Game  

Daftar Kode Redeem FF 7M Followers, Ayo Tukarkan Hadiahnya!

Kode Redeem FF 7M Followers

Kode redeem FF 7M followers sengaja dibagikan oleh pihak Garena Free Fire sebagai ucapan terima kasih kepada gamers FF yang selama ini setia mendukung game battle royale yang satu ini. Ucapan terima kasih itu muncul disebabkan keberhasilan akun Instagram Free Fire Indonesia yang sukses menembus lebih dari 7 juta followers.

Sebagaimana yang diketahui bersama, sejak perilisan perdana game Free Fire beberapa tahun silam, game ini terus mengalami peningkatan jumlah pemain dan akhirnya sukses menjadi salah satu game terlaris untuk gendre battle royale.

Karena besarnya antusias gamers FF, berbagai informasi yang dibagikan tentang game Free Fire selalu menjadi incaran mereka, termasuk dalam hal ini menjadi followers Free Fire.  Karena kesuksesan meraih jumlah followers yang sangat banyak, Garena Free Fire membagikan hadiah yang nantinya diredeem dengan kode tertent.

Apakah Hadiah Kode Redeem FF 7M Followers?

Perlu diketahui bahwa hadiah yang akan ditawarkan saat sobat gamers menukarkan kode redeem FF 7M followers yaitu bundle Paleolithic FF. Bundle ini berisi skin keren yang jarang ditemukan dalam game Free Fire. Dijamin sobat bakalan senang dengan hadiah tersebut.

Skin ini terlihat keren dan unik karena memiliki tampilan seperti suku dayak yang jarang ditemukan. Itulah sebabnya mengapa skin tersebut tergolong skin spesial yang sobat dapatkan dalam event resmi FF sebagai ungkapan syukur menyambut follower sebanyak 7M.

Gamers FF tentu mengetahui bahwa ini bukanlah event pertama yang dilakukan oleh Garena Free Fire dengan hadiah bundle tertentu. Sudah lewat banyak event sebelumnya dengan hadiah yang tidak kalah menarik.

Hanya saja, hadiah pada event kali ini memang tergolong unik, karena skin tersebut sulit untuk sobat dapatkan di waktu-waktu lainnya.

Baca Juga : Free Fire Rewards Diamond Gratis? Begini Cara Mendapatkannya!

Kode Redeem yang Bisa Ditukarkan

Untuk kode redeem event di atas yaitu FF7M-UY4M-E6SC. Sobat tinggal menukarkannya untuk mendapatkan hadiah yang disebutkan di atas.

Sebelumnya, perlu sobat ketahui bahwa kode redeem yang dibagikan hanya bersifat regional. Artinya, jika kode redeemnya dibagikan di Indonesia, maka kode redeem tersebut tidak bisa ditukarkan di negara lainnya.

Selain itu, kode redeem tersebut juga terdiri dari 12 karakter yang merupakan penggabungan huruf dan angka. Maka dari itu, jika kode redeemnya terdiri lebih atau kurang dari 12 karakter, berarti kode redeem tersebut tidak valid.

Cara Menukarkan Kode Redeem FF 7M Followers

Jika sobat gamers ingin menukarkan kode redeem di atas, ikuti saja langkah-langkah yang akan saya bagikan di bawah ini :

  • Kunjungi situs resmi penukarannya di https://reward.ff.garena.com/id.
  • Login ke akun FF sobat.
  • Selanjutnya masukkan 12 karakter kode redeem.
  • Selanjutnya klik “Konfirmasi”.
  • Selesai.

Untuk hadiahnya, sobat tinggal melihatnya di mail box di dalam game FF. Jika tidak ada hadiah yang masuk, berarti penukarannya tidak sukses.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks