Karakter yang Menyukai Lumine Genshin Impact, Siapa Saja Mereka?

  • Whatsapp
Lumine Genshin Impact

Genshin Impact sekarang ini kian diminati oleh seluruh pemain, entah itu pemain lama ataupun pemain baru. Ketika bermain, sobat gamers dapat mempunyai kesempatan unuk mendapat beberapa karakter dengan melakukan gacha yang dapat dipakai sebagai tim sobat. Mungkin tidak banyak orang yang tahu jika beberapa karakter dalam gim ini memiliki tanda bahwa mereka suka dengan karakter protagonist, yaitu Lumine Genshin Impact.

Sobat gamers bisa menggunakan karakter utama, tak ada perbedaan dialog ataupun gameplay dari opsi tersebut. Setelahnya, sobat akan bertemu dengan rekan perjalanan bernama Paimon. Dialah yang akan menemani serta menjelasakan beberapa hal ketika permainan berjalan.

Bacaan Lainnya

Selama perjalanan dalam gim ini, sobat gamers akan dihadapkan dengan berbagai rintangan yang akan dihadapi, sobat bakal bertemu serta juga dapat memperoleh karakter. Dan nyatanya, beberapa karakter berikut mempunyai tanda-tanda bahwa mereka menyukai Lumine [karakter yang sobat mainkan]. Hal ini dapat sobat temukan lewat voice line dalam karakter bisa sobat memiliki karakter tersebut.

Karakter yang Memiliki Perasaan Suka Terhadap Lumine Genshin Impact

Ini merupakan tanda bahwa ada karakter Genshin yang mempunyai perasaan suka kepada Lumine Genshin Impact. Harap diingat bahwa ini masih menjadi teori yang didasari oleh voice line dari karakter tersebut dan belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak MiHoYo.

  • Fishcl

“Kenapa Prinzessin derVerurteilung selalu menghukum pendosa? Tentunya karena mereka menentang keputusan mutlak kepada takdir. Dan tentu saja, sebuah takdir membawamu sampai di sini, jadi, jadi… Ehm, itu menjadi takdirmu yang di dunia ini. Sebuah takdir yang mempertemukan kita. Aku, Fischl bakal selalu melindungimu. Sebab… sebab takdir sudah mempertemukan kita bahwa ini yang sudah ditetapkan!”

  • Mona

“Aturan dari The Golden yang dipatuhi  seluruh peramal ialah: Jangan pernah memberikan nasehat. Akan tetapi hanya sebutkan saja hasil ramalan itu. Jika tidak, maka akan ada resiko yang nanti mempertaruhkan nasih yang berada disekitarmu. Tetapi untukmu, aku bisa membuat pengecualian dari aturan ini, sebab nasib kita sudah saling terhubung sedari awal.”

  • Jean

“Ketika aku berjalan denganmu, jalan yang berada didepan jadi semakin jelas. Seperti akhirnya aku bisa menemukan seorang yang dapat aku percayai. Kemudian aku bertanya apakah perasaan ini. Tidak, ini berarti aku belum terlalu kuat, aku tak boleh dan tak akan menyerah. Aku tak dapat mengecewakan semua kstaria serta orang-orang yang ada di Mondstadt. Tapi, terima kasih.”

  • Lisa

“Vision mungkin adalah suatu alat yang sangat luar biasa, tetapi pada suatu saat nanti kekuatan yang berada didalamnya dapat melukai para pengguna. Jadi, bila suatu saat hal tersebut terjadi kepadaku dan selama kamu berada di sisiku… Ah, lupakan apa yang tadi aku katakan.”

Baca juga: Lokasi Crimson Agate Genshin Impact, Coba Cek Dulu !

  • Keqing

“Kita sudah berpetualang bersama-sama dengan sangat lama, bukankah begitu? Semakin lama petualangan yang sudah kita habiskan, semakin aku merasa bahwa kamu adalah orang yang selalu berada dalam mimpiku, Huh? Mengapa kamu kaget? Kamu, orang yang paling penting didalam mimpiku dan membangun Liyue yang baru.”

Itulah beberapa karakter wanita yang memiliki perasaan kepada Lumine Genshin Impact. Sebetulnya masih ada beberapa karakter yang mempunyai perasaan yang serupa, asalnya karakter tersebut sudah sobat gamers miliki. Mungkin akan dibahas di artikel berikutnya. Terimakasih dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *