Game  

Cara mendapatkan Windblume Ode Di Genshin Impact

windblume ode

Game Genshin Impact memang menjadi salah satu game popular diberbagai belahan dunia, tak heran para pemainnya terus meningkat dan tentunya mereka yang baru memulai mencari tahu bagaimana memainkannya dan mencari tahu apa saja yang baru dihadirkan di dalam game ini.

Pada 19 Maret lalu, Genshin Impact 1.4 hadir dengan festival Windblume, tentu saja pada ajang tersebut game menghadirkan beragam hadiah yang bisa di tukar di NPC khusus termasuk juga senjata baru Windblume Ode.

Apa itu WindBlume Ode?

WindBlume Ode adalah senjata berbentuk panah atau Bow bintang 4 dengan Elemental Mastery sebagai stat skundernya. Senjata ini paling cocok digunakan pada karakter yang mengandalkan reaksi atau memiliki cooldown rendah pada keahliannya.

Sebagai informasi, Windblume Festival akan memiliki tiga acara utama yaitu Festive Anecdote, Festive Challenges, dan Peculiar Wonderland. Pada pemain bisa mendapatkan Kupon Kolaborasi Khusus dengan menyelesaikan tantangan di Negeri Ajaib. Kupon ini dapat ditukar dengan berbagai hadiah, termasuk senjata baru yang tentu saja menjadi incaran para pemainnya.

Selain mendapatkan busur itu sendiri, Kupon Kolaborasi yang Aneh juga dapat digunakan untuk mendapatkan “The Visible Winds.”. Item mirip bunga ini merupakan bahan penyempurnaan untuk Windblume Ode.

Para pemain bisa meningkatkan senjata WindBlume Ode ke bintang 5 dengan cara menggunakan 4 dari “The Visible Winds”. Senjata ini memiliki serangan dasar 42 pada level 1 dan 36 Penguasaan Elemen sebagai stat sekundernya. Pada level 90, itu akan memiliki 510 serangan dasar, dan 165 Penguasaan Elemen. Angka-angka ini sangat identik dengan The Stringless.

Setelah menggunakan Elemental Skill, pemain menerima anugerah dari keinginan kuno Windblume, meningkatkan ATK sebesar 16% selama 6 d.” Setelah mencapai peringkat penyempurnaan 5, tingkat pasif meningkatkan ATK sebesar 32%.

Menggunakan senjata ini pada karakter dengan skill cooldown yang rendah akan sangat efektif menggunakan skil pasif tersebut. Sepertinya Windblume Ode didesain menjadi bow F2P untuk Venti , mengingat tap-skill Venti memiliki cooldown 6 detik.

Baca juga: Ayaka Genshin Impact Release Date, Seperti Apa Rumor Terbarunya?

Selain memiliki kesempatan untuk mendapatkan Windblume Ode yang sempurna, pemain juga akan mendapatkan EXP ekstra saat menaikkan level Senjata tersebut. Jika sistem ini mengikuti versi Genshin Impact 1.2, pemain harus mendapatkan EXP ganda saat menaikkan level Senjata mereka.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks