31 Lokasi Dandelion Seed Genshin Impact, Segera Cek Sobat!

  • Whatsapp
lokasi dandelion seed genshin impact

Sobat gamers pasti kurang paham mengenai lokasi dandelion seed genshin impact. Pada dasarnya, terdapat total sebanyak 31 titik lokasi di seluruh daerah Mondstadt. Mulai dari Cape Town hingga Stormbeaer, lalu dari Stormterror Lair sampai dengan Dawn Winery. Apabila kalian adala pemain pemula di dunia Teyvat, maka kalian tak usah bingung. Sebab, di sini kalian akan mendapat informasi yang cukup rumit.

Seperti diketahui, dandelion seed merupakan sebuah materaial yang ada di dalam game Genshin Impact. Kemudian agar bisa mendapatkannya, maka sobat gamers harus melakukan interaksi element dengan karakter anemo sobat. Baik itu memakai kemampuan Anemo dari Traveller atau dari karakter yang lain, seperti Jean dan Sucrose. Selain itu, dandelion seed sendiri juga bisa sobat temukan di daerah Mondstadt.

Bacaan Lainnya

Di game tersebut, sobat gamesr akan diberikan sebanyak 31 lokasi dandelion seed genshin impact secara tepat. Lokasi tersebut akan dijelaskan di bawah ini. Maka dari itu, simak terus ulasan selengkapnya di bawah ini. Sehingga, kalian bisa mendapatkan banyak informasi menarik yang lain.

Berikut 31 Lokasi Dandelion Seed Genshin Impact

Seperti yang sudah diulas di atas, bahwasannya terdapat sekitar 31 titik lokasi tempat sobat bisa mendapatkan dandelion seed. Kemudian yang perlu sobat ketahui adalah, item tersebut mempunyai sebuah regenerasi beberapa jam setelah sobat mengambil dandelion seed tersebut. Kemudian yang lebih aman lagi adalah berselang sehari setelah pengambilan.

Maka dari itu, tak perlu berlama-lama lagi, sobat sikat saja dandelion seed yang berada di sejumlah lokasi tersebut. Tunggu apalagi, segera simak beberapa lokasi tersebut:

4 Titik di pusat Kota Mondstadt

Lokasi lokasi dandelion yang pertama adalah di sekitaran pusat kota. Diketahui bahwa terdapat 4 buah titik lokasi yang bisa kalian kunjungi. Pertama ada di depan gerbang utama di sebalah kiri atau kanan. Kemudian ada juga yang berada di Timur Laut atau Utara.

2 Titik Lokasi Dandelion Seed Genshin Impact di Area Windrise

Ketika sobat gamers keluar dari Pusat kota Mondstadt ke arah Windrise atau Timur, maka sobat akan menemukan dandelion seed di sepanjang jalan. Selain itu, terdapat satu garis dengan titik lokasi pertama di pinggir laut, diketahui juga tersimpan item tersebut.

4 Titik Lokasi Dandelion Seed di Stormbearer hingga Starsnatch Cliff

Pada wilayah Stormbearer hingga Starsnatch Cliff, diketahui terdapat lebih dari 4 titik. Sobat pasti bisa menemukannya dengan mudah.

5 Titik yang berada di wilayah Dadaupa Gorge dan Cape Oath

Apaila sobat gamers berjalan dari arah Spring Vale ke arah Dadaupa Gorge dan ke arah Cape Oath, maka sobat bisa menemukan 5 titik lokasi dandelion seed tersebut. Sehingga, sobat bisa menemukannya dengan sangat mudah di genshin impact ini.

5 Titik di Wolvendom

Wolvendom merupakan sebuah hutan serigala. Meski namanya nampak menyeramkan, namun diketahui terdapat 4 titik lokasi dandelion seed. Menariknya lagi, kalian bisa menemukan Small Lamp Grass di Wolvendom ini. Selain itu, kalian juga bisa menemukan dandelion di Wolfhook.

9 Titik berada di Dawn Winery dan Stone Gate

Kemudian dengan lokasi yang satu ini, merupakan sebuah tempa atau perbatasan Liyue dengan Kota Mondstadt. Selain itu, lokasi ini juga menjadi menjadi bagian wilayah Mondstadt atau negara angin Anemo. Di lokasi ini, diketahui terdapat lebih dari 9 titik yang berada di sekitar perbukitan. Menariknya lagi adalah, kalian bisa melihat Shrine of Depth.

Baca juga: Cara Memperoleh Primogem di Game Windbrew Genshin Impact

Nah, kurang lebih seperti itu sejumlah 31 lokasi dandelion seed genshin impact yang bisa sobat gamers dapatkan. Dengan melihat panduan yang sudah diberikan di atas tadi, maka dijamin para sobat tidak akan lagi kesulitan dalam mencari item di game genshin impact ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *