Game  

Cara Memperoleh Primogem di Game Windbrew Genshin Impact

Windbrew Genshin Impact

JIka Sobat gamers baru dalam permainan gim Genshin Impact, ada berbagai istilah yang harus Sobat ketahui! Salah satunya adalah Primogem yang ada pada permainan tersebut. Untuk itu kami akan mencoba mengulasnya untuk Anda.

Primogem sendiri adalah uang yang biasa digunakan di windbrew genshin impact. Primogem ini dapat dipakai untuk wish maupun gacha di game tersebut. Perlu sobat gamers tahu bahwa untuk mendapat primogem atau item penting pada game ini ada banyak caranya. Untuk mengetahui cara apa saja mari simak penjelasan berikut ini.

Simak Nih Mendapatkan Primogem di Windbrew Genshin Impact

  • Login reward

Sobat gamers akan menjumpai menu login reward, yang di dalamnya terdapat 7 hadiah yang akan bisa didapatkan jika melakukan login setiap hari dalam seminggu. Jika login 3 hari berturut turut akan mendapatkan hadiah 100 primogem. Jika melakukan login selama 7 hari berturut turut maka sobat gamers bisa mendapatkan hadia sebanyak 200 primogem. Ini berarti jika melakukan login selama seminggu akan memperoleh hadiah sebanyak 300 primogem.

  • Reward event

Selain login sobat gamers juga bisa mendapatkan primogent lewat reward event. Setiap reward event yang diadakan windbrew genshin impact memang berbeda-beda setiap eventnya.

Sekarang sobat bisa memperoleh hadiah 20 promogem cuma-cuma hanya dengan melakukan tes kemampuan karakter terbaru game ini. Untuk mendapatkan promogem tersebut hanya memainkan karakter baru tersebut dan menyelesaikan sebuah dungeon maka hadiah tersebut bisa langsung kamu dapatkan.

  • Hadiah dari adventure level

Jika adventure level yang sobat mainkan naik atau meningkat, biasanya kan diperoleh hadiah dari setiap adventure level tersebut. Yang bisa kamu lakukan hanya dengan bicara kepada Katheryne yaitu resepsionis adventure guild. Lalu kamu akan bisa mengambil hadiah dari level adventure yang sudah kamu selesaikan. Perlu diketahui juga bahwa setiap level akan mendapatkan hadiah primogem yang berbeda.

  • Reward quest

Ada banyak jenis quest yang ada di dalam game satu ini yang umumnya hadiah setiap quest yang diselesaikan adalah primogem atau item menarik lain. Misalnya commision quest yang setiap harinya selalu berubah. Jika berhasil menyelesaikan sebuah quest akan di dapatkan hadiah sebesar 10 primogem.

  • Treasure chest

Kotak harta karun ini biasanya tersebar di banyak tempat pada game ini. Menjadi salah satu hal menarik di windbrew genshin impact adalah menemukan peti harta karun ini. Jumlah primogem yang bisa diperoleh ini juga tergantung pada jenis peti yang ditemukan. Semakin bagus peti tersebut tentunya juga akan semakin banyak hadiah primogem di dalamnya.

  • Mengaktifkan teleport

Teleport ini biasanya ada di beberapa tempat yang bisa dilihat pada world map. Ini bisa berfungsi menjadi alat untuk berpindah dengan cepat dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Jika kamu mengaktifkan teleport ini maka akan diperoleh 50 primogem setiap teleportnya.

  • Mengaktifkan the seven statue

Selain bisa melakukan teleport, sobat gamers juga dapat memperoleh promogem dengan cara memberi persembahan pada the seven statue. Kamu dapat menambah level status memakai anemocolus yang banyak tersebar di beberapa tempat. Setiap levelnya akan diperoleh sebanyak 10 primogem.

Baca juga: Karakter yang Menyukai Lumine Genshin Impact, Siapa Saja Mereka?

  • Menyelesaikan dungeon

Ada banyak dungeon yang dapat dimainkan sesudah mencapai level adventure tertentu. Saat berhasil menyelesaikan dungeon yang pertama kamu akan memperoleh 40 primogem. Perlu sobat gamers ketahui bahwa hadiah promogem tersebut hanya didapatkan saat pertama kali menyelesaikan dungeon tersebut.

Demikian informasi atau cara paling tepat mendapatkan primogem dalam game windbrew genshin impact yang bisa sobat gamers coba. Kamu juga bisa membagikan berbagai cara di atas kepada teman-teman yang memang menyukai game satu ini.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks