tidak mengenal baik orangnya.

Tapi bukan berarti semua orang yang melakukan jual beli akun FF pasti penipu. Tidak sedikit dari orang-orang tersebut yang betul-betul jujur dalam transaksi yang dilakukannya. Entah apa alasannya, tapi tidak sedikit orang yang memang jujur ingin membeli atau menjual akun FF yang dimilikinya.

Baca Juga : Bagi-Bagi Akun Free Fire Gratis No Hoax Terbaru 2021

Tips Dalam Jual Beli Akun Free Fire

Bercermin dari trendingnya kata kunci jual akun FF 10k, gamers FF harus cerdas jika ingin melakukan transaksi akun FF, baik sebagai penjual maupun sebagai pembeli.

Jika sobat gamers ingin membeli akun FF, sebaiknya gamers hanya membeli dari orang yang dikenal, seperti keluarga, teman, rekan kerja, tetangga, maupun orang lain yang sobat sudah kenal dan mengetahui alamatnya.

Jika sobat tetap harus membelinya secara online, sebaiknya sobat membeli akun FF hanya di market place saja. Sebab tingkat keamanan di market place seperti shopee, tokopedia, dan lain sebagainya sudah terakui. Potensi para penjual untuk melakukan penipuan sangat kecil.

Bisa saja sobat membeli akun Free Fire melalui media lain seperti facebook, instagram, maupun yang lainnya. Hanya saja, pastikan sobat memeriksa kredibilitas penjualnya sebelum melakukan transaksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *