Atur Ibadah Ramadhan dengan Aplikasi Ramadhan Terbaik 2021

aplikasi ramadhan

Tidak terasa bulan ramadhan sudah mendekati kita. Tentunya kita berharap semoga Allah Azza Wajalla memberikan kita kesempatan untuk berjumpa dengan ramadhan tahun ini. Kita juga berharap agar Allah Ta’ala memberikan taufik kepada kita untuk memenuhi bulan ramadhan dengan ibadah dan ketaatan kepada-Nya.

Untuk memaksimalkan ibadah ramadhan tahun ini, sebaiknya kamu melakukan pengaturan waktu seefisien mungkin, sehingga waktu kamu tidak terbuang percuma dengan hal yang sia-sia. Untuk itu, gunakan aplikasi ramadhan terbaik 2021 yang akan saya bagikan kali ini untuk melakukan pengaturan jadwal dengan baik dan efisien.

2 Aplikasi Ramadhan dengan Fitur Pengaturan Jadwal Ibadah Harian

Yaumi

Aplikasi ramadhan yang satu ini sangat efektif dalam membantu kamu melakukan pengaturan ibadah apa saja yang harus dikerjakan setiap hari di bulan ramadhan. Mulai dari pengaturan waktu sholat fardhu, sholat tarawih, hingga ibadah-ibadah lainnya seperti mengaji, dzikir, bermajelis ilmu, dan lain sebagainya.  Apalagi, di aplikasi ini terdapat fitur reminder ibadah yang akan mengingatkan jika waktu ibadah yang kamu tetapkan sudah tiba.

Kamu juga memanfaatkan fitur target ibadah yang dimiliki oleh aplikasi ini untuk menargetkan ibadah-ibadah tertentu yang ingin kamu lakukan secara maksimal selama bulan suci.

Selain memungkinkan kamu melakukan pengaturan jadwal ibadah harian dan menetapkan target ibadah, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membaca Al-Qur’an. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak akan kesulitan memanfaatkan waktu-waktu luang saat bekerja atau beraktifitas dengan mengaji.

Khawatir terlalaikan oleh kesibukan kerja atau aktivitas harian yang padat dari waktu sholat? Jangan khawatir, karena pada aplikasi ini terdapat fitur jadwal sholat yang akan membantu mengingatkan kamu saat waktu sholat telah tiba.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Penunjang Ramadhan Dikala Pandemi Saat Ini

Ibadah Evaluation – Amal Yaumi

aplikasi ramadhan

Aplikasi yang satu ini juga termasuk aplikasi ibadah ramadhan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membantu pengaturan jadwal ibadah harian selama bulan ramadhan. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengatur jenis-jenis ibadah apa saja yang ingin kamu lakukan setiap harinya di bulan ramadhan.

Sudah sepantasnya bagi setiap muslim untuk mengisi bulan ramadhan dengan sholat sunnah, sholat tarawih, mengaji, dzikir, bermajelis ilmu, dan lain sebagainya. Sayangnya, kesibukan kerja dan padatnya aktivitas seringkali menjadikan kamu melewatkan banyak waktu luang untuk mengisinya dengan ibadah. Nah, dengan aplikasi ini, kamu bisa mengatasi hal tersebut.

Sesibuk apapun aktivitasmu, tentu sholat lima waktu harus selalu terjaga. Untuk mencegah dari kelalaian akibat rutinitas harian yang padat, kamu bisa memanfaatkan fitur pengingat waktu sholat yang terdapat pada aplikasi ini.

Selain kedua aplikasi ramadhan di atas, sebenarnya masih ada beberapa aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan. Hanya saja, kedua aplikasi tersebut yang memiliki fitur pengaturan ibadah harian selama bulan ramadhan dengan mudah.  Oleh karena itu, admin sangat menganjurkan untuk menggunakan aplikasi tersebut.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks