Game  

Ini Baru Keluar Kode Redeem Genshin Impact Teranyar

kode redeem Genshin Impact

Kali ini, kami bakal memberikan kode redeem Genshin Impact yang akan membantu kamu sebagai pemain gratisan. Tentu, hal itu bakal membuat kamu bisa mendapatkan primogems yang cukup untuk dikumpulkan dan bisa digunakan untuk gacha saat event berlangsung. Ya, permainan ini memang cukup dikenal dengan sistemnya itu.

Disisi lain, game mobile bergenre aksi role-playing ini juga terbilang populer untuk sekarang ini. Buktinya, game besutan MiHoYo ini telah berhasil menempati posisi puncak untuk kategori ‘adventure’ di Play Store. Bahkan, sudah ada lebih dari 10 juta pemain yang sudah memainkannya.

Meski demikian, sistem gacha yang diterapkan di Genshin Impact ini justru kerap menjadikan permainan tersebut hanya diperuntukan buat para ‘sultan’ saja. Dikarenakan, mereka bakal dapat memiliki banyak karakter kuat untuk senjata dan levelnya.

Soal Kode Redeem Genshin Impact Yang Harus Sobat Ketahui

Terlepas dari itu, MiHoYo selaku pengembang dan publisher permainan ini juga sudah melakukan update untuk versi game-nya yang kini sudah menjadi 1.4. Dimana, di versi ini kamu bakal mendapatkan beberapa konten baru yang ditawarkan dan salah satunya adalah Windblume Festival.

Tak hanya itu saja, mereka pun juga sudah membagikan kode ini buat para pemainnya (baik itu pemain gratisan maupun para sultan). Tentu, momen ini sangat bagus untuk Genshin Impact bisa menarik lebih banyak lagi para pemain barunya.

Oleh karena itu, kami pun tak bakal berlama-lama lagi untuk membagikan beberapa kode ini buat kamu untuk bisa segera di klaim. Mengingat, ada banyak sekali hadiah yang menarik (khususnya, mendapatkan banyak primogems).

  • PSNTC8FEQK4D

Untuk kode yang pertama ini, kamu bakal meraih 100 primogems plus 50 ribu mora.

  •  ET7ADQFF8KJR

Selanjutnya, kode ini akan membuat kamu mendapatkan 100 primogems plus 5 hero’s wits.

  • KTNSCQWW922M

Sedangkan kode ini, kamu bakal memperoleh 100 primogems plus 10 mystic enhancement ores.

  • JSSK8N23JZR

Lalu, kode ini membuat kamu mendapatkan 100 primogems plus 10 kali enhancement ores.

Tak hanya itu saja, ada tiga kode lagi yang kini diperuntukkan buat pemain yang masih aktif bermain maupun pemain yang baru memainkan Genshin Impact.

  • GSIMPTQ125

Berbeda dengan empat kode diatas, kode ini bakal membuat kamu memperoleh 60 primogems plus 10 ribu mora.

  • GENSHINGIFT

Tak jauh berbeda dengan kode sebelumnya, kode ini hanya akan membuat kamu meraih 50 primogems plus 3 kali hero’s wit.

  • 153YUSAENH

Yang terakhir, kode ini akan bakal membuat kamu mendapatkan 30 primogems plus 5 kali adventures exp.

Cara Redeem Kode Genshin Impact

Yang mesti kamu perhatikan adalah kode-kode diatas dapat diklaim saat karakter yang kamu mainkan sudah mencapai level 10.

Mengingat, setelah itu kamu pun bisa langsung pergi ke website game ini dan melakukan login masuk dengan memakai akun yang kamu gunakan. Selanjutnya, kamu bisa memilih menu redeem dan mulai memasukkan kode-kode tersebut. Setelah hal tersebut sudah kamu lakukan. Maka, kamu dapat kembali ke dalam permainan dan mengecek seluruh hadiah yang didapatkan di menu ‘mailbox’.

Baca juga: Cara mendapatkan Windblume Ode Di Genshin Impact

Jelas, seluruh kode redeem Genshin Impact itu bakal cukup menguntungkan untuk para pemain gratisan di dalam game ini. Mengingat, beberapa sultan yang memainkan game ini tak bakal melakukan hal tersebut lantaran terlalu ribet dan mereka pun bakal lebih memilih langkah-langkah yang lebih praktis ketimbang itu.

Semisal, kamu penasaran dan ingin mencobanya. Maka, kamu pun dapat segera memulai seluruh langkah-langkah yang sudah kami sampaikan diatas.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks