Penghasilan ML Per Tahun Berapa? Simak Ulasan Lengkapnya

  • Whatsapp
Penghasilan Ml Per Tahun

Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin canggih ini, dunia game juga terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satu game yang sampai saat ini banyak digandrungi semua kalangan adalah Mobile Legends. Sehingga tidak heran kalau banyak yang penasaran berapa sih Penghasilan Ml Per Tahun?

Mobile Legends merupakan salah satu game dari MOBA yang memang terus mendulang kesuksesan. Banyak kalangan mulai dari remaja dan dewasa yang suka memainkan game ini. Bahkan ML sudah populer di Asia, terbukti sudah lebih 10 juta akun aktif mengunduhnya dari Play Store.

Bacaan Lainnya

Fakta Menarik di Balik Kepopuleran Game Mobile Legends

Sebelum membahas penghasilan game Mobile Legends, silahkan simak dulu berbagai fakta menarik seputar ML yang terus populer di kalangan masyarakat. Selengkapnya bisa simak penjelasannya berikut ini :

  • ML sangat mudah dimainkan

Mobile Legends merupakan game andalan MOBA yang sangat mudah untuk dimainkan. Terlebih sudah banyak tutorial yang bisa anda contoh untuk memainkan ML seperti player pro. Jadi adanya tutorial tersebut kamu bisa mencoba memukul, menembak, dan bisa menentukan gerakan hero yang tepat.

  • Ukuran game yang kecil

Ukuran game Mobile Legends memang lebih kecil dibandingkan game MOBA lainnya. Jadi kamu lebih puas memainkan game dengan smartphone dengan kualitas rendah. Terlebih dengan berbagai update terbaru akan membuat para player semakin nyaman dan tidak bosan memainkannya.

  • Kontrol game lebih mudah

Game Mobile Legends ini sudah didukung dengan kontrol yang lebih mudah. Jadi kamu bisa lebih mudah menguasai karakter hero andalan. Jadi kamu bisa lebih mudah untuk menggerakkan skill setiap hero.

Kamu sudah lebih mudah mengarahkan skill ke musuh. Tentunya semua itu harus diimbangi dengan strategi permainan yang tepat. Mengingat game Mobile Legends ini membutuhkan kerjasama agar bisa memudahkan meraih kemenangan.

  • Menawarkan grafik yang bagus

Game ML banyak dipilih karena menawarkan gameplay dan grafik yang terbaik. Nah, dengan grafik yang bagus membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya. Dapat dibilang kalau game ini hampir semua untuk ukuran game mobil mulai dari map, item, karakter, efek skill dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Penghasilan PUBG Pertahun Terhitung Terus Meningkat Hingga Triliunan

Inilah Penghasilan Ml Per Tahun Bikin Kalian Melongo

Setelah mengetahui berbagai fakta menarik tersebut, pastinya anda semakin penasaran kan berapa Penghasilan Ml Per Tahun.Memang sejak kemunculannya di tahun 2016 game ML langsung mendapatkan respon baik dan sangatlah terkenal. Banyak orang bermain bersama-sama untuk merasakan sensasi keseruannya.

Sejak awal berdiri sampai saat ini penghasilan Moonton menembus angka di atas 7 triliun. Sementara untuk menghasilan pertahunnya Moonton terus berubah dan terus mengalami kenaikan. Tahun lalu Moonton mampu mendapatkan pemasukan hingga Rp 2,9 triliun. Jadi dapat dipastikan Penghasilan Ml Per Tahun lebih dari Rp 2,9 triliun.

Mengingat pendapatan Moonton terus mengalami kenaikan. Lantas dari mana Moonton bisa mendapatkan penghasilan begitu besar? Jadi walau semua orang bisa download game secara gratis, tetap saja ML meraup untung yang besar.

Pendapatan ML ini berasal dari pembelian diamond. Saat ini Moonton terus menyuguhkan perbaruan yang semakin keren hingga banyak player yang membeli diamond untuk merasakan permainan yang lebih keren. Jadi setiap top up yang dilakukan akan memberikan pemasukan yang berharga bagi Moonton.

Itulah penjelasan mengenai Penghasilan Ml Per Tahun yang pastinya besar seiring game ML yang terus populer. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menjawab rasa penasaran anda mengenai berapa penghasilan yang didapatkan Mobile Legends pertahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *