Game  

Free Fire Rewards Diamond Gratis? Begini Cara Mendapatkannya!

Free Fire Rewards

Mendapatkan Free Fire rewards berupa diamond gratis memang selalu menarik antusias game Free Fire. Saking antusiasnya, sebagian gamers tidak peduli meskipun ternyata cara mendapatkannya secara ilegal. Kondisi seperti ini tentu saja tidak sehat, karena sebagai gamers sejati, sobat harus bisa bermain adil dan tidak melakukan cara-cara curang dan ilegal dalam bentuk apapun.

Oh ya sebelum lanjut, yang dimaksud dengan Free Fire rewards pada pembahasan ini adalah bagaimana mendapatkan item-item yang sangat dibutuhkan oleh seorang gamers dalam bermain Free Fire, termasuk dalam hal ini mendapatkan diamond.

Sebagaimana sobat ketahui bersama, diamond sangat diperlukan karena akan digunakan sebagai alat pembayaran untuk membeli berbagai item premium yang nantinya bakal menguatkan karakter FF yang sobat mainnya. Dengan begitu, sobat lebih mudah untuk mendominasi pertempuran dan meraih booyah.

Bagi sobat gamers yang ingin mendapatkan Free Fire rewards berupa diamond gratis namun legal dan tidak merugikan pihak manapun, sobat bisa mengikuti cara-cara yang akan saya bagikan pada kelanjutan artikel di bawah ini.

Menukarkan Poin di Situs Poin Web

Cara legal pertama yang bisa sobat lakukan untuk mendapatkan diamond gratis yaitu dengan mengumpulkan poin dan menukarkannya di situs poin-web.co.id. Poin-poin tersebut bisa sobat dapatkan dengan menyelesaikan tugas serta mengundang teman.

Tugas atau misi yang sobat harus lakukan cukup beragam, misalnya mengundang teman, melakukan pembelian barang, mengunduh aplikasi tertentu, melakukan survey, dan lain-lain. Nah, setiap kali sobat selesai melakukan misi, sobat akan mendapatkan poin. Setelah poin terkumpul dalam jumlah tertentu, sobat bisa menukarkannya dengan pulsa atau Google Gift Card. Nantinya sobat bisa menggunakan penukaran tersebut untuk diamond Free Fire.

Menggunakan Google Opinion Reward

Program dari google ini memungkinkan sobat gamers mendapatkan diamond gratis dengan melakukan tugas yang diberikan oleh Google, yaitu mengisi survey yang diberikan. Meskipun terkesan mudah, sobat mesti bersaing cepat dengan koresponden lain.

Setelah melakukan survey, sobat gamers akan mendapatkan Gift Cards yang bisa sobat tukarkan dengan diamond Free Fire. Menarik bukan?

Baca Juga : Ulasan Mengenai Manfaat Bermain FF dan Bahayanya

Ikuti Event dari Garena

Cara lain yang bisa sobat lakukan untuk mendapatkan Free Fire rewards berupa diamond gratis dan ilegal yaitu dengan mengikuti event resmi dari pihak Garena. Untuk itu, sobat mesti selalu mencari informasi agar tidak ketinggalan manakala event sudah dekat atau sementara berlangsung.

Biasanya dalam event resmi Garena, akan ada misi tertentu yang diberikan kepada para peserta, yang mana hadiahnya sangat menarik. Hadiah tersebut biasanya berupa diamond maupun item premium FF yang pastinya lumayan mahal jika dibeli normal menggunakan diamond.

Demikianlah cara mendapatkan Free Fire rewards berupa diamond gratis secara ilegal yang bisa sobat gamers lakukan. Sekedar saran, sebagai gamers sejati sebaiknya sobat gamers menghindari cara-cara cheat dan ilegal yang bisa merugikan pihak lain.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks